Jam Besuk RSI Jemursari Surabaya Senin-Minggu 2024

Beben.id – RSI Jemursari di Surabaya telah lama menjadi rujukan utama bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan berkualitas. Tidak hanya menyediakan layanan medis yang komprehensif, tetapi RSI Jemursari juga memberikan peraturan dan jam besuk RSI Jemursari yang berlaku.

Ini adalah bentuk perhatian yang besar terhadap keamanan dan kesehatan pasien, termasuk dalam aspek kunjungan. Dalam upaya memastikan lingkungan berkunjung yang aman dan menyehatkan, RSI Jemursari telah menetapkan ketentuan dan jam besuk yang ketat.

Profil RSI Jemursari Surabaya

RS Islam Surabaya Jemursari (RSI Jemursari Surabaya) adalah rumah sakit swasta yang terletak di Jl. Jemursari No. 51-57, Surabaya. Mengutamakan standar mutu pelayanan internasional, RS ini menerima bantuan dari berbagai pihak untuk memastikan layanan kesehatan yang berkualitas.

Visi dan misi RSI Jemursari Surabaya adalah mengembangkan manajemen rumah sakit Islam yang berkualitas, profesional, dan bersinergi dalam mendukung pelayanan, pendidikan, dan penelitian.

Selain itu, rumah sakit ini berkomitmen untuk menghemat biaya pelayanan dan memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat luas. Dengan demikian, RSI Jemursari Surabaya bertujuan untuk menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Surabaya.

Baca Juga:  Jam Besuk RSUD Wonosobo Terbaru 2024 Setiap Harinya

Alamat dan Kontak

  • Alamat: Jalan Raya Jemursari Nomor 51-57, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur, Kodepos 60237
  • Nomor Telepon:  (031) 8471877
  • Email: [email protected]
  • Website: rsisjs.id

Jam Besuk RSI Jemursari Surabaya

RSI Jemursari menetapkan jam besuk yang spesifik untuk memastikan kepatuhan terhadap aturan kunjungan. Jam besuk tersedia pada pagi dan sore hari.

Adapun detailnya sebagai berikut:

  • Sesi Pagi Senin-Minggu 10.00 hingga 11.00 WIB 
  • Sesi Sore Senin-Minggu 16.00 hingga 17.00 WIB 

Ketentuan Berkunjung di RSI Jemursari Surabaya

Berikut adalah beberapa ketentuan yang perlu dipatuhi oleh pengunjung jika ingin melakukan besuk.

  1. Hanya dua orang yang diizinkan berkunjung untuk setiap pasien rawat inap.
  2. Anak-anak di bawah usia 12 tahun dilarang masuk area rumah sakit demi menjaga kesehatan mereka yang rentan.
  3. Merokok dilarang di seluruh area RSI Jemursari untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi pasien dan pengunjung.
  4. RSI Jemursari mewajibkan setiap pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Ini termasuk penggunaan masker, cuci tangan secara berkala, dan menjalani skrining suhu tubuh sebelum memasuki area rumah sakit.
  5. Sebagai langkah pengamanan tambahan, pengunjung wajib melakukan scan barcode Peduli Lindungi di pintu masuk RSI Jemursari. Jika pengunjung tidak dapat melakukan scan barcode, mereka harus menunjukkan sertifikat vaksinasi COVID-19 minimal dari aplikasi Peduli Lindungi.

Layanan Kesehatan Unggulan di RSI Jemursari

Selain memprioritaskan aspek keamanan dan kesehatan selama dengan menetapkan jam besuk RSI Jemursari Surabaya, RSI Jemursari juga menawarkan beragam layanan kesehatan unggulan. Fasilitas dan layanan kesehatan yang tersedia di RSI mencakup berbagai aspek perawatan medis.

Baca Juga:  7 Cara Cek Tagihan FIF Online dan Offline 2024

Dengan fasilitas modern dan tenaga medis yang terlatih, RSI Jemursari bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. Berikut adalah gambaran singkat mengenai fasilitas dan layanan yang disediakan:

1. Rawat Jalan

RSI Jemursari memiliki fasilitas rawat jalan yang memungkinkan pasien untuk menerima perawatan medis tanpa perlu menginap di rumah sakit.

Layanan ini mencakup berbagai jenis konsultasi medis, pemeriksaan, dan tindakan medis lainnya yang diperlukan untuk diagnosa dan pengobatan kondisi kesehatan pasien.

2. Rawat Inap

Fasilitas rawat inap RSI Jemursari dilengkapi dengan 238 tempat tidur. Ini memungkinkan pasien untuk mendapatkan perawatan intensif dan pemantauan yang diperlukan selama proses penyembuhan mereka.

Lingkungan rawat inap yang nyaman dan terawat dengan baik di RSI Jemursari juga membantu mempercepat proses pemulihan pasien.

3. Gawat Darurat 24 Jam

RSI Jemursari memiliki instalasi gawat darurat yang beroperasi 24 jam setiap hari. Terletak di Gedung Tower RS Islam Surabaya lantai 2, gawat darurat ini melayani kasus darurat bedah dan non-bedah dengan cepat dan efisien.

Tenaga medis dan peralatan medis yang siap digunakan sepanjang waktu untuk memberikan pertolongan pertama dan penanganan awal yang tepat kepada pasien.

4. Poliklinik Umum dan Khusus

Layanan poliklinik umum di RSI Jemursari tersedia selama hari kerja, mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00. Pasien dapat mengunjungi poliklinik untuk mendapatkan konsultasi medis umum atau spesialis sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga:  Jam Besuk RSAL Surabaya: Alamat, Fasilitas, Peraturan 2024

Selain itu, RSI Jemursari juga memiliki poliklinik khusus seperti poli urologi dan poli diagnostik untuk memenuhi kebutuhan pasien dalam bidang kesehatan tertentu.

5. Home Care

RSI Jemursari menyediakan layanan home care yang memungkinkan pasien untuk menerima perawatan medis di rumah mereka sendiri.

Dengan jadwal pendaftaran yang fleksibel, pasien dapat menerima kunjungan tenaga medis sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga memungkinkan pemulihan yang lebih nyaman dan terjangkau.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan kesehatan yang tersedia, RSI Jemursari dapat memberikan jaminan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Fasilitas tersebut tentunya bisa digunakan oleh pasien dan calon pasien yang dirawat di RSI Jemursari Surabaya.

Melalui pendekatan yang berorientasi pada pasien, RSI Jemursari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan kesehatan pasien yang datang mencari perawatan. Ini tentunya harus dibantu dengan mematuhi peraturan dan jam besuk RSI Jemursari.

error: