Jam Besuk RS Muhammadiyah Lamongan Terbaru 2024


Beben.id – RS Muhammadiyah Lamongan merupakan salah satu rumah sakit yang memiliki jam kunjungan yang teratur dan ketentuan kunjungan pasien yang perlu diikuti. Dalam artikel ini, kita akan membahas persyaratan kunjungan yang harus dipatuhi oleh pengunjung serta jam besuk RS Muhammadiyah Lamongan yang wajib kamu ketahui.

Selain itu, kita juga akan melihat akreditasi dan sertifikasi yang dimiliki oleh RS Muhammadiyah Lamongan, lokasi strategis, serta fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh rumah sakit ini.

Jam Besuk RS Muhammadiyah Lamongan

RS Muhammadiyah Lamongan menetapkan dua sesi jam kunjungan untuk pengunjung, yaitu:

  1. Sesi Pagi: 10.00 – 13.00
  2. Sesi Sore: 15.00 – 20.00

Pengunjung diharapkan untuk mematuhi jam kunjungan ini agar tidak mengganggu proses perawatan pasien.

Persyaratan Kunjungan

Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh pengunjung saat berkunjung ke RS Muhammadiyah Lamongan. Persyaratan tersebut meliputi:

  1. Kondisi Kesehatan: Pengunjung diharapkan dalam kondisi sehat saat mengunjungi rumah sakit ini. Jika sedang mengalami penyakit menular atau gejala penyakit, disarankan untuk tidak berkunjung demi menjaga keamanan pasien dan pengunjung lainnya.
  2. Protokol Kesehatan: Pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, termasuk menggunakan masker selama berada di dalam rumah sakit dan mencuci tangan secara teratur.
  3. Waktu Kunjungan: Pengunjung diharapkan datang sesuai dengan jam kunjungan yang telah ditetapkan, yaitu pada sesi pagi atau sesi sore.

Ketentuan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien serta pengunjung di RS Muhammadiyah Lamongan.

Baca Juga:  Tabel Angsuran Gadai HP di Pegadaian dan Syaratnya

Akreditasi dan Sertifikasi

RS Muhammadiyah Lamongan telah menerima sertifikasi akreditasi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat lulus Paripurna. Hal ini menunjukkan bahwa rumah sakit ini telah memenuhi standar kualitas pelayanan kesehatan yang ditetapkan oleh KARS. Selain itu, RS Muhammadiyah Lamongan juga telah memperoleh sertifikasi RS Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan predikat Mumtaz (Istimewa). Sertifikasi ini menunjukkan komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Lokasi Strategis

RS Muhammadiyah Lamongan memiliki keunggulan lokasi yang strategis, terletak di jalur utama antara Lamongan dan Surabaya. Hal ini memudahkan akses bagi pasien dan pengunjung yang berasal dari kedua kota tersebut. Dengan lokasinya yang strategis, RS Muhammadiyah Lamongan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari pelayanan kesehatan berkualitas.

Baca Juga:  2 Biaya Operasi Gusi Turun 2024 Pakai BPJS dan Non BPJS

Fasilitas Unggulan

RS Muhammadiyah Lamongan terus berusaha untuk mengembangkan pusat layanan unggulan dengan menggunakan peralatan kedokteran terkini. Beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh rumah sakit ini antara lain:

  1. Microneurosurgery: Teknik bedah saraf mikro yang menggunakan peralatan canggih untuk melakukan operasi pada sistem saraf.
  2. Phaco Emulsifikasi: Teknik bedah mata yang menggunakan ultrasound untuk menghancurkan lensa mata yang keruh.
  3. Thulium Holmium Laser Batu Ginjal: Teknik penghancuran batu ginjal menggunakan laser thulium holmium yang lebih efektif dan aman.
  4. Laparoscopy: Teknik bedah minimally invasive yang menggunakan alat endoskopi untuk melakukan operasi dengan sayatan kecil.
  5. Endoscopy: Pemeriksaan visual pada organ tubuh dengan menggunakan endoskop untuk diagnosis dan perawatan penyakit.

Fasilitas-fasilitas ini menjadi bukti komitmen RS Muhammadiyah Lamongan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada pasien.

Informasi Kontak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai RS Muhammadiyah Lamongan, berikut adalah kontak yang dapat dihubungi:

  • Alamat: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.76, Sarirejo, Sukorejo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215.
  • Telepon: 0812-3082-211
  • Website: https://rsmlamongan.com/
  • Instagram: https://www.instagram.com/rsmlamongan

Pastikan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia untuk memverifikasi jadwal dan layanan terbaru sebelum mengunjungi RS Muhammadiyah Lamongan.

Kesimpulan

Aturan jam besuk RS Muhammadiyah Lamongan dan persyaratan kunjungan wajib dipatuhi oleh semua pengunjung yang datang tanpa terkecuali. Dengan akreditasi dan sertifikasi yang dimiliki, rumah sakit ini menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas.

Baca Juga:  Biaya Operasi Keloid 2024 Pakai BPJS dan Non BPJS

Lokasinya yang strategis memudahkan akses bagi pasien dan pengunjung. Fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh RS Muhammadiyah Lamongan juga menjadi salah satu alasan mengapa rumah sakit ini menjadi pilihan utama.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi RS Muhammadiyah Lamongan melalui kontak yang telah disediakan.

Baca Juga:

error: