10 Jenis Kartu Kredit Bank Mega (Limit, Bunga, Syarat)

Kartu kredit Bank Mega menawarkan beragam kemudahan untuk belanja dan bepergian. Dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mega, beragam transaksi dan pembelian bisa dilakukan dengan cepat dan aman. Jenis kartu kredit Bank Mega beragam, bervariasi, dan tersedia untuk berbagai keperluan.

Bank Mega menyediakan kartu kredit untuk Anda yang senang berbelanja, senang bepergian dan liburan, dan senang membeli barang fesyen. Kartu kredit dari Bank Mega juga bisa diandalkan sebagai alat pembayaran untuk memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan harian rumah tangga pemiliknya.

Macam-macam Jenis Kartu Kredit Bank Mega (Travel, Shopping, dll)

Terdapat 10 kartu kredit Bank Mega dimana masing-masing kartu menyediakan layanan sesuai dengan kategorinya. Berikut adalah 10 kartu kredit Bank Mega beserta manfaat dan fasilitas yang diberikannya.

Mega First Infinite Credit Card

Mega First Infinite Credit Card adalah kartu kredit untuk nasabah Mega First yang merupakan layanan prioritas Bank Mega. Kartu kredit ini menyediakan banyak sekali manfaat terbaik yang bisa diberikan oleh Bank Mega. Kartu ini menyediakan minimum limit sebesar Ro 50.000.000 dengan iuran tahunan gratis.

Pemakai kartu kredit ini bisa mendapat banyak kemudahan dan layanan di banyak merchant dan perusahaan yang tergabung dalam CT Corp maupun di merchant lain yang bekerja sama dengan Bank Mega. Mega First Infinite Credit Card menyediakan pengalaman terbaik dan memuaskan untuk Anda.

Mega Travel Card

Jenis kartu kredit Bank Mega selanjutnya adalah Mega Travel Card. Nasabah Bank Mega yang senang berlibur dan menikmati suasana di banyak tempat menarik di dunia wajib memiliki kartu kredit ini. Kartu ini memiliki limit minimum Rp 20.000 dan bisa dimiliki oleh Anda dengan penghasilan minimum Rp 10.000.000.

Baca juga:  5 Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri cuma 1 Menit

Selain memudahkan dan mempercepat transaksi ketika berlibur, pemilik kartu ini bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan tiket pesawat, hotel, paket tour, dan beragam produk travel lainnya. Mega Travel Card juga menyediakan beragam diskon menarik di beragam merchant di berbagai tempat.

Mega Visa Platinum

Mega Visa Platinum adalah kartu kredit Bank Mega untuk Anda yang senang berbelanja. Kartu ini menyediakan limit minimum Rp 10.000.000 dan mensyaratkan pemiliknya memiliki penghasilan minimum Rp 5.000.000. Kartu ini bisa menjadi pengganti uang tunai ketika Anda berbelanja di banyak tempat.

Mega Visa Platinum juga bisa Anda gunakan untuk pembelian beragam produk kuliner, termasuk bersantap di berbagai restoran ternama di Indonesia. Pemegang kartu ini akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan. Saat ini, kartu ini sudah bisa Anda andalkan termasuk untuk belanja online.

Mega Visa Gold

Mega Visa Gold adalah kartu kredit Bank Mega untuk Anda yang senang berbelanja dan menghabiskan waktu menyantap beragam hidangan berkualitas di banyak tempat menarik. Mega Visa Gold adalah kartu kredit dasar yang bisa diandalkan untuk menjadi alat pembayaran untuk melakukan beragam pembelian.

Mega Visa Gold menyediakan beragam poin setiap kali Anda melakukan transaksi menggunakan kartu ini. Kartu ini menyediakan limit minimum Rp 2.000.000 dan bisa dimiliki jika Anda memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000. Anda juga bisa menikmati beragam diskon menari di merchant-merchant pilihan.

Mega Silver Card

Mega Silver Card adalah jenis kartu kredit Bank Mega yang juga bisa Anda andalkan untuk berbelanja. Kartu kredit ini merupakan kartu kredit Bank Mega tingkat dasar dengan iuran tahunan yang sangat terjangkau. Kartu ini menjamin kemudahan dan kenyamanan ketika Anda berbelanja dan bepergian.

Baca juga:  BCA Solitaire: Pengertian, Syarat, Keuntungan

Limit minimum yang disediakan oleh Mega Silver Card adalah Rp 2.000.000. Kartu ini mensyaratkan pemiliknya memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000 saja. Beragam diskon menarik bisa Anda nikmati di berbagai merchant, diantaranya Ibis Hotel Bandung, Trans Studio, Antavaya, Wendy’s, dan Index Living.

Mega Metro Card

Bekerja sama dengan Metro Department Store, Bank Mega Menerbitkan Mega Metro Card. Kartu kredit ini cocok digunakan oleh siapapun yang senang dan sering berbelanja di Metro Department Store. Metro yang dikelola oleh PT. Metropolitan Retailmart sendiri ternyata merupakan anak perusahaan dari CT Corp.

Dengan menggunakan kartu ini, Anda bisa belanja di Metro dengan mudah dan mendapatkan poin di setiap transaksi pada jumlah tertentu. Mega Metro Card menyediakan limit minimum Rp 2.000.000. Kartu ini bisa didapat oleh siapapun yang memenuhi beragam syarat, termasuk berpenghasilan minimum Rp 3.000.000.

Carrefour Mega Card

Carrefour Mega Card adalah hasil kerja sama antara Bank Mega dengan Carrefour. Pemegang kartu ini bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan ketika berbelanja di sana. Kartu ini menyediakan limit minimum Rp 2.000.000. Syarat minimum penghasilan untuk memiliki kartu Mega ini adalah Rp 3.000.000.

TSM Ultima Card

Jenis kartu kredit Bank Mega co-branding tidak berhenti di Carrefour. Mega juga bekerjasama dengan Trans Studio Mall untuk merilis TSM Ultima Card. Kartu ini cocok untuk Anda yang senang bermain di sana. Limit minimum kartu TSM ini adalah Rp 2.000.000 dengan syarat penghasilan minimum Rp 3.000.000.

Baca juga:  4 Tabel Pinjaman Bank Mandiri Taspen Terbaru 2022

Transmart Mega Card

Kartu kredit co-branding Bank Mega terakhir dalam daftar ini adalah Transmart Mega Card. Kartu ini adalah kolaborasi Bank Mega dengan Transmart. Kartu ini sendiri merupakan semacam rebranding dari Carrefour Mega Card. Tidak hanya ganti kulit, kartu Transmart menyediakan fitur tambahan pembayaran nirsentuh.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa menggunakan layanan pembayaran nirsentuh. Transmart Mega Card menyediakan beragam diskon di banyak merchant. Untuk menggunakan kartu ini, Anda harus memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000. Transmart Mega Card menyediakan limit minimum Rp 2.000.000.

Mega Corporate Card

Bank Mega juga menyediakan kartu kredit kategori kartu korporasi. Mega Corporate Card adalah kartu kredit dari Bank Mega yang bisa digunakan perusahaan dan karyawan. Mega Corporate Card dipegang oleh karyawan yang diberi oleh wewenang oleh perusahaannya untuk melakukan beragam pembelian.

Kartu ini akan memudahkan pembelian beragam produk dan jasa untuk menunjang kinerja perusahaan. Tidak hanya produk fisik, kartu ini bisa diandalkan untuk keperluan jamuan, hiburan, dan perjalanan dinas. Mega Corporate Card juga menyediakan fasilitas pengawasan dan kontrol untuk pihak perusahaan.

Macam-macam jenis kartu kredit Bank Mega memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain soal layanan dan manfaat yang tersedia, syarat dan ketentuan, terutama yang ada hubungannya dengan kemampuan finansial pemilik kartu harus diperhatikan dengan baik agar tidak salah memilih kartu.

Baca Juga:

error: