Jam Besuk RS Siloam Karawaci: Jadwal dan Aturan


Beben.id – Rumah Sakit Siloam Karawaci, yang terletak di Jalan Siloam No. 6, Jl. Boulevard Jend. Sudirman No. 1600, Bencongan, merupakan salah satu rumah sakit unggulan di Kota Tangerang. Dengan berbagai fasilitas pelayanan seperti rawat jalan, rawat inap, penunjang medis, dan layanan unggulan, RS Siloam Karawaci telah menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mencari perawatan kesehatan berkualitas.

Sebelum membahas jam besuk RS Siloam Karawaci, mari kita kenali sedikit profil rumah sakit ini. Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta terdepan di Indonesia yang telah menjadi patokan dalam pelayanan kesehatan berkualitas. Dengan tim medis yang terdiri dari ribuan dokter umum dan spesialis serta perawat dan staf pendukung lainnya, Siloam melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya. Strategi bisnis Siloam yang berbasis pada ekonomi skala memungkinkan setiap unit rumah sakitnya beroperasi dengan biaya yang lebih efisien, sehingga visi perusahaan untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia dapat terwujud.

Visi, Misi, dan Nilai Rumah Sakit Siloam Karawaci

Visi RS Siloam Karawaci adalah “International Quality. Scale. Reach. Godly Compassion.” Rumah sakit ini bertekad menjadi tujuan terpercaya bagi pelayanan kesehatan holistik berstandar dunia, pendidikan kesehatan, dan penelitian.

Baca Juga:  Biaya Operasi Tumor Otak 2024 Pakai BPJS dan Non BPJS

Misi RS Siloam Karawaci adalah “The trusted destination of choice for holistic world class healthcare, health education and research.” Rumah sakit ini berkomitmen menjadi tujuan pilihan yang terpercaya bagi pelayanan kesehatan holistik berkualitas dunia, pendidikan kesehatan, dan penelitian.

Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh RS Siloam Karawaci adalah “Love. Caring. Integrity. Honesty. Empathy. Compassion. Professionalism.” Rumah sakit ini mengutamakan nilai-nilai seperti kasih, kepedulian, integritas, kejujuran, empati, belas kasih, dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Peraturan Jam Besuk di RS Siloam Karawaci

Untuk menjaga kenyamanan dan kesembuhan pasien, RS Siloam Karawaci memiliki peraturan jam besuk yang harus diikuti oleh pengunjung. Beberapa peraturan tersebut antara lain:

  1. Dilarang membawa anak dengan usia di bawah 12 tahun ke dalam ruangan perawatan pasien.
  2. Diwajibkan bergantian setiap satu orang yang memasuki ruangan perawatan pasien.
  3. Pengunjung diharapkan meninggalkan pasien ketika waktu jam besuk telah berakhir.
  4. Dilarang merokok di lingkungan rumah sakit.
  5. Dilarang membawa senjata atau benda tajam ke dalam area rumah sakit.
  6. Dilarang menimbulkan keributan yang mengganggu ketenangan pasien dan proses kesembuhan.
  7. Pengunjung diharapkan menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan jika jumlah pengunjung cukup banyak.
  8. Dilarang membawa peralatan tidur seperti kasur atau tikar, serta menggunakan tempat tidur pasien.
  9. Pengunjung diharapkan membuang sampah pada tempatnya.
  10. Kunjungan hanya dapat dilakukan pada jam besuk yang telah ditentukan.
  11. Pengunjung diharapkan untuk berbicara dengan suara yang tidak keras dan segera meninggalkan ruang perawatan setelah jam besuk berakhir.
  12. Apabila pengunjung merasa tidak fit, sedang flu, demam, atau memiliki kondisi kesehatan yang tidak baik, sebaiknya tidak melakukan kunjungan terlebih dahulu.

Jam Besuk RS Siloam Karawaci

Jam besuk RS Siloam Karawaci berlaku setiap hari, termasuk hari Senin hingga Minggu. Terdapat dua periode jam besuk, yaitu jam besuk siang dan jam besuk malam. Jadwal jam besuk RS Siloam Karawaci adalah sebagai berikut:

  • Jam Besuk Siang: pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB
  • Jam Besuk Malam: pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB

Informasi Kontak dan Lokasi RS Siloam Karawaci

Jika Anda ingin menghubungi pihak rumah sakit, berikut adalah informasi kontak dan lokasi RS Siloam Karawaci:

  • Alamat: Jalan Siloam No. 6, Jl. Boulevard Jend. Sudirman No. 1600, Bencongan, Kec. Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten
  • Kodepos: 15811
  • Provinsi: Banten
  • Telepon: (021) – 8064 6900
  • Website: www.siloamhospitals.com

Kesimpulan

Jam besuk RS Siloam Karawaci merupakan waktu kunjungan pasien yang harus diperhatikan oleh pengunjung. Dengan mematuhi peraturan dan jam besuk yang telah ditetapkan, pengunjung dapat menjaga kenyamanan pasien dan membantu proses kesembuhan mereka. RS Siloam Karawaci memiliki visi, misi, dan nilai-nilai yang menjadikannya rumah sakit yang terpercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas. Jika Anda memerlukan perawatan kesehatan di RS Siloam Karawaci, pastikan untuk mengikuti jam besuk yang telah ditentukan dan menghubungi pihak rumah sakit untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga:  4 Tempat Gadai Sertifikat Tanah Tanpa Survey 2024

Baca Juga:

error: