10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 10 Menit Cair

Beben.id – Tidak bisa menikmati jasa pinjaman online karena terhalang oleh verifikasi wajah? Solusinya mudah sekali, yaitu dengan menggunakan platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang sudah digunakan di Indonesia.

Apa saja platform pinjaman online yang bisa memberikan pinjaman tanpa perlu melalui mekanisme verifikasi wajah terlebih dahulu? Simak jawabannya di bawah ini:

10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah

Ada cukup banyak aplikasi maupun situs pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa melalui mekanisme verifikasi wajah. Berbagai platform pinjol tersebut terdiri dari platform legal maupun platform yang saat ini belum legal.

Platform ilegal juga kami tuliskan di daftar ini, sehingga bisa menambah pilihan calon peminjam dalam memilih pinjol yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini ada 10 platform pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman tanpa melakukan verifikasi wajah:

1. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi yang menyediakan manfaat marketplace dan pinjaman uang. Pengguna aplikasi ini dapat membeli berbagai produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, dan keperluan lainnya.

Terdapat banyak promo harian yang menarik dan pembeli dapat membayar produk yang dibeli dengan mencicil. Banyak produk yang bisa dicicil dengan tenor 3 hingga 12 bulan di Akulaku. Selain untuk membeli produk, layanan pinjaman online juga dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi ini.

Untuk dapat menggunakan Akulaku, pendaftar tidak perlu melakukan verifikasi wajah dan selfie KTP. Limit pinjaman yang bisa diberikan aplikasi ini yaitu sebesar 15 juta rupiah, dengan bunga 0,6% per bulan dan biaya admin 1% per bulan.

2. Danabijak

Aplikasi Danabijak merupakan aplikasi pinjol legal 2022 cepat cair tanpa verifikasi wajah. Danabijak sudah ada sejak tahun 2018 dan menjadi aplikasi pinjaman online legal yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Baca juga:  Cara Pinjam Uang di Easy Cash 10 Menit Cair

Aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh WNI dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal 1,6 juta rupiah per bulan. Selain dengan menggunakan aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan dengan menggunakan melalui browser web di laptop atau di ponsel.

Jumlah pinjaman tunai tanpa agunan yang bisa pengguna aplikasi ini manfaatkan yaitu sebesar Rp500.000 hingga Rp10.000.000.

3. KreditPro

KreditPro merupakan sebuah situs fintech asal Indonesia yang berada di dalam naungan PT Digiasia Bios. KreditPro tidak memiliki aplikasi, hanya bisa diakses dengan mengunjungi situs resminya saja, di link kreditpro.id.

Situs ini dapat menyediakan pinjaman hingga 200 juta secara legal dan tanpa melakukan prosedur verifikasi wajah. Untuk dapat menikmati plafon sebesar itu, pengguna jasa akan dikenakan biaya admin sebesar 0 hingga 2 persen.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol syarat KTP tanpa verifikasi wajah yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20.000.000 dan suku bunga maksimal sebesar 14,5% per tahun.

Kredit Pintar memberikan layanan rupiah selama 24 jam dan perlindungan privasi penggunanya. Layanan pembiayaan tanpa agunan ini dapat digunakan dengan syarat harus memiliki rekening bank dan mengirimkan foto KTP.

5. Asakita

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan rekening pribadi ini mengklaim bahwa situs pinjol mereka merupakan pinjol tercepat. Asakita menawarkan layanan pinjol dengan proses yang cepat dan tanpa menggunakan jaminan.

Untuk dapat menggunakan layanan pembiayaan ini, pemohon hanya memerlukan foto KTP, mengisi informasi pribadi, dan memberikan kontak darurat. Pinjaman yang ditawarkan oleh Asakita adalah sebesar Rp500 ribu hingga Rp3 juta, dengan tenor hingga 12 bulan.

6. KoinWorks

KoinWorks merupakan aplikasi pinjaman online berprestasi yang dibuat khusus untuk membantu UMKM. Aplikasi ini menawarkan pengajuan pinjaman yang muda, bunga yang rendah, pendaftaran tanpa kartu kredit, pendaftaran tanpa verifikasi wajah, dan pendaftaran tanpa jaminan/agunan.

Baca juga:  8 Cara Menggunakan Limit Kredit Akulaku 2022

KoinWorks dapat memberikan bantuan pinjaman untuk usaha online non-bank hingga 2 miliar rupiah. Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki biaya administrasi rendah mulai 0,75% dari jumlah pinjaman dan bunga cicilan rendah mulai 9% per tahun.

Pencairan pinjaman dana tunai pada KoinWorks akan semakin cepat ketika hasil cek skor kredit dari data diri pemohon dinyatakan sehat.

7. Prima Plus

Aplikasi pinjol Prima plus merupakan aplikasi pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi. Berhubung aplikasi ini ilegal, persyaratan yang diberikan sangat mudah dan proses pengajuan pinjamannya termasuk cepat.

Aplikasi ini bisa disebut sebagai aplikasi ilegal, karena belum terdaftar dan tidak diawasi oleh OJK. Prima Plus menawarkan plafon pinjaman sebesar Rp500 ribu sampai dengan Rp4 juta. Tenor yang ditawarkan oleh aplikasi ilegal ini cukup singkat, yaitu hanya 7 hingga 30 hari saja.

Jika mencari aplikasi pinjol ilegal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP, Prima Plus bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Namun pengguna perlu berhati-hati dalam menggunakannya, karena status aplikasi pinjol cepat cair ini masih belum legal.

8. AdaKami

Platform pinjaman online, AdaKami, merupakan aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tanpa jaminan. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Dengan menggunakan AdaKami, peminjam bisa menikmati manfaat uang tunai pinjaman dengan plafon hingga 80 juta rupiah tanpa agunan.

Sebagai pelengkap, program ini memiliki jangka waktu pinjaman hingga 12 bulan, suku bunga maksimum sebesar 36% per tahun, dan biaya administrasi sebesar 1,42% dari pokok pinjaman. Untuk membuat nyaman penggunanya, AdaKami sangat memperhatikan privasi pribadi pengguna.

Baca juga:  4 Cara Gestun Kredivo Resmi 100% Terbukti Cair

9. Gudang Dana

Gudang Dana merupakan salah satu pinjaman online ilegal yang menawarkan fasilitas kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan pinjaman. Seperti Prima Plus, aplikasi ini belum terdaftar secara resmi dan belum diawasi oleh OJK.

Ada beberapa kelebihan dari Gudang Dana, yaitu memiliki proses pengajuan cepat, meminta syarat yang cukup mudah, bisa verifikasi wajah dari galeri, dan tidak ada konfirmasi telepon dari analis.

Meskipun memiliki beberapa kelebihan yang menarik, aplikasi pinjol ini juga memiliki beberapa kekurangan yang membuatnya kurang nyaman untuk digunakan.

Kekurangan aplikasi ini yaitu tenor yang hanya 7 hari, plafon pinjaman yang kecil, tingkat disetujui yang rendah, teror ketika telat membayar, dan aplikasi mewajibkan mengakses data ponsel.

10. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang terakhir adalah Tunaiku. Aplikasi ini merupakan layanan pembiayaan online yang cepat, aman, dan praktis. Proses pengajuan pinjaman aplikasi ini cukup praktis, yaitu hanya melalui aplikasi dan tanpa jaminan.

Tunaiku menawarkan persentase bunga yang rendah, yaitu hanya 2 hingga 5% saja. Nilai pinjaman yang bisa dimanfaatkan dari Tunaiku yaitu sebesar 2 hingga 20 juta rupiah. Yang menarik, plafon tersebut dapat diangsur dengan tenor yang cukup fleksibel, yaitu hingga 20 bulan.

Tunaiku merupakan aplikasi yang legal, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Sudah menemukan platform pinjol tanpa verifikasi wajah yang sesuai dengan kebutuhan? Jika iya, segera lengkapi syarat dan berkasnya sekarang juga untuk mendapatkan dana pinjaman online yang dibutuhkan!

Baca Juga:

error: