Review Jagoan Hosting: Diskon 76% dan Gratis Domain

Artikel ini akan membahas review Jagoan Hosting secara mendalam mulai dari kelebihan sampai ke tips untuk memaksimalkan paketnya. Dengan begitu kita tidak akan membeli paket yang salah dan tidak bisa digunakan.

Klaim Voucher Diskon 76% Jagoan Hosting 2022

Jagoan Hosting adalah satu dari puluhan hosting lokal di Indonesia yang cukup populer di kalangan banyak orang. Umumnya hosting ini digunakan untuk membuat blog atau digunakan juga untuk membuat online shop.

Review Jagoan Hosting

Apabila Anda pernah mendengar layanan yang ditawarkan oleh BEON, sebenarnya Jagoan Hosting juga bagian dari mereka. Layanan yang ditawarkan cukup bervariasi meski secara spesifik layanan ini berfokus pada konsumen kelas menengah ke bawah.

Layanan yang ditawarkan ini ini digunakan untuk mereka yang ingin belajar membuat blog atau sekedar ingin membuat situs. Jadi berbagai jenis paket yang ditawarkan memang cenderung lebih murah serta pelayanannya juga bervariasi.

Saat ini sudah lebih dari 13 tahun jagoan hosting berada di Indonesia dan melayani banyak sekali konsumen. Meski demikian layanan ini tetap diminati oleh banyak orang karena memberikan kualitas yang sangat tinggi.

Berbagai jenis masalah atau gangguan sangat jarang terjadi. Jadi cocok sekali untuk mereka yang malas sekali melakukan maintenance pada situs mereka karena tidak akan ada masalah atau gangguan sama sekali.

Meski demikian tetap disarankan untuk melakukan pemilihan jenis paket yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jadi risiko mengalami masalah ketika menggunakan situs ini akan semakin rendah dan bisa memaksimalkan bisnis yang dijalankan.

Kelebihan Jagoan Hosting

Kecepatan Jagoan Hosting

1. Uptime yang Cepat

Uptime menjadi sangat penting apabila ingin menggunakan layanan hosting jenis apapun. Karena Uptime akan menentukan apakah situs itu mudah sekali mengalami down atau justru selalu online dan melayani pelanggan.

Berdasarkan berbagai review Jagoan Hosting termasuk yang saya lakukan sendiri ternyata uptime dari layanan ini cukup stabil. Artinya tidak akan ada masalah sama sekali seperti situs yang mudah sekali down.

Jadi akan sangat cocok apabila digunakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah digunakan untuk situs bisnis ataupun marketplace. Jadi meski mendapatkan banyak sekali user situs tidak akan mudah sekali mengalami gangguan.

Baca juga:  Review Niagahoster: Hosting Super Cepat, Gratis Domain

2. Garansi Uang Kembali 30 Hari

Jagoan Hosting Garansi Uang Kembali

Garansi adalah sesuatu yang sangat penting dari setiap pelayanan yang ditawarkan oleh hosting. Apabila menggunakan layanan ini garansi yang ditawarkan cukup menarik yaitu proses penggantian berbagai dana yang dikeluarkan.

Untuk mendapatkan penggantian itu tentu harus ada bukti yang menunjukkan bahwa layanan yang ditawarkan ini mendapatkan gangguan. Jadi aktivitas pada situs tidak bisa berjalan dengan lancar dan sangat mengganggu.

Jika mengalami seperti ini bisa melakukan klaim garansi sehingga uang bisa dikembalikan selama masih dalam jangka waktu 30 hari. Apabila jangka waktunya lebih dari itu ada kemungkinan tidak akan bisa dikembalikan.

3. Gratis Migrasi Hosting

Biasanya apabila ingin melakukan migrasi hosting seseorang harus membayar biaya yang akan dibebankan oleh penerima. Apabila memilih layanan yang ditawarkan oleh niagahoster gratis sama sekali untuk pindah atau migrasi hosting.

Migrasi hosting ini dilakukan dengan memindahkan seluruh data data yang sudah tersimpan pada hosting yang dipakai sebelumnya. Pemindahan ini dilakukan untuk memudahkan proses upload pada situs.

Jadi begitu dipindahkan situs bisa langsung diakses kembali tanpa perlu melakukan berbagai jenis setting yang cukup rumit. Selain itu juga bisa langsung dimanfaatkan untuk melakukan bisnis tanpa menyebabkan down.

4. Gratis Domain

Jagoan Hosting Gratis Domain

Selama ini apabila ingin membuat situs kita harus membeli domain terlebih dahulu minimal 1 tahun dan juga hosting yang bisa dibeli beberapa bulan atau 1 tahun. Apabila menggunakan layanan dari jagoanhosting ini Anda bisa mendapatkan gratis domain.

Apabila menggunakan hosting jenis tertentu selama beberapa tahun maka domain yang digunakan akan digratiskan. Jadi tidak perlu membayar biaya sama sekali dan hanya perlu membayar hosting untuk langsung dipakai.

Perlu diingat juga gratis domain ini mungkin akan berlaku untuk satu tahun pertama saja. Pada tahun berikutnya memang harus membayar dengan biaya yang sesuai dengan paket. Jadi, sudah cukup lumayan karena tahun pertama digratiskan.

5. Tersedia Paket Murah

Sebenarnya orang-orang yang baru pertama kali menggunakan layanan hosting pasti ingin melakukan proses uji coba terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung bagaimana kualitas dari situs tanpa merasa rugi.

Selain membaca review Jagoan Hosting yang banyak dilakukan oleh para pengguna. Anda juga bisa melakukan uji coba sendiri dengan memilih paket yang paling kecil dan masih bisa digunakan untuk membuat situs.

Gunakan saja paket yang memiliki harga paling terjangkau mulai dari hosting dan juga domain. Setelah itu bisa langsung digunakan untuk membuat situs seperti biasa dan melakukan banyak sekali uji coba mulai dari kecepatan hingga uptime.

Dengan begitu ketika akan melakukan upgrade ke paket yang lebih tinggi tidak akan merasa khawatir. Anda bisa membeli paket jenis apapun selama masih bisa memberikan performa yang sangat maksimal.

Baca juga:  Review Domainesia: Harga Diskon 30%, Uptime Stabil

6. Sumber Daya Lengkap

Sumber daya yang dimiliki oleh beberapa paket hosting sangat lengkap jika dibandingkan dengan layanan nilai. Sumber daya yang lengkap ini  bisa memudahkan pengguna untuk melakukan modifikasi.

Yang dimaksud dari sumber daya adalah layanan yang ditawarkan mulai dari posting dan tetek bengek yang ada di belakangnya. Jadi tidak perlu menambah banyak sekali paket dan cukup membeli satu kali saja.

Perlu diingat juga sumber daya yang lengkap ini juga tersedia untuk paket yang paling murah sekalipun. Jadi tidak akan membuat anda merasa rugi bahkan akan diuntungkan dari layanan yang ditawarkan ini.

7. Panduan Lengkap

Panduan yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting terbilang lengkap dibandingkan dengan yang lain. Layanan tutorial ini diberikan untuk mereka yang baru pertama kali menggunakan layanan dan mengalami kebingungan.

Jadi, mereka tahu harus melakukan apa pun mulai dari melakukan proses memasang CMS pada hosting hingga menggunakannya. Ini sudah dijelaskan dengan sangat rinci sehingga jika diikuti bisa langsung mempraktekkannya.

Dengan tutorial ini maka bisa langsung menggunakan layanan yang ditawarkan setelah dibeli. Anda juga tidak perlu menggunakan jasa pembuatan situs tertentu karena sudah disediakan semuanya secara lengkap.

8. Layanan CS Cukup Solutif

Salah satu layanan terpenting dari jasa hosting dan bisa saja melebihi dari paket yang diberikan adalah customer service. Dengan jumlah pengguna Ada sangat banyak di Indonesia customer service harus disediakan dengan kualitas yang baik.

Apabila menggunakan layanan baru customer service yang diberikan sudah sangat solutif. Artinya mereka akan menawarkan berbagai solusi dari berbagai masalah yang terjadi secara cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.

Selain itu saran-saran dari solusi ataupun jawaban juga tidak seperti mesin. Jadi tidak menggunakan template yang sudah disediakan tetapi benar-benar ditanggapi oleh kacamata artis yang asli dan bukan robot.

9. Panduan Lengkap

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh layanan hosting ini adalah panduan yang diberikan sangat lengkap. Ini sangat penting untuk diperhatikan karena panduan yang sangat lengkap akan menentukan kemudahan ketika memakai.

Dengan panduan yang sangat lengkap ini semua orang yang masih sangat pemula masih bisa memanfaatkannya. Selama ini apabila menggunakan layanan hosting biasanya tutorialnya hanya bisa didapatkan dari video YouTube.

Apabila menggunakan layanan ini seluruh video tutorialnya sudah disediakan termasuk juga dengan tutorial dalam bentuk teks. Jadi Anda tidak perlu khawatir meskipun baru pertama kali menggunakannya karena bisa langsung melakukan setting web.

Gunakan Voucher Diskon Jagoan Hosting Disini

Tips Menggunakan Jagoan Hosting

Harga Paket Jagoan Hosting

1. Cek Promo yang Ditawarkan

Dari berbagai review jagoan hosting yang ada di luar sana, untuk menggunakan layanan ini memang harus melakukan proses pengecekan promo terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk menghindari adanya pemborosan.

Baca juga:  Review Domainesia: Harga Diskon 30%, Uptime Stabil

Jadi bisa melakukan proses pengecekan promo sebelum melakukan proses transaksi pembelian. Dengan melakukan pengecekan promo maka bisa langsung mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan.

Jadi ketika akan melakukan transaksi jangan langsung melakukan pembayaran tetapi cek voucher atau sejenisnya. Jadi biayanya bisa lebih rendah entah itu ada potongan pada hosting ataupun pada domain.

2. Lihat Paket dengan Banyak Gratisan

Sebenarnya ini opsional saja dan tergantung dengan budget yang sudah ada atau dimiliki. Tetapi jika memungkinkan disarankan untuk melihat paket terlebih dahulu di setiap pelayanan yang ditawarkan.

Dari berbagai paket itu bisa dibandingkan kira-kira mana yang menawarkan banyak sekali gratisan. Selain itu juga bisa dilihat kira-kira mana yang menawarkan banyak sekali source dibandingkan dengan paket lain yang memiliki harga kurang lebih.

Dengan melakukan ini layanan ataupun paket yang nantinya anda beli bisa benar-benar sesuai. Jadi tidak akan ada masalah atau gangguan sama sekali ketika menggunakan layanan ini untuk membuat blog ataupun situs untuk bisnis.

3. Selalu Uji Coba

Uji coba adalah bagian yang sangat penting ketika menggunakan layanan hosting jenis apapun. Karena terkadang kita tidak tahu apakah berbagai review yang sudah dilakukan itu benar-benar asli atau sedikit dibuat-buat.

Untuk membuktikan apakah review yang ada di luar sana itu benar-benar asli kita harus melakukan uji coba. Proses uji coba ini bisa dilakukan dengan melakukan pembelian pada paket atau layanan yang paling rendah terlebih dahulu.

Ketika melakukan uji coba Anda bisa melakukan pengecekan pada kecepatan situs yang dimiliki. Serta mengecek apakah situs selalu online atau justru tidak sama sekali. Dari sini bisa disimpulkan apakah situs layanan dipakai atau.

4. Upgrade Berkala

Lakukan proses upgrade secara berkala ketika akan menggunakan layanan ini. Dari beberapa review Jagoan Hosting yang banyak dilakukan, upgrade ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan juga memori.

Jadi sebelum menggunakannya harus memakai versi uji coba terlebih dahulu dengan memilih paket yang paling kecil. Selain itu bisa dicoba selama beberapa saat minimal 1 minggu sebelum melakukan proses upgrade secara perlahan-lahan.

Dengan melakukan ini Anda akan tahu seperti apa kualitas dari layanan yang ditawarkan. Jadi tidak akan melakukan kesalahan ketika memilih jenis layanan. Selain itu paket yang didapatkan juga sangat lengkap sumber dayanya.

Review Jagoan Hosting bisa digunakan sebagai rujukan sebelum memutuskan untuk membuat blog atau website untuk bisnis. Apalagi ada banyak sekali pilihan paket menarik yang ditawarkan dan masih ada promosi potongan harga.

Nama ProviderUptimeHarga /BulanKupon Diskon
Niagahoster100%Rp 10.000Kupon Diskon 75%
Jagoan Hosting99.9%Rp 9.000Kupon Diskon 76%
Domainesia100%Rp 14.000Kupon Diskon 30%
error:
close