7 Cara Kredit HP Tanpa DP Adira Mudah dan Simpel

Smartphone merupakan salah satu kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh semua orang di zaman canggih seperti sekarang ini. Tidak heran banyak kalangan yang mencari cara bagaimana mendapatkan ponsel pintar yang diinginkan, salah satunya dengan kredit HP tanpa DP Adira.

PT Adira Finance, Tbk sendiri adalah sebuah perusahaan yang berkecimpung pada bidang pembiayaan konsumen. Perusahaan ini akan melayani berbagai jenis pendanaan untuk nasabahnya, seperti mendanai kebutuhan smartphone yang diinginkan oleh pengguna.

Kelebihan Mengajukan Kredit HP di Adira

Perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1990 lalu ini selalu terdepan dalam melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi semua kebutuhan yang diinginkan. Sejak awal berdiri, PT Adira berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik dalam melayani beragam pembiayaan.

Telah berdiri sejak lama, hal ini tidak membuat Adira Finance bergeser dari jajaran perusahaan pembiayaan terpercaya. Bahkan, hingga kini Adira telah berhasil lebih unggul dari pesaingnya dengan memberikan kemudahan untuk nasabahnya.

Adapun beberapa kemudahan dan kelebihan yang akan Anda rasakan saat mengajukan kredit HP tanpa DP Adira adalah sebagai berikut:

1. Syarat yang Mudah

Saat Anda mengajukan pinjaman Adira, Anda tidak perlu menyiapkan banyak dokumen hingga DP sebagai syarat. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa saja syarat yang diperlukan, Anda bisa menyimak informasi selanjutnya.

2. Menyediakan Pengajuan Online

Selain dapat diakses secara offline, Adira Finance juga memudahkan Anda dengan adanya platform resmi Adira yang dapat dikunjungi secara online. Tentunya dengan adanya kemudahan ini dapat memberikan kenyamanan untuk semua nasabah saat hendak mengajukan pinjaman dana.

3. Adanya Fitur Simulasi Angsuran

Hal menarik dari Adira Finance adalah adanya fitur simulasi angsuran. Fitur ini dapat digunakan agar Anda bisa berlatih bagaimana cara bertransaksi hingga membayar angsuran sampai lunas. Menarik, bukan?

Baca juga:  6 Cara Cek Angsuran FIF 2022 Secara Online/Offline

4. Tenor Lama

Tidak hanya itu, Adira Finance juga menyuguhkan tenor atau masa cicilan yang panjang. Dengan tenor yang lama ini, maka Anda sebagai nasabah dapat lebih santai dalam mencicil tagihan kredit HP tanpa DP Adira. Meskipun begitu, Anda tetap jangan menunggak cicilan per bulannya.

5. Jenis Angsuran Bermacam-macam

Selain untuk kredit HP, Adira Finance memberikan jenis angsuran lainnya seperti kredit mobil baru atau bekas, kredit elektronik, gadget, dan kredit motor baru atau bekas. Semuanya dapat Anda nikmati dengan mudah tanpa harus menyediakan DP sebagai uang muka.

6. Tanpa DP

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa saat Anda hendak mengajukan pinjaman ke Adira, Anda tidak perlu menyiapkan DP. Dalam pengajuannya, Anda cukup memenuhi semua syarat yang diperlukan lalu ketahui juga apa saja peraturan yang berlaku.

7. Proses Pembayaran Praktis

Saat Anda membayar tagihan HP yang di kredit, Anda bisa membayarnya melalui gerai retail, bank, atau bisa juga di lembaga keuangan non-bank lainnya. Tentunya hal ini sangat memudahkan semua nasabah karena Adira Finance memiliki jaringan yang luas untuk proses pembayaran tagihannya.

Setelah mengetahui apa saja kelebihan Adira Finance sebagai lembaga pembiayaan terbaik di Indonesia, apakah kini sudah yakin untuk mengajukan kredit HP tanpa DP Adira? Jika sudah, maka Anda harus tahu apa saja syarat pengajuan laptop di Adira seperti yang akan dibahas berikut ini.

Syarat Mengajukan Kredit HP Tanpa DP

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan cara yang praktis, maka Adira Finance adalah jawabannya. Bukan tanpa alasan, selain memiliki fitur yang lengkap, Adira Finance juga hadir dengan syarat yang mudah.

Baca juga:  Jasa Membersihkan BI Checking 100% Terbukti Berhasil

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Telah berusia 21 tahun atau maksimal 55 tahun.
  • Telah memiliki penghasilan yang dapat dibuktikan.

Persyaratan Dokumen:

  • Mengisi dan juga menandatangani Formulir Aplikasi Pembiayaan.
  • Fotokopi KTP yang masih aktif.
  • Dokumen bukti penghasilan seperti fotokopi Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan dan bisa juga menggunakan fotokopi rekening tabungan.
  • Fotokopi NPWP wajib jika Anda mengajukan pinjaman lebih dari 50 juta rupiah.

Anda juga harus tahu bahwa jumlah bunga yang ditetapkan saat mengajukan kredit HP tanpa DP di Adira adalah sekitar 4% per bulan dari besaran plafon. Namun, hal ini sebanding dengan biaya administrasi yang gratis.

Sekarang adalah saatnya Anda mengajukan kredit barang elektronik atau kebutuhan lainnya di Adira Finance. Untuk mengetahui bagaimana cara pengajuannya, mari simak ulasan lengkap selanjutnya ini.

Cara Kredit HP Tanpa DP Adira

Jika dirasa Anda telah memenuhi semua syarat yang diberikan, maka kini Anda sudah bisa mengajukan pinjaman yang diinginkan untuk membeli smartphone. Adapun cara pengajuannya adalah sebagai berikut:

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melengkapi semua syarat dan dokumen yang diperlukan.
  • Lalu kunjungi kantor cabang Adira Finance terdekat atau bisa juga langsung berkunjung ke toko yang bekerja sama dengan perusahaan Adira.
  • Selanjutnya, informasikan ke petugas bahwa Anda hendak mengajukan kredit HP tanpa DP Adira.
  • Isi formulir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Pilih jenis ponsel yang diinginkan dan tunggu konfirmasi dari petugas.
  • Jika proses sudah selesai, maka selanjutnya pihak Adira akan melakukan verifikasi data Anda.
  • Setelah verifikasi berhasil, barang yang diinginkan bisa langsung dibawa pulang

Dilihat dari bagaimana cara pengajuan kredit HP di atas, dapat disimpulkan bahwa pengajuannya sangat mudah dan cepat. Apalagi jika Anda telah melakukan simulasi kredit HP Adira dijamin semua prosedur yang dilakukan akan terasa praktis.

Baca juga:  Tabel Kredit Motor di Bank BRI (KKB) Terbaru 2022

Namun saat masa membayar cicilan berlangsung terkadang banyak nasabah yang masih menunggak. Tentunya hal ini sangat tidak dibenarkan karena biasanya sudah diatur dalam kontrak kredit sehingga Anda harus menghindari menunggak cicilan.

Untuk membantu Anda terhindar dari masalah ini maka Anda wajib mengetahui bagaimana tips mencicil tagihan kredit HP tanpa DP Adira agar tidak menggunung.

Tips Mencicil Tagihan Cicilan HP Agar Tidak Menunggak

Memiliki cicilan HP pastinya tidak akan membuat hidup Anda tenang karena harus menyiapkan uang lebih untuk membayar tagihan. Membayar tagihan tentu menjadi kewajiban bagi siapa saja yang mengajukan kredit. Cicilan tersebut bisa cepat lunas jika Anda mengikuti tips di bawah ini:

  • Hemat pengeluaran setiap bulannya.
  • Hindari membeli kebutuhan yang tidak terlalu penting.
  • Jangan menunda-nunda membayar tagihan.
  • Pangkas biaya bulanan.
  • Atur keuangan dengan bijak.
  • Cari penghasilan tambahan.
  • Jual barang yang sudah tidak digunakan tetapi masih berfungsi dengan baik.

Jika Anda mengikuti ketujuh tips di atas, dijamin hutang cicilan HP akan cepat lunas dan Anda pun akan terhindar dari menunggak cicilan yang malah akan membuat bunga semakin tinggi. Tentunya Anda tidak ingin mengalami hal mengerikan seperti ini, kan?

Dengan demikian, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi mencari pinjaman karena sudah ada Adira Finance yang siap membantu Anda dengan adanya layanan kredit HP tanpa DP Adira. Segera daftarkan diri Anda sekarang juga untuk menggunakan layanan dari Adira.

Baca Juga:

error: