14 Jenis Kartu Kredit Mandiri (Limit, Bunga dan Syarat)

Terdapat beragam jenis kartu kredit Mandiri yang bisa mewakili gaya hidup dan visi urusan finansial Anda. Memahami jenis kartu kredit Bank Mandiri akan membantu Anda memilih kartu kredit mana yang cocok untuk Anda andalkan. Terdapat belasan kartu kredit Mandiri dengan fasilitasnya masing-masing.

Mandiri menyediakan kartu kredit untuk Anda yang senang bepergian, baik untuk urusan bisnis maupun untuk urusan berlibur. Para penikmat golf bisa menggunakan salah satu kartu kredit Bank Mandiri dengan layanan yang memanjakan penikmat golf. Mandiri memang menyediakan kartu kredit yang bervariasi.

Daftar 14 Jenis Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Mandiri menyediakan 14 jenis kartu kredit. Ke-14 jenis kartu kredit tersebut terbagi dalam 6 kategori. Ke-6 kategori tersebut adalah Travel, Automotives, Golf, Lifestyle, World Elite, dan Corporate. Setiap kartu memiliki layanan yang berbeda yang bergantung dengan kategori dan tingkatan finansial yang tersedia.

Berikut penjelasan dari ke-14 jenis kartu kredit dari Bank Mandiri tersebut.

Mandiri Signature

Kartu kredit Mandiri kategori Travel ini diperuntukkan untuk Anda yang senang bepergian. Mandiri Signature adalah pilihan dasar untuk Anda yang senang berlibur dan sering mengunjungi banyak tempat. Salah satu kelebihan dari kartu Mandiri Travel ini adalah mendapatkan nilai kurs yang kompetitif.

Asuransi perjalanan pun tersedia untuk pemegang Mandiri Signature. Mandiri Signature akan membuat Anda mendapatkan 3 fiestapoin untuk setiap transaksi Rp 20.000 dan terbang lebih cepat dengan menukarkan 100 fiestapoin untuk 100 GarudaMiles. Kartu ini juga cocok digunakan untuk berbelanja.

Mandiri Precious

Selain untuk bepergian, Mandiri Precious bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi online. Belanja beragam items fashion dan kuliner bisa dilakukan dengan mudah. Terdapat cashback Rp 300 ribu dan 3x Livin’poin untuk transaksi di luar negeri. Pemegang kartu ini bisa mendapatkan perlindungan ekstra.

Baca juga:  2 Cara Hapus Mutasi Rekening BCA Secara Online

Mandiri Traveloka

Jenis kartu kredit Mandiri Travel selanjutnya adalah Mandiri Traveloka. Jika Anda adalah pengguna Traveloka yang setia, menggunakan kartu kombinasi Traveloka dan Mandiri adalah pilihan terbaik. Anda bisa mendapatkan bonus poin Traveloka, mendapatkan 2x poin Traveloka, dan menikmati beragam diskon.

Mandiri SKYZ

Mandiri SKYZ atau Skyz Card adalah kartu kredit Travel terbaik dari Mandiri. Kartu ini bisa diandalkan untuk bepergian dan berbelanja. Proteksi dan asuransi ketika bepergian bisa diakses di sini, asuransi ketika berbelanja juga tersedia. Kemudahan pembayaran sudah jelas dan tersedia bonus sampai 8x Livin Poin.

Mandiri Co Brand Pertamina

Kartu Mandiri otomotif ini eksis untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan transaksi di sektor otomotif, termasuk pembelian BBM dan keperluan darurat/insiden. Pemegang kartu ini bisa mendapatkan upgrade pembelian BBM, perlindungan asuransi, dan 2x fiestapoin untuk transaksi di SPBU Pertamina.

Mandiri Golf Signature

Mandiri Gold Signature adalah kartu kredit Bank Mandiri untuk para penikmat golf. Selain menyediakan manfaat spesial di bidang golf, kartu ini juga memberi layanan di bidang travel dan gaya hidup. Pemegang kartu ini akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain golf dimanapun permainan dimainkan.

Mandiri Golf Platinum

Mandiri Golf Platinum memiliki layanan memudahkan beragam transaksi di dunia golf. Dengan menggunakan kartu ini, Anda bisa mendapatkan akses ke beragam tempat golf terbaik. Diskon lapangan golf, diskon merchant golf, dan akses ke turnamen golf bergengsi yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Mandiri Platinum

Jenis kartu kredit Mandiri ini masuk dalam kategori gaya hidup. Mandiri Platinum adalah teman setia Anda ketika melakukan beragam transaksi untuk memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup. Pengguna kartu ini bisa mengumpulkan fiestapoin yang nantinya bisa ditukar dengan beragam penawaran menarik.

Baca juga:  5 Cara Bayar Kartu Kredit BCA 1 Menit Beres

Beragam penawaran menarik tersebut bisa didapatkan di banyak sektor dari mulai hotel, restoran, ritel, sampai konser musik internasional. Mandiri Platinum adalah kartu kredit reguler yang tidak hanya memudahkan beragam pembayaran tetapi juga memudahkan Anda untuk mendapatkan cicilan ringan.

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Masuk dalam kategori kartu kredit gaya hidup, Mandiri Shopee banyak memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi di Shopee. Manfaat spesial yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu ini diantaranya mendapatkan koin Shopee, cashback, gratis perlindungan, dan pengkreditan koin Shopee.

Mandiri World Elite

Mandiri World Elite adalah tingkat tertinggi kartu kredit Bank Mandiri. Kartu ini masuk dalam kategori eksklusif yang hanya diberikan pada nasabah Private Banking Bank Mandiri dengan total dana kelola lebih daro Rp 20 miliar. Sesuai dengan namanya, kartu kredit ini memang menyediakan berbagai fasilitas elit.

Pemegang kartu ini bisa mendapatkan asuransi ekstra, mendapat fasilitas gratis airport lounge, mendapatkan pengalaman kelas pertama ketika bepergian, mendapatkan akses khusus untuk belanja eksklusif di acara Mandiri World Elite, mendapat layanan Mandiri concierge, dan masih banyak lagi.

Mandiri Prioritas

Selain World Elite, Mandiri Prioritas juga masuk dalam kategori kartu Mandiri tingkat tertinggi. Pengguna kartu Mandiri Prioritas mendapatkan banyak manfaat spesial, dari mendapatkan prioritas ketika bepergian, mendapatkan pengalaman gaya hidup prioritas, dan mendapatkan pengalaman belanja prioritas.

Mandiri Corporate Card

Jenis kartu kredit Mandiri selanjutnya adalah jenis Corporate. Kartu kredit Corporate adalah kartu kredit yang dirilis untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan perjalanan bisnis perusahaan. Fungsi utama kartu ini adalah mengelola dan mengontrol dengan baik transaksi yang dilakukan oleh pegawai perusahaan.

Baca juga:  Praktis! 4 Cara Bayar Kartu Kredit Permata Bank

Mandiri Corporate Card adalah kartu utama di kategori ini dengan 4 manfaat spesial. Ke-4 manfaat tersebut adalah alat kontrol transaksi pribadi dan perusahaan (dipisahkan), lembar tagihan untuk pemegang kartu dan perusahaan (pengontrol), manajemen cashflow yang leluasa, dan kemudahan pembayaran tagihan.

Mandiri SME Card

Masuk kategori Corporate, kartu ini bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi operasional dan perjalanan bisnis perusahaan. Kemudahan untuk mengontrol transaksi bisnis dan pribadi tersedia di sini. Melalui Mandiri SME Card, cerita tercampurnya transaksi pribadi dengan perusahaan tidak akan muncul.

Kartu Kredit Pemerintah

Kartu Kredit Pemerintah adalah kartu kredit yang dirilis untuk memenuhi kebutuhan transaksi kementerian dan lembaga. Kartu yang masuk dalam kategori Corporate ini menyediakan kemudahan dalam sistem kontrol dan keamanan transaksi. Kartu ini pas untuk mengelola transaksi untuk pribadi dan perusahaan.

Anda bisa memilih kartu kredit Mandiri sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Berdasarkan ke-14 jenis kartu kredit Mandiri tersebut, bisa ditarik kesimpulan bahwa Mandiri memang menyediakan kartu kredit yang fasilitasnya bervariasi. Memiliki lebih dari satu kartu kredit Mandiri bukan pilihan yang buruk.

Baca Juga:

error: