Kode Referal Kredivo 100% Aprove, Limit 10 Juta

Kredivo dikenal sebagai aplikasi pinjaman online terbaik yang cukup selektif memilih para penggunanya. Beruntung, ada program referral yang menjamin keberhasilan saat mendaftar. Anda cukup memasukkan kode referal Kredivo secara langsung oleh tim Kredivo.

Pengguna yang menjanjikan memang lebih diprioritaskan oleh Kredivo karena peluang menyetor cicilan dengan lancar lebih besar dibandingkan asal-asalan menyetujui semua pendaftar. Kode referal menjadi nilai tambah sehingga proses pendaftaran Anda di Kredivo lebih cepat diterima.

Apa itu Kode Referal?

Program referal termasuk dalam strategi pemasaran yang dinilai efektif untuk mengembangkan bisnis dengan menggaet lebih banyak orang.

Kredivo menerapkan strategi ini demi menambah jumlah pengguna dengan mengandalkan rekomendasi pengguna yang sudah lebih dulu bergabung.

Jadi, seorang member Kredivo akan diberikan kode referal yang digunakan untuk mengajak orang lain bergabung ke aplikasi pinjol tersebut.

Kode referal Kredivo yaitu kode unik milik pengguna Kredivo yang bisa disalin oleh pendaftar Kredivo sehingga mendapat keuntungan sebagai reward.

Daftar Langsung Klik Disini KUPON KREDIVO

Selain pengguna baru, pemilik kode referal tersebut juga memperoleh bonus berupa tambahan kredit belanja.

Semakin sering kode referal tersebut dipakai untuk mengajak orang bergabung, maka semakin banyak tambahan kreditnya.

Cara Menggunakan Kode Referal

Kode Referal Kredivo Terbaru

Kenapa memakai kode referal saat mendaftar Kredivo itu penting? Ibaratnya begini, kode referal biasanya akan dibagikan kepada saudara, teman, atau seseorang yang dikenal oleh si pengguna. Jika Anda memakai kode milik pengguna premium, maka Kredivo cenderung mempercepat ACC.

KODE REFERAL: muzz3310

Kredivo pasti beranggapan Anda juga sama kredibelnya dengan member premium yang memberikan kode referal tersebut ke Anda.

Singkatnya, si pengguna merekomendasikan Anda untuk menjadi pengguna baru Kredivo. Maka dari itu, menginput kode referal cukup efektif.

Sebelum mengaplikasikan kode referal, pastikan Anda memenuhi persyaratan sebagai pengguna Kredivo berikut ini:

  • Berstatus sebagai WNI yang dibuktikan dengan kepemilikan KTP yang masih berlaku;
  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun;
  • Berpenghasilan setiap bulannya minimal 3 juta rupiah;
  • Berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Cirebon, Sukabumi, Medan, Makassar, Palembang, dan Bali.
Baca juga:  3 Cara Top Up Dana Pakai Kredivo 100% Berhasil

Lalu, bagaimana cara memakai kode referal? Langkah-langkah mudahnya antara lain:

1. Menginstal Aplikasi Kredivo

Langkah awal adalah mengunduh Kredivo dari Play Store lalu menginstalnya di handphone Anda. Aplikasi ini tersedia gratis dan Anda hanya perlu memastikan koneksi internet lancar. Tunggu sampai proses unduh dan instalasi selesai yang ditandai dengan muncul ikon Kredivo.

2. Memilih Jenis Akun

Setelah aplikasi berhasil terpasang, segera jalankan dan pilih Apply for Kredivo untuk memulai proses registrasi akun. Lanjut dengan memilih jenis akun Kredivo. Pilihannya ada dua yakni Kredivo Basic dan Kredivo Premium.

Akun basic mematok bunga sebesar 0% dengan limit kredit maksimal 3 juta rupiah dalam jangka waktu maksimal 30 hari. Sedangkan akun premium menawarkan limit kredit maksimal 30 juta rupiah dengan opsi tenor 3, 6 dan 12 bulan. Bunganya sebesar 2,6% setiap bulan.

3. Mengunggah Foto KTP dan Selfie

Apabila sudah mantap menentukan jenis akun, maka lanjut ke proses pengunggahan foto KTP dan selfie. Kredivo akan meminta Anda untuk mengunggah foto KTP asli yang bisa dibaca secara jelas. Selain itu, foto selfie yang menampakkan wajah secara jelas juga wajib diunggah.

Pada bagian bawah tersedia kolom Alamat untuk menghubungkan akun lain dengan Kredivo. Manfaatnya, Anda bisa mendapatkan limit kredit sampai dengan 3 juta rupiah. Contoh akun yang dapat dihubungkan, yakni akun marketplace.

4. Memasukkan Kode Referal

Selanjutnya, tahap paling penting yakni memasukkan kode referal demi memperoleh bonus dan reward lain yang menggiurkan. Kode referal bisa Anda peroleh dari saudara atau teman yang sudah terdaftar sebagai member Kredivo.

Baca juga:  2 Cara Top Up OVO Pakai Kredivo 100% Mudah

Alternatif lain, Anda dapat memakai kode referal Kredivo yaitu “muzz3310”. Cukup salin kode tersebut kemudian tempel ke kolom Kode Referal yang muncul dalam aplikasi Kredivo.

5. Mengisi Data Diri

Masuk ke tahap berikutnya yaitu melengkapi data diri. Beberapa contoh data penting yang harus Anda isi meliputi nama lengkap, alamat domisili, nomor handphone yang aktif, alamat email, dan jumlah gaji per bulan.

Kemudian centang pernyataan persetujuan yang tersedia di bagian bawah. Pastikan data yang Anda masukkan sudah benar. Setelah itu, pilih Submit untuk mengakhiri pendaftaran.

6. Menunggu Proses Verifikasi

Setelah menyelesaikan registrasi, tim Kredivo akan memulai proses verifikasi data yang sudah Anda masukkan. Jika berhasil, maka Anda akan mendapatkan notifikasi lebih lanjut. Setelah itu, bisa langsung mengajukan pinjaman yang dibutuhkan.

Perlu diketahui bahwa tenor yang ditawarkan oleh Kredivo cukup lama. Pinjaman maksimal Rp1 juta memiliki tenor 30 hari, pinjaman maksimal Rp3 juta memiliki tenor selama 3 bulan, dan tenor 6 bulan untuk pinjaman maksimal Rp6 juta.

Keuntungan Menggunakan Kode Referal

Memanfaatkan kode referal dalam waktu yang lebih cepat oleh Kredivo sangat disarankan bagi para calon pengguna. Deretan kode referal yang sudah disebutkan sebelumnya merupakan milik member Kredivo premium yang mempunyai limit hingga puluhan juta rupiah.

Dengan memakai kode referal dari pemilik Kredivo premium, peluang keberhasilan untuk melewati proses verifikasi sangat besar. Tidak hanya itu, masih ada keuntungan lain jika Anda memanfaatkan referral code untuk mendaftar sebagai user Kredivo. Keuntungan tersebut meliputi:

1. Bonus Registrasi

Memasukkan kode referal ketika melakukan pendaftaran Kredivo, Anda akan mendapatkan bonus registrasi atau kredit belanja. Jumlah kredit belanja untuk jenis akun premium sebesar Rp100 ribu sampai dengan Rp125 ribu.

Baca juga:  3 Cara Pinjam Uang di Traveloka 10 Menit Cair

Sedangkan jumlah kredit belanja untuk akun basic sebesar Rp20 ribu. Bonus tersebut dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi pertama lewat Kredivo. Jika tidak memakai referral code, maka Kredivo tidak akan memberikan bonus tersebut.

2. Kredivo Point

Selanjutnya, keuntungan menggunakan kode referal yakni memperoleh Kredivo Points yang jumlahnya besar. Pengguna yang mendaftar akun basic akan mendapatkan 25 ribu poin, sedangkan 150 ribu poin akan diberikan untuk pendaftar akun premium.

Nantinya, Kredivo Points tersebut bisa Anda tukar dengan voucher belanja apapun yang tersedia di aplikasi. Dengan begitu, proses pembayaran barang belanjaan akan berjalan lebih mudah dan cepat.

Bagaimana Cara Memiliki Kode Referal Sendiri?

Jika Anda sudah terdaftar resmi sebagai pengguna Kredivo, maka berhak memiliki kode referal sendiri. Berikut cara mendapatkannya:

  • Login ke akun Kredivo;
  • Pilih menu Akun kemudian lanjut memilih Ajak Teman dan Dapatkan Point;
  • Setelah itu, Kredivo menampilkan kode referal yang menjadi milik Anda sebagai pengguna aktif;
  • Lalu, bagikan kode referal via WhatsApp, akun media sosial atau email ke teman maupun saudara Anda;
  • Kredivo Point akan langsung ditambahkan ke akun Anda.

Sudah mengetahui cara mengaplikasikan kode referal Kredivo tanpa masalah, bukan? Kalau begitu, jangan menunda untuk menginstal aplikasi Kredivo lalu memilih antara jenis akun basic atau premium. Tentukan saja berdasarkan kebutuhan dan kesanggupan Anda secara finansial.

Mendaftar sebagai member Kredivo memang tidak harus menginput kode referal. Namun, penggunaan kode referal berguna untuk meningkatkan peluang pendaftaraan Anda diterima. Pastinya tidak akan rugi, terlebih ada banyak reward tambahan yang diberikan oleh Kredivo.

Baca Juga:

error: