Aplikasi Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan 100% Cair

Jangankan pinjaman uang 10 juta, pinjaman uang yang jumlahnya mencapai 20 juta kini sudah banyak ditawarkan oleh sejumlah aplikasi pinjaman online baik legal maupun ilegal. Anda bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di pinjaman online legal.

Pinjaman online saat ini memang menawarkan limit yang cukup besar dan durasi pencairan yang sangat cepat. Informasi mengenai pinjaman online dalam nominal yang cukup besar ini penting untuk Anda yang memiliki kebutuhan penting dan mendesak, dengan pencairan yang cepat.

Tak heran juga jika saat ini banyak orang yang meminjam uang dalam nominal yang cukup besar di aplikasi pinjaman online, karena pengajuan pinjaman ke bank prosesnya terbilang rumit dan lama. Apalagi pinjaman ke bank memerlukan jaminan, sedangkan pada pinjol tidak perlu jaminan.

Rekomendasi Tempat Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Terbaik

Sudah banyak sekali pinjaman online yang berani memberi pinjaman hingga puluhan juta rupiah misalnya 20 jutaan. Berikut ini rekomendasi pinjaman online, dengan pinjam uang 20 juta tanpa jaminan yang terpercaya dan juga aman:

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman Tunaiku merupakan jenis pinjaman online yang juga bekerja sama langsung dengan Bank Amar. Pinjaman online ini memungkinkan para pengguna untuk bisa meminjam uang sebanyak 20 juta tanpa jaminan apapun.

Limit pembiayaan dari Tunaiku ini mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta, yang memiliki masa cicilan mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan lamanya.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Tunaiku 10 Menit Cair ke Rekening

Pinjaman online Tunaiku ini berada di bawah pengawasan perbankan secara langsung, tetapi tanpa jaminan apa-apa. Pihak peminjam hanya perlu menyiapkan eKTP dan persyaratan lainnya. Awalnya pelayanan pinjaman dari Tunaiku ini hanya untuk beberapa wilayah tertentu saja.

Namun kini wilayahnya sudah lebih luas mencakup Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali. Namun tentu harus ada sejumlah persyaratan yang dipenuhi, misalnya KTP, buku tabungan, slip gaji, dan rekening koran. Persyaratan lainnya yaitu:

  • Limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta.
  • Tenor pinjamannya mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.
  • Untuk bunga pinjamannya mulai dari 3% setiap bulan.
  • Biaya administrasi hingga Rp 540.000,-
  • Denda keterlambatan pembayaran yaitu 0,16% per hari dan Rp 100.000,- dari setiap keterlambatan.
Baca juga:  14 Cara Pinjam Uang di Akulaku 10 Menit Cair

Informasi Lengkap Tunaiku Cek Disini

2. Ringan

Selain di Tunaiku, Anda juga bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan lainnya yang bernama Ringan. Ringan juga merupakan peer to peer landing yang telah memiliki daftar resmi dari OJK dan aman dijadikan salah satu alternatif pilihan pinjaman online.

Sebagian orang hanya tahu bahwa aplikasi Ringan ini hanya menawarkan nominal pinjaman sebesar Rp 4 juta saja, tapi sebenarnya nominal pinjamannya bisa sampai Rp 20 jutaan. Pinjaman di Ringan ini tidak memerlukan jaminan apapun dan memiliki masa tenor mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Untuk itu, Ringan akan menjadi pilihan paling pas dari aplikasi pinjaman online dengan jumlah besar tapi suku bunga rendah. Skema pembiayaan dari aplikasi Ringan memiliki durasi pembayaran paling lama kurang lebih setahun saja.

Apabila kebutuhan dana yang Anda butuhkan bisa mencapai 20 juta, maka pinjaman online Ringan ini layak dicoba. Sebelum pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di Ringan, ketahui persyaratannya seperti berikut:

  • Total pinjaman bisa mencapai Rp 20 juta.
  • Sistem pembayarannya dengan menggunakan cicilan setiap bulan.
  • Jangka waktu pinjamannya yaitu 3, 6, 9, dan juga 12 bulan.
  • Suku bunganya mulai dari 0,05% setiap hari.

3. DanaKini

Pinjaman online berikutnya yang juga aman karena sudah terdaftar di OJK adalah DanaKini. Aplikasi pinjaman online ini tidak perlu menggunakan jaminan apa-apa, dengan dua jenis produk layanan yaitu KiniFlexi dan juga KiniCintaku.

Jika Anda memutuskan untuk meminjam uang di DanaKini, pilih salah satu layanan produk yang ada di sana dan sesuai dengan kebutuhan. KiniCintaku merupakan jenis produk pembiayaan online secara khusus untuk cicilan yang tidak memerlukan kartu kredit.

Baca juga:  DC UangMe 2022 Ancam Sebar KTP & Foto Wajah

Sedangkan pinjaman KiniFlexi adalah jenis pinjaman tunai. Plafon kedua pinjaman ini berbeda-beda, untuk KiniCintaku mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 30 juta. Untuk limit KiniFlexi mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 100 juta.

Perbedaan kedua jenis produk tersebut ada di tenor pinjamannya, untuk KiniCintaku tenornya mencapai 6 hingga 24 bulan. Pinjaman KiniFlexi tenor pinjamannya yaitu sekitar 3 bulan sampai 24 bulan lamanya.

Persyaratan pinjamannya yaitu WNI, usia minimal 21 tahun, status sebagai karyawan tetap atau karyawan kontrak, masa kerja minimumnya di sana yaitu 6 bulan, dan sebagainya.

4. Uang Teman

Aplikasi pinjaman online resmi dan sudah terdaftar di OJK yaitu Uang Teman. Untuk aplikasi Uang Teman ini terdapat 3 jenis produk yaitu pinjaman cicilan bulanan, pinjaman sekali bayar, dan pinjaman cicilan ringan.

Untuk produk pinjaman sekali bayar merupakan jenis pinjaman online dengan limit mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta. Waktu tenor pinjamannya mulai dari 65 hingga 70 hari lamanya.

Pinjaman cicilan ringan adalah jenis pinjaman yang dimana total limitnya mulai dari Rp 3,5 juta sampai Rp  10 juta dengan durasi pinjaman 90 hingga 180 hari. Dari mekanisme pembayaran tersebut maka Anda harus membayar bunga pinjaman dan biaya layanan di awal bulan cicilan.

Setelah itu pembayaran pokok, sisa biaya dan juga bunganya dilakukan di akhir bulan sesuai dengan tenor pinjaman yang dipilih sebelumnya. Produk lainnya yaitu pinjaman cicilan merupakan pinjaman uang online yang limitnya cukup besar yaitu 5 hingga 20 juta.

Maka bagi Anda yang ingin pinjam uang 20 juta tanpa jaminan bisa menggunakan produk pinjaman cicilan, karena jumlah pinjamannya bisa sampai 20 juta. Masa waktu pinjamannya yaitu 3 sampai 6 bulan dengan bunga mulai dari 6% per bulan.

Syarat peminjaman uang di Uang Teman diantaranya sebagai berikut:

  • WNI dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Mempunyai penghasilan/pekerjaan tetap.
  • Mempunyai KTP aktif.
  • Memiliki rekening bank pribadi.
  • Memiliki nomor ponsel dan email yang masih aktif.
  • Foto selfie sambil memegang KTP.
Baca juga:  Call Center Tunaiku 2022! Cara Menghubungi Tunaiku

5. Pinjam Yuk

Alternatif pinjaman online tanpa jaminan lainnya yang jumlahnya mencapai 20 juta adalah Pinjam Yuk. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di OJK yang memiliki 2 produk unggulan yang bisa dipilih yaitu pinjaman UMKM dan Speedloan.

Untuk pinjaman Speedloan layanan pembiayaannya mulai dari platform Rp 200 ribu sampai Rp 2 juta. Pinjaman ini bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pengobatan, perawatan kendaraan, membeli suatu barang, dan sebagainya.

Jangka waktu pinjamannya juga tidak lama hanya 30 harian saja. Lain halnya dengan produk pinjaman UMKM yang merupakan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan yang sifatnya produktif, dengan plafon mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta.

Masa tenornya bisa lebih panjang karena jumlahnya pinjamannya lebih besar, yaitu 3 – 12 bulan. Sejumlah tempat pinjam uang 20 juta tanpa jaminan yang berupa pinjaman online legal di atas, bisa menjadi referensi yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan uang sebanyak 20 juta.

Rekomendasi Terbaik:

error:
close