12 Cara Daftar Lazada Affiliate (Syarat dan Komisi)

Lazada merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia saat ini. Jutaan orang online di portal satu ini setiap harinya. Saat ini Lazada meluncurkan program yang sangat menguntungkan bagi Anda yakni Lazada Affiliate. Cara daftar Lazada affiliate ini juga sangat mudah.

Dengan menggunakan layanan satu ini, Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dari sisi finansial. Sudah tentu ada banyak sekali pengguna Lazada yang tergabung di dalam program tersebut dan mereka sudah meraup keuntungan yang besar di dalamnya.

Kini giliran Anda untuk bergabung. Dengan mengikuti program satu ini, ada peluang mendapatkan penghasilan tak terbatas setiap harinya. Syarat registrasinya juga sangat mudah, Anda bisa melakukannya kapanpun secara online.

Mengenal Lazada Affiliate

Sebelum melakukan pembahasan lebih lanjut tentang cara daftar Lazada affiliate, penting sekali bagi Anda untuk mengenal Lazada Affiliate itu sendiri terlebih dahulu. Ada yang pernah mengikuti program satu ini?

Program Lazada affiliate adalah peluang besar bagi Anda yang menginginkan penghasilan tambahan tidak terbatas. Di dalam program satu ini Anda hanya bertugas untuk membantu proses promosi berbagai jenis produk di Lazada melalui tautan produk yang tersedia.

Tautan ini bisa Anda sematkan di berbagai fasilitas dari mulai medsos, blog atau website, WhatsApp, Youtube, dan lain sebagainya. Setiap kali ada penjualan melalui tautan tersebut, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi.

Komisinya juga sangat variatif dan sangat bergantung pada tipe barang serta harga produk yang dijual. Semakin tinggi harganya, tentu semakin besar juga komisi yang akan Anda dapatkan. Namun untuk mengikuti program satu ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika Anda membagikan link tanpa mengikuti registrasinya, tentu saja komisi sama sekali tidak akan di dapat. Jadi setiap anggota afiliasi akan mendapatkan link khusus. Selain merujuk pada produk khusus, link ini juga menjadi representasi dari keanggotaan Anda pada program afiliasi Lazada.

Baca juga:  12 Cara Mengatasi Lupa PIN LinkAja 100% Berhasil

Cara Daftar Lazada Affiliate

Semuanya pasti tahu kalau Lazada ini adalah salah satu platform jual beli online terbesar di Indonesia. Tidak heran kalau pengguna Lazada sudah mencapai jutaan orang saat ini. Masing-masing pengguna tentu memiliki tujuannya masing-masing.

Ada yang hendak membeli barang, ada juga yang terbiasa menjual produknya. Jika ada adalah seorang pengguna yang tidak memiliki barang dan ingin mencoba berjualan, tentu saja program afiliasi ini bisa menjadi solusi terbaik.

Jadi di dalam program satu ini Anda sama sekali tidak diwajibkan untuk memiliki produk. Cukup bagikan link afiliasi dan komisi akan segera didapat.

Cara daftar Lazada affiliate ini terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana saja untuk bergabung di dalam program ini. Hingga saat ini ada banyak sekali pengguna Lazada yang tergabung di dalam program Lazada Affiliate ini.

Tentunya ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan. Tidak hanya dari segi finansial saja, tapi juga dari segi lainnya.

Mudah sekali, bukan? Bagaimana berminat untuk mencoba program tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

  • Untuk menjadi seorang affiliate Lazada, Anda harus memiliki akun Lazada terlebih dahulu. Lakukan saja registrasi sebagaimana mestinya.
  • Kalau sudah, buka situs resmi Lazada Affiliate di Browser pada tautan berikut ini https://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/.
  • Setelahnya, Anda bisa langsung log in pada website resmi Lazada tersebut menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Siapkan nomor HP dan email yang masih aktif
  • Klik menu Lazada Affiliate Program yang ada di kiri atas
  • Pilih fitur daftar pada menu tersebut.
  • Setelah ini, akan muncul form registrasi online, isi saja formulir yang tersedia selengkap mungkin.
  • Jangan lupa untuk mengisi form sesuai data asli yang dimiliki. Jangan menggunakan data tidak valid karena akan berdampak terhadap lolos atau tidaknya Anda dalam program afiliasi ini.
  • Konfirmasi kalau Anda bukan robot dengan mengisi security code.
  • Setelah ini, Anda bisa langsung mengklik persetujuan akan persyaratan yang diberikan oleh Lazada.
  • Klik lanjutkan.
  • Proses registrasi bisa dianggap selesai, kini Anda hanya perlu mengecek email pemberitahuan dari Lazada.
Baca juga:  7 Cara Daftar BPJSTKU Akulaku 2022 100% Berhasil

Biasanya, proses pengiriman email ini memakan waktu antara 1 hingga 2 hari. Di dalam email tersebut akan dijelaskan apakah Anda memenuhi kriteria untuk melakukan registrasi atau tidak.

Jika disetujui, kini Anda hanya tinggal membagikan link produk yang tersedia di dalam akun Lazada Affiliate tersebut.

Cara membagikan link tersebut juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengklik opsi salin kode. Setelahnya, Anda hanya tinggal menyematkan kode tersebut pada media yang sesuai bisa di medsos atau bisa juga menempatkannya pada blog dan website masing-masing.

Keuntungan Bergabung dengan Program Afiliasi Lazada

Memahami cara daftar Lazada affiliate di atas sangat penting untuk Anda karena bisa memberikan banyak sekali keuntungan. Ini bukan sekedar promosi karena sudah banyak pengguna yang membuktikannya.

Hingga saat ini ada banyak pengguna yang berhasil meraup komisi hingga jutaan rupiah per bulan hanya dari menjadi afiliasi Lazada. Kini giliran Anda untuk membuktikannya. Lantas ,apa saja deretan keuntungan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

  • Peluang komisi yang sangat besar hingga 15% untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui link afiliasi.
  • Teknologi marketing yang terus diperbarui sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pemasaran.
  • Kemudahan dalam melakukan pengecekan statistik penjualan Anda. Bahkan, pengecekan bisa dilakukan secara realtime dengan filter yang begitu lengkap.
  • Ada banyak promo yang memungkinkan Anda untuk meminimalisir harga jual
  • Tersedia link yang kompatibel dengan pengoperasian via aplikasi mobile.
  • Fitur konversi yang sangat detail untuk berbagai jenis produk afiliasi
  • Tersedia fitur Ad Group yang memungkinkan Anda untuk menayangkan beberapa jenis produk dalam satu iklan sekaligus.
  • Fitur filter iklan yang bisa disesuaikan dengan niche website Anda masing-masing.
Baca juga:  3 Cara Menghapus Akun Kredivo beserta Data Diri

Dengan berbagai fitur unggulan tersebut, tidak heran kalau saat ini program afiliasi Lazada dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Jangan tunggu terlalu lama, lakukan registrasi sekarang juga agar manfaatnya bisa segera Anda dapatkan.

List Komisi Lazada Affiliate Program

Agar Anda lebih semangat menjalani potensi bisnis satu ini, tentu mengetahui list komisi tidak kalah penting dibandingkan dengan cara daftar Lazada affiliate di atas. Seberapa besar komisi yang akan Anda dapatkan? Simak detailnya pada tabel berikut ini.

KategoriPelanggan BaruPelanggan Lama
Otomotif1,5%1%
Smartphone & Tablet2%1%
Ibu dan Bayi3%2%
Kamera3%2%
Komputer & Laptop3%2%
Home Appliance3%2%
TV, Audio/Video, Gaming & Wearable3%2%
Bedding & Bath7%5%
Furniture dan Dekorasi7%5%
Groseri7%5%
Kesehatan dan Kecantikan7%5%
Peralatan Dapur7%5%
Laundry dan Kebersihan7%5%
Media, Musik dan Buku7%5%
Hewan Peliharaan7%5%
Alat Kantor7%5%
Perkakas, DIY & Outdoor7%5%
Mainan dan Games7%5%
Tas dan Travel7%5%
Fashion7%5%
Olahraga & Outdoor7%5%
Jam Tangan, Kacamata dan Perhiasan7%5%
Produk Digital3%2%

Pelanggan baru artinya pelanggan yang pertama membeli produk tersebut. Sedangkan pelanggan lama adalah pelanggan yang sudah beberapa kali membeli produk yang sama. Cara menghitung komisi juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengalikan harga jual dengan persentase di atas.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara daftar Lazada affiliate ini? Agar tidak terjadi kesalahan, pastikan untuk melakukan langkah-langkah yang sudah kami jelaskan di atas secara sistematis. Kami jamin Anda tidak akan rugi setelah bergabung dengan program satu ini.

Baca Juga:

error:
close