Review Niagahoster: Hosting Super Cepat, Gratis Domain

Berdasarkan review Niagahoster, situs ini adalah satu layanan hosting yang cukup terpercaya di Indonesia. Layanan ini memberikan banyak sekali kemudahan kepada para pelanggannya untuk bisa membangun situs pribadi ataupun situs untuk bisnis.

Klaim Voucher Diskon 75% Niagahoster 2022

Dengan layanan yang terbesar di Indonesia, niagahoster memberikan layanan terbaik termasuk menyediakan beberapa paket untuk uji coba. Dalam artikel ini ini akan dibahas apa saja kelebihan dari niagahoster dan cara untuk memaksimalkan layanannya.

Review Niagahoster

Niagahoster adalah salah satu bagian dari grup Hostinger. Grup ini memiliki lebih dari 500 server di seluruh dunia termasuk di Indonesia yang sudah melayani dalam kurun waktu sekitar 7 tahun ini.

Layanan ini diberikan untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna internet khususnya mereka yang ingin membuat website sendiri. Itulah kenapa dalam kurun waktu yang singkat, sudah ada 52.000 pengguna di Indonesia.

Bahkan bisa dikategorikan sebagai salah satu layanan hosting terbesar yang ada di Indonesia. Jumlah penggunanya ada sangat banyak karena layanan yang ditawarkan cukup terjangkau dan juga sumber dayanya lengkap.

Dalam perkembangannya niagahoster selalu memberikan kemudahan kepada seluruh penggunanya. Bahkan berbagai hal juga sering diberikan seperti potongan harga dan juga beberapa garansi pengembalian dana.

Apabila Anda membutuhkan layanan hosting berkualitas yang bisa digunakan untuk uji coba terlebih dahulu. Layanan ini adalah pilihan yang terbaik dan bisa langsung dicoba saat ini juga.

Kelebihan Niagahoster

1. Uptime yang Stabil

Uptime yang Stabil

Uptime yang dimiliki oleh layanan server milik niagahoster merupakan salah satu yang terbaik. Uptime ini berada di atas 99% bahkan nyaris sempurna. Artinya situs yang ada disini akan selalu online.

Biasanya beberapa situs yang menawarkan uptime tinggi justru kerap mengalami gangguan. Ini menyebabkan beberapa situs yang menggunakannya menjadi down atau tidak bisa diakses dalam beberapa waktu tertentu.

Untungnya jika menggunakan platform ini seluruh situs akan online. Jadi tidak akan ada masalah sama sekali baik itu digunakan untuk keperluan blog biasa atau digunakan untuk keperluan bisnis.

2. Kecepatan Hosting Tinggi

Kecepatan Hosting Niagahoster via Gtmetrix

Kecepatan Hosting Niagahoster via Mobile

Kecepatan Hosting Niagahoster via Desktop

Salah satu indikator yang mungkin digunakan oleh Google untuk bisa merangking website adalah kecepatan aksesnya. Apabila kecepatan akses yang dimiliki oleh suatu situs tidak bisa maksimal. Kemungkinan besar situs akan sulit berada di halaman pertama.

Mengetahui hal ini hostinger selalu menawarkan hosting yang memiliki kecepatan tinggi untuk diakses. Ini memudahkan seluruh penggunanya untuk membuat website yang sangat cepat sehingga mudah dibuka dari gadget apapun.

Kecepatan ini membuat semua situs yang dibuat dengan Niagahoster jadi mudah untuk dibuka. Bahkan meski menggunakan ponsel yang kecepatan internetnya tidak stabil sekalipun masih bisa dilakukan.

Baca juga:  Review Domainesia: Harga Diskon 30%, Uptime Stabil

3. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Akan ada garansi uang kembali apabila dalam beberapa hari menggunakan layanan hosting ini tidak mendapatkan kepuasan. Salah satunya adalah situs yang mudah sekali mengalami down atau masalah teknis lainnya.

Apabila sering mengalami hal semacam ini memang langsung disarankan untuk menghubungi customer service. Biasanya mereka akan memberikan beberapa saran yang bisa dilakukan sehingga masalah bisa segera selesai.

Namun apabila berdasarkan saran ini masih terdapat banyak sekali masalah dan membuat Anda kecewa. Tidak ada cara lain yang bisa dilakukan selain meminta uang kembali seluruhnya dan tidak menggunakan lagi layanan.

Selama ini jarang sekali orang yang sampai melakukan proses ini. Mengalami gangguan sesekali saja adalah hal yang sangat wajar tetapi selanjutnya kita akan ada masalah sama sekali atau selalu lancar.

4. Gratis Migrasi Domain

Gratis Migrasi Domain

Berapa orang sudah memiliki hosting sendiri sebelumnya termasuk berbagai data yang disimpan di dalamnya. Apabila ingin berpindah, mereka jadi malas karena harus melakukan backup terlebih dahulu dan ada kemungkinan untuk membayar.

Untungnya jika menggunakan Niagahoster hal semacam itu tidak akan terjadi karena pindah hosting tidak akan berbayar. Seluruh data yang ada dari kompetitor atau situs yang lain bisa dipindahkan di sini tanpa tambahan biaya.

Dengan begitu Anda bisa memindah apapun termasuk seluruh isi yang ada di dalamnya. Jadi tidak akan menyulitkan ketika ingin menggunakan layanan dari niagahoster khususnya yang memiliki banyak sekali sumber daya atau resource.

5. Gratis Domain

Niagahoster Gratis Domain

Apabila memilih beberapa paket hosting yang ditawarkan di sana, akan ada gratis domain yang diberikan secara cuma-cuma kepada semua orang. Artinya dengan hanya membeli hosting saja domain yang dimiliki tidak perlu membayar.

Biasanya apabila ingin mendapatkan gratis domain seseorang harus mengambil paket minimal 1 tahun. Paket ini akan memudahkan mereka ketika akan membuat situs yang berkualitas tanpa ada ada gangguan sama sekali.

Selanjutnya apabila ingin memperbarui atau melakukan proses renewal, kemungkinan besar harus membayar biaya lagi untuk domain karena ada kemungkinan akan dibebankan. Tapi sudah sangat lumayan karena 1 tahun pertama gratis.

6. Panduan Lengkap

Untuk mereka yang masih sangat pemula tentu akan sulit untuk mengotak-atik situs atau blog sendiri. Meski demikian apabila menggunakan layanan dari niagahoster ini panduan yang diberikan sangat lengkap.

Bantuan ini berupa teks bersama dengan gambar dan juga tutorial dalam bentuk video. Jadi ketika mengaksesnya akan sangat mudah karena bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk membuat situs yang berkualitas.

Jadi tidak perlu mencari tutorial lain di YouTube atau sejenisnya. Karena di sini secara langsung bisa dilihat apa saja yang harus dilakukan termasuk ketika baru saja membeli domain dan juga hosting yang ditawarkan.

7. Tersedia Paket Uji Coba

Beberapa orang sulit sekali percaya pada layanan hosting jenis apapun. Karena itu mereka selalu meminta melakukan uji coba terlebih dahulu untuk melihat seperti apa spesifikasi dan kemampuan dari hosting itu.

Baca juga:  Review Jagoan Hosting: Diskon 76% dan Gratis Domain

Apabila anda merupakan tipe seperti itu tidak ada salahnya untuk menggunakan layanan ini karena bisa mencoba paket uji coba. Paket ini menawarkan harga yang tidak terlalu tinggi sehingga masih bisa dicoba untuk melihat kemampuannya.

Apabila setelah melakukan uji coba ternyata tidak ada masalah sama sekali maka bisa langsung lanjut atau melakukan upgrade. Sebaliknya jika saat melakukan ujicoba masalah tidak kunjung selesai maka bisa melakukan proses klaim uang kembali.

8. Bisa Pindah Hosting

Terdapat beberapa hosting yang digunakan oleh layanan ini. Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika layanan ini menggunakan lebih dari 500 hosting yang tersebar di seluruh dunia termasuk yang ada di Indonesia.

Hosting yang ditawarkan ada beberapa dan biasanya bisa melakukan pemilihan hingga 1 kali dalam satu transaksi. Jadi Anda bisa memilih kira-kira hosting yang akan digunakan berada di Indonesia atau berada di luar negeri.

Pemilihan hosting ini sangat penting untuk menentukan kualitas dan juga kecepatan akses dari situs yang nantinya dimiliki. Itulah kenapa sangat disarankan untuk memilih dengan hati-hati dan membaca ulasan terlebih dahulu dari orang lain.

Apabila melakukan kesalahan ketika melakukan pemilihan pada hosting bisa saja situs mudah mengalami dengan atau tidak mudah dibuka di ponsel. Jadi sangat disarankan untuk memilih yang terbaik sesuai dengan jenis isi dari website.

Gunakan Voucher Diskon Niagahoster Disini

Cara Memaksimalkan Paket di Niagahoster

Cara Memaksimalkan Paket di Niagahoster

1. Sesuaikan dengan Bujet

Untuk tambahan review niagahoster khususnya yang terkait pemaksimalan paket, disarankan untuk menyesuaikan dengan budget terlebih dahulu. Ada banyak sekali pilihan hosting yang ditawarkan mulai dari harga yang paling murah hingga harga yang mahal.

Sesuaikan budget terlebih dahulu kira-kira saat ini atau pada tahun pertama ini memiliki budget berapa. Apabila memiliki budget yang cukup signifikan maka bisa memilih paket apapun yang sesuai dengan keinginan.

Sebaliknya jika budgetnya pas-pasan memang disarankan untuk memilih paket biasa saja untuk menghindari kerugian. Karena kita akan melakukan proses uji coba terlebih dahulu sebelum menggunakan seluruh paketnya.

2. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Sesuaikan terlebih dahulu kebutuhan yang dimiliki saat ini dengan jenis hosting yang nantinya akan dibeli. Karena setiap jenis akan memiliki spesifikasi tersendiri dan cocok untuk blog atau digunakan juga untuk keperluan bisnis.

Apabila ingin digunakan untuk keperluan blog biasa saja, tidak perlu memilih hosting yang ukurannya terlalu besar. Cukup menggunakan paket standar saja sudah sangat cukup.

Sebaliknya jika ingin digunakan untuk keperluan bisnis disarankan untuk memilih yang memang paketnya lengkap. Jadi ketika memiliki banyak pengunjung situs masih bisa digunakan dan tidak mudah mengalami down.

3. Pilih yang Ada Gratis Domain

Sebenarnya ada banyak sekali paket yang ditawarkan dan mendapatkan gratis domain. Artinya anda hanya perlu membayar biaya hosting untuk tahun pertama dan gratis hosting yang sesuai dengan pilihan.

Kalaupun nantinya tidak gratis biasanya akan ada potongan harga sehingga cenderung lebih. Sebelum memilih pastikan terlebih dahulu kira-kira berapa durasi dari paket yang akan diambil.

Karena ada beberapa paket yang harus memilih durasi yang cukup panjang. Jika ingin uji coba terlebih dahulu paket untuk 1 tahun saja sudah lebih dari cukup.

Baca juga:  Review Jagoan Hosting: Diskon 76% dan Gratis Domain

4. Uji Coba dan Memanfaatkan Garansi

Ada baiknya untuk melakukan proses dicoba terlebih dahulu dan memanfaatkan garansi yang ditawarkan oleh penyedia. Paket uji coba ini biasanya memiliki harga yang cukup rendah.

Setelah berhasil ketika menggunakan paket uji coba bisa menggunakan paket yang lebih besar. Lakukan uji coba kembali dan jika ada masalah bisa memanfaatkan garansi yang ditawarkan oleh mereka.

Jadi ketika ada masalah tidak perlu khawatir karena mereka tetap akan memberikan penggantian dana. Apalagi mereka menawarkan garansi sepanjang 30 hari untuk penggantian dana secara penuh. Jadi tidak perlu khawatir atau takut untuk menggunakannya.

5. Gunakan Kupon dan Voucher

Cara terakhir untuk memaksimalkan paket yang ada di sini adalah dengan menggunakan seluruh kupon atau promo voucher yang ditawarkan. Ada banyak sekali voucher yang ditawarkan oleh niagahoster.

Dari beberapa review niagahoster umumnya mereka selalu memberikan ulasan positif. Apalagi ada potongan harga yang cukup lumayan sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran untuk tahun pertama penyewaan.

Selalu cari kupon atau voucher yang disediakan langsung oleh situs penyedia atau dari tempat yang lain. Jadi sebelum melakukan transaksi dan pembayaran lebih baik untuk mencari cari terlebih dahulu.

Memaksimalkan layanan Niagahoster akan membuat kita tidak akan merasa rugi dengan paket yang ditawarkan. Bahkan bisa menggunakan semua dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba sesuai review Niagahoster di atas.

Panduan Membeli Hosting Niagahoster

Untuk pilihan hosting yang paling rekomendasi dari saya adalah hosting personal, karena hosting tersebut memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Unlimited Space
  • Unlimited Bandwith
  • Unlimited Addon Domain

Berikut langkah-langkah membeli hosting di Niagahoster:

  1. Kunjungi website Niagahoster
  2. Pilih menu “Hosting” dan kemudian pilih “Unlimited Hosting
  3. Terdapat 4 pilihan hosting “BAYI, PELAJAR, PERSONAL, BISNIS
  4. Pilih “Hosting Personal
  5. Pilih “Durasi Hosting 1 Tahun” kemudian masukin “Nama Domain” yang ingin kamu beli. Setelah itu klik tombol “Tambahkan ke Cart
  6. Kemudian akan muncul rekomendasi fitur tambahan dari Niagahoster “Auto Install Website WordPress dan Keamaan SSL Certificate (HTTPS)” bebas mau di ceklis atau tidak.
  7. Kemudian klik menu “Lanjutkan
  8. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan bisa menggunaka BCA, Mandiri, BRIVA, BNI, CIMB Niaga dan lain-lain.
  9. Setelah itu klik menu “Checkout Sekarang” kemudian lakukan pembayaran. Setelah selesai melakukan pembayaran maka pesanan kamu akan di konfirmasi secara otomatis.
  10. Selesai

Voucher Diskon Niagahoster Disini

Nama ProviderUptimeHarga /BulanKupon Diskon
Niagahoster100%Rp 10.000Kupon Diskon 75%
Jagoan Hosting99.9%Rp 9.000Kupon Diskon 76%
Domainesia100%Rp 14.000Kupon Diskon 30%
error: Content is protected !!
close