14 Cara Daftar Menjadi Vendor Akulaku Terbaru

Apakah Anda adalah seorang pelaku usaha yang ingin mendaftar menjadi vendor Akulaku? Jika iya, tentunya harus paham cara daftar menjadi vendor Akulaku. Di artikel ini, akan dibahas secara lengkap dengan keuntungan jadi vendor di Akulaku.

Daftar Akulaku Disini dapat Limit 10 Juta https://s.akulaku.com/C33YT1

Akulaku merupakan perusahaan pembiayaan online dibawah naungan PT. Akulaku Finance Indonesia. Perusahaan ini tergolong berkembang karena sudah membawahi perusahaan bernama PT. Akulaku Silvrr Indonesia dan PT. Aku Grosir Indonesia.

Menjadi perusahaan pembiayaan online, legalitas yang dimiliki Akulaku tidak perlu diragukan. Pasalnya, perusahaan ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-436/NB.11/2018. Sehingga keamanan para penggunanya menjadi sangat terjamin.

Syarat Jadi Vendor di Akulaku

Akulaku memberi kesempatan besar bagi yang ingin berbelanja atau jadi vendor di Akulaku. Sebelum membahas mengenai cara daftar menjadi Vendor Akulaku, Anda harus tahu syarat mendaftar jadi vendor Akulaku terlebih dahulu.

Berikut adalah syaratnya:

  • Harus ada nama usaha yang dijalankan
  • Nama pemilik usaha
  • Nomor KTP pemilik usaha
  • Kartu Identitas ( KTP )
  • Email yang valid
  • Nomor telepon
  • Rekening bank yang digunakan pemilik bisnis
  • Kategori produk yang dijual

Setelah memastikan semua syarat di atas terpenuhi, berikutnya Anda bisa langsung mendaftar jadi vendor di Akulaku. Tidak sulit untuk jadi vendor di sini. Bagi yang masih awam, silakan ikuti tutorial berikut agar tidak bingung.

Cara Daftar Menjadi Vendor Akulaku Paling Mudah dan 100% Diterima

 

Bagi yang mau daftar di vendor Akulaku, pastikan mendaftar jadi vendor Akulaku menggunakan perangkat komputer atau laptop karena lebih mudah diakses. Kenapa harus memakai kedua perangkat tersebut?

Pastinya, proses pendaftaran yang akan Anda lakukan jadi lebih mudah dan tidak ribet. Selain mempermudah proses mendaftar jadi vendor di Akulaku, daftar di perangkat PC atau laptop juga lebih menjaga keamanan data yang Anda masukkan nanti.

Baca juga:  Laptop Gaming Terbaik Asus ROG Strix SCAR 17 Special Edition

Tentunya jauh lebih unggul dibanding harus mendaftar di smartphone. Hanya saja jika tidak ada perangkat PC, tak masalah mendaftar via smartphone.

Adapun cara daftar menjadi Merchant Akulaku adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama, silakan kunjungi halaman Merchant Akulaku terlebih dahulu.
  • Kemudian nantinya akan muncul dua pilihan di halaman utama, yakni International Merchant dan juga Local Seller.
  • Langsung saja silahkan pilih Local Seller.
  • Selanjutnya, pilih tombol Register now.
  • Agar memudahkan Anda untuk menyelesaikan pendaftaran, silahkan pilih bahasa yang ditampilkan menjadi Bahasa Indonesia.
  • Langkah berikutnya, Anda diminta untuk mengisikan formulir pendaftaran, di antaranya seperti :
  • Account Info, Anda diminta untuk memasukkan email dan juga password yang nanti digunakan untuk masuk ke dashboard vendor Akulaku.
  • Basic Info, Anda harus memasukkan nama merchant atau nama bisnis yang Anda jalankan lengkap dengan alamat bisnis yang valid serta informasi kota, provinsi, dan juga negara Anda.
  • Owner Info, silahkan masukkan nama Anda dan juga nomor handphone yang Anda gunakan. Selanjutnya, silahkan pilih Send agar mendapatkan kode verifikasi yang perlu dimasukkan dibagian Code.

Setelah melakukan verifikasi nomor handphone, selanjutnya Anda perlu melakukan verifikasi ID Card memakai jenis ID KTP dan silahkan masukkan Nomor ID dengan nomor yang tertera di KTP.

Setelah itu, silahkan upload foto KTP yang Anda miliki dan foto Anda yang sudah memegang KTP.

  • Settlement Info, silahkan masukkan informasi ini dengan metodenya transaksi pembayaran yang ingin dilakukan, silahkan tambahkan informasi mengenai Nama Bank, Nomor Rekening dan juga Nama Pemilik Nomor Rekening.
  • Setelah semua data yang ada di formulir terisi semua, silahkan pilih Submit untuk mengirimkan formulir tersebut.
  • Setelah semua data yang ada di formulir terisi seluruhnya, silahkan tunggu tim Akulaku menghubungi Anda melalui telepon yang sebelumnya sudah dimasukkan.
  • Jika verifikasi pendaftaran telah selesai dilakukan, sekarang Anda bisa memakai akun dan juga password yang sudah dibuat untuk login ke dalam dashboard vendor Akulaku yang Anda miliki.
  • Sekarang, Anda sudah siap untuk mengupload produk apapun yang dijual di Akulaku.
Baca juga:  9 Cara Transfer OVO ke Dana Bebas Biaya Admin

Bagi yang ingin menjadi vendor di platform Akulaku Silvrr, Anda tidak harus mendatangi kantor Akulaku terlebih dahulu. Karena semua proses pendaftaran sudah dapat dilakukan secara online. Jadi anti ribet dan tentunya dapat dilakukan kapan saja.

Belum lagi Anda tidak perlu upload data ribet yang bersangkutan dengan bisnis. Saat mendaftar, tentu saja harus menggunakan koneksi internet yang stabil dan lancar agar proses pendaftaran menjadi cepat dan tidak ada halangan.

Cara daftar menjadi vendor Akulaku memang mudah dan tidak ribet sedikitpun. Jadi, Anda yang tertarik ingin jadi vendor di sini bisa menyesuaikannya dengan mudah. Bagaimana, tertarik ingin jadi vendor di Akulaku?

Keuntungan Jadi Vendor Akulaku yang Harus Anda Tahu

Akulaku sendiri adalah salah satu platform paling banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut berkat fitur dan kelebihan Akulaku dibanding platform sejenisnya. Belum lagi aplikasi yang dihadirkan juga dapat didownload gratis tanpa perlu membayar.

Tenang saja karena aplikasi juga tetap dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang membuat penggunanya semakin nyaman dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Belum lagi interface aplikasi yang mudah dipahami.

Begitu juga jika ingin vendor di Akulaku. Ada banyak keuntungan yang ditawarkan platform jika Anda gabung menjadi vendor Akulaku sekarang juga. Lantas, apa saja keuntungan yang dapat Anda terima? Bagi yang tertarik, silahkan cek dulu keuntungan yang didapat saat menjadi vendor di Akulaku:

  • Cara daftar menjadi Merchant Akulaku sangat mudah karena tidak perlu upload berbagai dokumen usaha sehingga cocok untuk pemula yang ingin melebarkan sayap ke bisnis online.
  • Dengan banyaknya toko online yang ada di Indonesia dan dunia, tentunya membuat perputaran barang di bisnis yang Anda jalankan menjadi lebih cepat laku dibanding hanya offline saja.
  • Jika Anda sudah mempunyai toko online di setiap marketplace untuk keperluan bisnis yang Anda jalankan dan ditambah menjadi vendor di Akulaku, pasti bisnis yang Anda jalankan menjadi lebih dikenal orang banyak.
  • Hal yang sangat penting adalah bertambahnya target market bisnis yang Anda jalankan sehingga membuat konversi penjualan menjadi meningkat dari sebelumnya. Akhirnya, omset bulanan juga meningkatkan drastis.
Baca juga:  Praktis! 3 Cara Top Up Domino Island Pulsa 3000

Keuntungan yang dijelaskan di atas hanya sebagian kecil setelah Anda daftarkan diri jadi vendor di Akulaku. Masih banyak keuntungan lain yang membuatmu harus segera jadi vendor di Akulaku.

Belum lagi cara daftar jadi vendor di Akulaku juga mudah dibanding platform sejenisnya. Cocok untuk pemula yang baru punya bisnis online dan ingin melebarkan sayap bisnisnya tersebut.

Sekarang Anda sudah paham bagaimana cara jadi vendor di Akulaku. Memang mudah bukan cara jadi vendor di Akulaku? Tapi meskipun caranya sangat mudah, banyak keuntungan yang dapat Anda terima.

Sekarang, terapkan cara daftar menjadi vendor Akulaku di atas dan dapatkan keuntungan jadi vendor di Akulaku. Pastinya akan sangat bagus untuk perkembangan usaha atau jasa yang Anda jalankan di era modern seperti sekarang.

Baca Juga:

Artikel Terkait

error: