Cara Daftar Traveloka Affiliate (Syarat dan Komisi)

Menjadi salah satu portal pariwisata dan jual beli tiket terbesar di Indonesia tidak lantas membuat Traveloka berhenti berinovasi. Salah satu layanan terbaik yang diberikan oleh perusahaan satu ini adalah program afiliasi. Cara daftar Traveloka affiliate ini juga tidak sulit sama sekali.

Ketika Anda bergabung di dalam program satu ini, tentu saja ada banyak sekali keuntungan yang akan di dapat. Terlebih lagi jika kita bicara sisi finansial. Pihak Traveloka akan memberikan Anda komisi setiap kali terjadi transaksi melalui link afiliasi.

Hingga saat ini ada banyak sekali orang yang bergabung ke dalam program afiliasi tersebut. Banyak pengguna yang mendapatkan keuntungan hingga jutaan Rupiah ketika bergabung ke dalam program tersebut. Kini giliran Anda untuk mencobanya.

Mengenal Lebih Jauh Traveloka Affiliate 

Apakah sudah pernah menggunakan program Traveloka affiliate ini? Traveloka affiliate adalah program yang ditujukan untuk para traveler di seluruh dunia. Keberadaannya memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas sekaligus mengembangkan bisnis.

Namun, program afiliasi satu ini berbeda jauh dengan program afiliasi lain yang ada saat ini. Ketika Anda menggunakan program affiliate dari Traveloka, metode pemasarannya benar-benar berbeda dengan program affiliate lain yang disediakan oleh berbagai situs populer. Mengapa bisa demikian?

Penting untuk dipahami jika Traveloka sendiri adalah sebuah perusahaan layanan jasa. Jadi Traveloka menjembatani para traveller dengan berbagai fasilitas traveling di seluruh dunia.

Tentunya keberadaan Traveloka memudahkan para pelancong untuk mendapatkan layanan perjalanan terbaik yang ada saat ini. Karena itu program affiliate dari Traveloka lebih condong pada pendaftaran menjadi agen atau member yang memiliki nomor registrasi resmi.

Baca juga:  2 Cara Top Up OVO Pakai Kredivo 100% Berhasil

Hingga saat ini ada ribuan orang yang sudah tergabung dalam program member atau agen Traveloka tersebut. Namun, kebanyakan orang lebih senang menyebutnya program affiliate. Secara teknis, cara kerjanya tentu berbeda.

Namun jika kita melihat konsepnya, program ini memang program afiliasi. Tidak ada pembeda sama sekali di dalamnya. Cara daftar Traveloka affiliate ini juga benar-benar mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana saja sampai bisa bergabung dengan program tersebut.

Cara Daftar Traveloka Affiliate

Setelah mengenal program afiliasi dari Traveloka tersebut, kini bisa melanjutkan pembahasan ke cara pendaftarannya. Untungnya, pihak Traveloka sudah menyediakan sarana registrasi yang begitu mudah untuk diakses.

Semuanya bisa Anda lakukan secara online dengan persyaratan yang begitu ringan untuk dipenuhi. Namun, tentu saja ada beberapa fase yang harus dilalui sehingga akun afiliasi Anda benar-benar disetujui oleh pihak Traveloka.

Tapi tenang saja karena pihak Traveloka tidak pernah memberatkan para calon mitranya. Proses registrasi dan validasi tidak akan memakan waktu lama. Bahkan, informasi lolos atau tidaknya akan Anda terima dalam waktu 24 jam saja.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi website resmi Traveloka Partnership di https://www.Traveloka.com/id-id/partnership.
  • Kalau sudah langsung saja klik menu Cara Bermitra di pojok kanan atas.
  • Setelahnya, Anda bisa langsung mengklik menu Daftar Sekarang.
  • Akan muncul Google Form yang harus diisi.
  • Isi formulir Google tersebut secara detail dari mulai nama perusahaan, email, nomor telepon, alamat dan lain sebagainya.
  • Kalau sudah, klik menu Berikutnya dan lengkapi formulir lain yang masih kosong.
  • Setelah selesai seluruhnya, klik submit.
  • Cek email Anda dan temukan email validasi yang dikirimkan oleh Traveloka.
  • Klik tautan yang ada pada email tersebut untuk melakukan validasi akun.
Baca juga:  7 Cara Daftar BPJSTKU Akulaku 2022 100% Berhasil

Setelah ini situs Traveloka akan menganalisis permohonan Anda terlebih dahulu. Jika Anda memenuhi kriteria, maka secara otomatis Anda sudah terdaftar menjadi mitra dari Traveloka. Dari titik ini, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang disediakan oleh pihak Traveloka.

Tentunya berbagai fasilitas unggulan juga bisa Anda gunakan untuk menjaring konsumen sebanyak mungkin. Tidak main-main, ada konsumen yang berhasil meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah setelah melakukan cara daftar Traveloka affiliate tersebut.

Keuntungan Bergabung dengan Program Afiliasi Traveloka

Tidak bisa disangkal, ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika bergabung dengan program afiliasi dari Traveloka ini. Tentunya deretan keunggulan tersebut menjadi salah satu alasan kenapa ada banyak sekali orang yang bergabung di dalamnya.

Agar Anda lebih semangat dalam menjalani bisnis satu ini, penting sekali untuk memahami apa saja daratan keunggulan tersebut. Berikut ulasannya:

1. Jangkauan Bisnis yang Lebih Luas 

Dengan mengikuti program Partnership dari Traveloka, Anda berpeluang untuk membawa bisnis ke ranah yang lebih luas. Pasalnya, Traveloka sendiri merupakan sebuah situs travelling yang beroperasi di berbagai belahan dunia khususnya di wilayah Asia dan wilayah Pasifik.

Dengan luasnya jaringan yang dimiliki oleh Traveloka, peluang Anda untuk mengembangkan usaha ke level yang lebih tinggi tentu jauh lebih besar lagi. Sudah banyak pengusaha yang membuktikan kalau bergabung dengan Traveloka Affiliate memberikan keuntungan dari sisi finansial dan teknis.

2. Dilengkapi dengan Teknologi Terdepan 

Selain kemudahan dalam mengembangkan jaringan, Anda juga akan mendapatkan fasilitas teknologi terdepan ketika bergabung sebagai Mitra Traveloka.

Bagaimana tidak, perusahaan satu ini memiliki segudang teknisi dan programmer berpengalaman dengan kapasitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Sebagai layanan jasa berbasis online, tentunya Traveloka senantiasa melakukan inovasi dan pengembangan dari sisi teknologi.

Baca juga:  Cara Daftar Neo+ Terbaru 2022 Gratis Saldo 200.000

Tujuannya adalah memberikan kemudahan kepada para partner dan kepada penggunanya di seluruh dunia.

3. Mendapatkan Dukungan dari Profesional 

Ketika Anda bergabung sebagai Mitra Traveloka, Anda akan dibawahi oleh seorang manajer operasional yang sudah berpengalaman dalam penanganan usaha travelling. Tentunya sosok satu ini akan memberikan berbagai tips dan solusi untuk mengembangkan usaha Anda.

Bisa dipastikan kalau hal ini akan memaksimalkan potensi keuntungan Anda dari afiliasi bersama Traveloka. Komunikasi juga bisa dilakukan selama 24 jam full tanpa libur sama sekali. Tentunya, layanan tersebut tidak akan Anda temukan pada program afiliasi lainnya.

4. Cara Daftar Traveloka Affiliate Gratis Tidak Dipungut Biaya Apapun 

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari program satu ini adalah registrasinya yang gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Umumnya, perusahaan sebesar Traveloka enggan untuk bekerjasama dengan perusahaan kecil.

Apalagi perusahaan yang belum mencapai titik profesional. Namun, disini Traveloka membuka peluang besar bagi Anda yang ingin maju dalam bisnis travel. Tentunya, Anda diharapkan bisa berkontribusi dalam pengembangan Traveloka dan pelayanan kepada masyarakat

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau kemudian Traveloka menjadi salah satu pelopor jasa travelling online terbesar di dunia saat ini. Tidak banyak perusahaan jasa yang berhasil mencapai titik ini.

Bukan hal yang tidak mungkin kalau ke depannya ada lebih banyak pengembangan yang akan memudahkan Anda dalam mendongkrak potensi keuntungan bisnis. Karenanya jangan ragu untuk melakukan cara daftar Traveloka affiliate ini sekarang juga.

Baca Juga:

error:
close