Jam Besuk RS Ananda Bekasi Terbaru 2024 Senin-Minggu

Beben.id – Persepsi masyarakat yang mengatakan bahwa rumah sakit swasta memiliki jam besuk yang lebih bebas tampaknya tidak berlaku bagi RS Ananda Bekasi. Pihak managemen setempat sudah membuat aturan yang jelas tentang jam besuk RS Ananda Bekasi tersebut.

Rumah sakit yang terletak di Jalan Sultan Agung 173, Medan Satria Bekasi tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Rumah sakit swasta di Bekasi itu bahkan membuka layanan unggulan yang bergerak dibidang kecantikan seperti Beauty and Slimming Departement.

Sebagai rumah sakit swasta unggulan di daerah Bekasi, RS Ananda ingin memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Termasuk dalam hal ini menjamin keamanan dan kenyamanan pasien rawat inap dengan mengatur jam besuk setiap hari.

Jam Besuk RS Ananda Bekasi

Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada pasien, pihak managemen rumsah sakit Ananda Bekasi membatasi kunjungan dari luar. Pengunjung hanya boleh datang sesuai jadwal jam besuk RS Ananda Bekasi yang ditetapkan oleh pihak rumah sakit.

Jadwal besuk pasien RS Ananda Bekasi dibuka setiap hari Senin sampai Minggu, tanpa terkecuali termasuk tanggal merah. Jadwal jam besuk RS Ananda Bekasi yaitu:

  • Siang mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.00
  • Sore jam 17.00 WIB sampai 19.00 WIB.
Baca Juga:  Biaya Ganti Plat Motor 2024: Persyaratan dan Caranya

Sejarah dan Profil Singkat RS Ananda Bekasi

Sebelum menjadi rumah sakit unggulan dengan berbagai pelayanan medis dan fasilitas didalamnya seperti saat ini, RS Ananda Bekasi merupakan klinik spesialis. Pada masa awal dibuka tahun 1994, rumah sakit ini hanya mempunyai 6 tempat tidur saja dengan beberapa dokter dan bidan.

Mengusung visi menjadi rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas pada masyarakat, maka rumah sakit terus berbenah dengan meningkatkan kualitasnya. Hal tersebut ditunjukkan dengan beberapa penghargaan yang diterima RS Ananda Bekasi.

Salah satu penghargaan yang diterima adalah Akreditasi Paripurna yang diberikan oleh LARSI sebagai bentuk pengakuan atas standar pelayanan yang diberikan. Penghargaan yang tidak kalah bergengsi adalah Penghargaan untuk Tim Trauma Center Terbaik.

Alamat dan Kontak Terbaru

  • Alamat: Jalan Sultan Agung Nomor 173, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kodepos 17133
  • Nomor Telepon: (021) 8854338
  • Instagram: @rsanandabekasi
  • Website: rsananda.com

Fasilitas di RS Ananda Bekasi

Sebagai rumah sakit swasta unggulan yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan, RS Ananda Bekasi ingin menyediakan berbagi fasilitas medis dan penunjangnya kepada masyarakat. Dengan tagline memberikan pelayanan yang  kesehatan bermutu dan terdepan, fasilitas lengkap disediakan.

Seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan tanpa terkecuali dapat memanfaatkan berbagai fasilitas medis di RS Ananda Bekasi beserta penunjangnya. Fasilitas medis dan penunjang yang ada di RS Ananda Bekasi antara lain yaitu :

Baca Juga:  8 Cara Bayar FIF di Tokopedia 100% Anti Ribet

1. Instalasi Rawat Inap

Memperhatikan aturan tentang jam besuk RS Ananda Bekasi adalah hal yang harus diperhatikan oleh siapa saja yang ingin mengunjungi pasien rawat inap. Fasilitas rawat inap di RS Ananda Bekasi tidak main-main, semuanya nyaman dan menggunakan alat-alat yang canggih.

Instalasi rawat jalan menyediakan ruang perawatan pasien dengan berbagai kelas yang berbeda, mulai dari kelas 3 hingga ruang Royal Suite. Sedangkan untuk pasien yang perlu mendapatkan perawatan lebih intensif tersedia ruang ICU dan HCU yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan miodern.

Ruang rawat inap juga disediakan bagi ibu hamil yang hendak melahirkan, dilenglkapi dengan ruangan perinatologi yang digunakan untuk perawatan bayi baru lahir. Bagi pasien yang membutuhkan tindakan bedah dapat dilakukan di ruang operasi.

2. Instalasi Rawat Jalan

Tidak hanya pasien rawat inap saja yang mendapatkan perhatian dari pihak rumah sakit. RS Ananda Bekasi juga menyediakan layanan paripurna bagi pasien rawat jalan dengan pelayanan medis bertaraf internasional.

Instalasi rawat jalan di RS Ananda Bekasi terdiri dari ESWL yang menangani masalah terapi untuk penghancuran batu ginjal dan saluran kemih tanpa adanya tindakan bedah. Poli lainnya yaitu EEG yang melayani tes untuk mengukur aktivitas kelistrikan otak sebagai deteksi atas gangguan.

3. Instalasi Gawat Darurat atau UGD

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan darurat maka rumah sakit juga membuka instalasi gawat darurat. Setiap hari akan ada dokter jaga di UGD yang siap memeriksa kondisi pasien dan memberikan tindakan yang tepat.

Baca Juga:  Jam Besuk RS Karya Medika 2 Tambun Senin-Minggu 2024

4. Klinik Spesialis

Pada awalnya rumah sakit Ananda Bekasi merupakan klinik spesialis yang memiliki beberapa dokter dan bidan saja. Hingga saat ini meskipun sudah berkembang pesat, RS Ananda tetap menyediakan klinik spesialis.

Poliklinik spesialis di RS Ananda Bekasi diantaranya adalah poli khusus anak dengan rentang usia 0-13 tahun, spesialis bedah saraf, bedah tulang atau ortopedi, bedah umum hingga perawatan kecantikan dengan klinik Beauty&Slimming.

5. Fasilitas Penunjang Lainnya

Selain fasilitas medis utama yang telah disebutkan, RS Ananda Bekasi juga menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya. Fasilitas penunjang medis RS Ananda Bekasi diantaranya unit radiologi, farmasi, laboratorium, rehabilitasi medis dan unit hemodialisis atau cuci darah.

Melalui pembatasan kunjungan kepada pasien rawat inap dengan menggunakan jadwal jam besuk RS Ananda Bekasi diharapkan dapat membantu kesembuhan. RS Ananda Bekasi ingin memberikan pelayanan kesehatan paripurna yang bertaraf internasional kepada seluruh pasiennnya.

error: