17 Jenis Kartu Kredit BCA (Limit, Bunga dan Syarat)

Jenis kartu kredit BCA mencapai belasan jumlahnya. Masing-masing kartu kredit BCA didesain untuk pengguna dengan karakteristik, kemampuan finansial, visi dan tujuan tertentu. Jika Anda berminat menggunakan kartu kredit BCA, Anda harus mengetahui beragam jenis kartu kredit BCA.

Bukan hanya tahu, Anda juga harus memahami isi atau fasilitas yang ditawarkan serta tersedia di masing-masing kartu kredit BCA. Berdasarkan website resmi BCA, terdapat 17 kartu kredit BCA yang tersedia untuk publik. Tentu tidak semua kartu kredit BCA cocok untuk Anda.

Beragam Jenis Kartu Kredit BCA Beserta Fasilitasnya

Berikut adalah penjelasan dari 17 jenis kartu kredit dari BCA yang perlu Anda ketahui.

BCA Everyday Card

Kartu yang pas digunakan untuk beragam keperluan dan belanja harian. Kartu ini menyediakan reward BCA lebih besar sepanjang tahun. Pemegang kartu ini bebas iuran 1 tahun pertama untuk pengajuan sampai dengan 31 Desember 2022.

BCA Card Platinum

BCA Card Platinum tampil dengan desain dan gambar batik Iwan Tirta. Kartu kredit ini dirancang untuk pribadi istimewa dengan mobilitas tinggi. Pada pendamba kenyamanan dan keleluasaan bertransaksi direkomendasikan menggunakan kartu ini. Ada banyak manfaat untuk pemegang kartu ini.

Anda akan mendapatkan reward BCA yang lebih besar sepanjang tahun, fasilitas cicilan dengan bunga ringan, dan bebas uang iuran 1 tahun pertama untuk pengajuan s/d 31 Desember 2022. Manfaat juga bisa didapatkan jika melakukan pembelian di beberapa tempat, diantaranya Starbucks dan The Premiere XXI.

Baca juga:  4 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI 2022

BCA Smartcash

Jenis kartu kredit BCA selanjutnya adalah BCA Smartcash. Kartu ini dirancang untuk memenuhi semua keperluan bisnis dengan praktis. Kartu ini menjamin transaksi yang mudah, jaringan luas, dan bunga yang kompetitif. Dana pinjaman tersedia dengan jumlah besar untuk memenuhi semua keperluan bisnis Anda.

BCA Visa Batman

Bukan hanya keren seperti Batman, kartu ini diharapkan mampu memenuhi konsumsi gaya hidup anak muda modern dari kalangan pebisnis dan eksekutif. Pemilik BCA Visa Batman mendapatkan keistimewaan dan penawaran menarik di merchant online dan offline di bidang kuliner, fesyen, travel, gaya hidup, dll.

BCA Visa Black

BCA Visa Black adalah kartu untuk orang mapan dengan mobilitas yang tinggi. Kartu ini diperuntukkan untuk Anda yang ingin leluasa dan nyaman bertransaksi. BCA Visa Black menyediakan dining promo di hotel berbintang 5 di kota tertentu. Kartu ini juga menyediakan fasilitas cicilan BCA 0% di luar negeri.

BCA Visa Corporate

Kartu BCA Visa Corporate adalah lambang bonafiditas perusahaan. Kartu untuk pebisnis ini akan menunjang usaha dinamis Anda secara praktis. Salah satu manfaat yang tersedia di sini adalah detail laporan keuangan yang tampil sesuai tagihan disertai summary report pemakaian bulanan perusahaan.

BCA Singapore Airline Krisflyer Visa Signature

Dengan memiliki kartu kredit BCA ini, Anda akan mendapatkan miles lebih cepat dengan setiap pembelanjaan di kartu. Kartu BCA Singapore Airline Krisflyer Visa Signature juga menawarkan  keuntungan lain berupa beragam penawaran fantastis dari BCA, salah satunya 50 makan malam di hotel bintang lima.

BCA Singapore Airline PPS Club Visa Infinite Card

Pembayaran BCA Singapore Airline PPS Club Visa Infinite Card di ATM BCA akan langsung menambah jumlah batas kredit Anda sejumlah sesuai yang dibayarkan. Hal tersebut berlaku pada sistem Real Time Online Payment dan terjadi di hari libur sekalipun. Tersedia juga berbagai penawaran menarik lainnya.

Baca juga:  5 Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri cuma 1 Menit

BCA Singapore Airline Krisflyer Visa Infinite

Kartu BCA satu ini memiliki fitur dan penawaran yang tidak jauh berbeda dengan kartu BCA Singapore Airline Krisflyer Visa Signature. Perbedaan keduanya terdapat pada harga yang lebih murah untuk jenis domestik dan internasional.

BCA Mastercard Black

Kartu BCA Mastercard Black ini menyediakan pengalaman mendapatkan privilage ultimate. Kartu ini cocok untuk pribadi mapan dengan mobilitas yang tinggi. Pemiliknya pasti mendambakan kenyamanan dan keleluasaan bertransaksi. BCA Mastercard Black menawarkan diskon 15% Starbucks dan fasilitas lain.

Anda bisa diterima di seluruh jaringan MasterCard, mendapatkan fasilitas cicilan BCA )% di luar negeri, mendapatkan dining promo di hotel berbintang 5, dan bebas uang iuran 1 tahun pertama untuk pengajuan sampai dengan 31 Desember 2022. Kartu ini adalah kartu paling dasar dari kartu Mastercard BCA.

Kartu Kredit Cobrand Blibli

Kartu kredit ini cocok digunakan oleh Anda yang sering melakukan pembelian melalui salah satu marketplace online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli. Anda bisa mendapatkan reward berupa cashback 0,2% untuk transaksi di semua merchant dan 0,4% untuk transaksi di Blibli.

Kartu Kredit BCA Tiket.com Mastercard

Jika kartu sebelumnya cocok untuk yang hobi berbelanja, maka kartu ini pas untuk yang senang membeli tiket melalui Tiket.com dan berlibur serta bepergian kemanapun Anda mau. Terdapat reward sebesar 0,5% dari transaksi di semua merchant dan 1% khusus transaksi di Tiket.com.

BCA Mastercard Platinum

Jenis kartu kredit BCA selanjutnya adalah BCA Mastercard Platinum. Kartu Mastercard BCA satu ini cocok untuk Anda yang seorang profesional atau pengusaha muda. Kartu ini ditujukan untuk Anda dengan gaya hidup modern. Kartu ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan kartu Batman.

BCA Mastercard World

BCA Mastercard World dianggap sebagai kartu yang diperuntukkan untuk Anda yang membutuhkan limit dalam jumlah yang besar. Kartu ini kartu langka dan super dan hanya diperuntukkan untuk Anda yang memiliki penghasilan Rp 600 juta per tahun dan mendapatkan undangan khusus dari pihak BCA.

Baca juga:  5 Cara Pinjam Uang di Bank BRI 10 Menit Cair

BCA JCB Black

Pemegang kartu ini bisa mendapatkan privilege eksklusif barang dan jasa di seluruh dunia. Reward BCA 0,2% dan reward ganda untuk transaksi di Jepang, Singapura, dan Korea Selatan. Forex kompetitif untuk Yen, Won, dan Dollar Singapura. Cicilan 0% sampai 12 bulan untuk transaksi internasional (min. 3 juta).

BCA UnionPay

BCA UnionPay adalah kartu kredit level entry. Kartu ini merupakan salah satu kartu BCA yang bekerja sama dengan jaringan pembayaran internasional. Dengan menggunakan kartu kredit ini, dapatkan 5.000 BCA UnionPay Points. Berlaku akumulasi transaksi sebesar Rp 5 juta dalam 3 bulan sejak kartu ditertibkan.

BCA American Express Platinum

BCA American Express Platinum memberi penggunanya akses ke lebih dari 1.400 airport lounges di 140 negara. Tersedia banyak manfaat eksklusif untuk pemegang kartu Platinum ini. Kartu ini akan membuat pemegangnya bisa melihat dunia dari perspektif Platinum.

Semua jenis kartu kredit BCA di atas bisa Anda pelajari lebih lanjut dengan bertanya ke Call Center BCA atau lebih baik berkunjung ke kantor cabang BCA terdekat. Semua kartu kredit didesain untuk mempermudah transaksi dan memberi reward untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Baca Juga:

error:
close