9 Cara Daftar KTA Asetku Akulaku 100% Berhasil

Sebagai pengguna Akulaku, Anda mendapat dua pilihan untuk menggunakan saldo atau limit. Pertama bisa digunakan untuk belanja barang konsumtif atau mengajukan permohonan KTA Asetku Akulaku. Cara daftar KTA Asetku Akulaku mudah. Jadi tidak akan menyulitkan para penggunanya.

Akulaku dasarnya hampir sama dengan Shopee, Bukalapak, dan juga Tokopedia. Akulaku adalah marketplace online yang menyediakan fasilitas jual beli secara online.

Hal yang menjadi pembeda, Akulaku dapat membeli produk secara kredit memakai limit yang telah disediakan.

Bukan hanya menyiapkan fitur cicilan tanpa memakai kartu kredit, Akulaku juga turut menawarkan pinjaman tunai online, di antaranya seperti KTA Asetku dan juga Dana Cicil.

Daftar Akulaku Disini Limit Besar 10 Juta https://s.akulaku.com/0BcRM0

Bagi yang tertarik ingin mengajukan pinjaman, silakan cek ulasan berikut hingga tuntas.

Syarat Mudah Mengajukan KTA Asetku Akulaku

Cara Daftar KTA Asetku

Akulaku Asetku memiliki metode pengajuan KTA yang mudah dan tidak ribet sehingga dapat dilakukan oleh para pemula.

Bagi yang tertarik, silakan ketahui syarat mengajukan KTA Asetku terlebih dahulu sebelum tahu cara daftar KTA Asetku.

Berikut beberapa syarat yang perlu Anda ketahui:

1. Harus Termasuk Pengguna Aktif Akulaku

Pengguna yang ingin mengajukan pinjaman KTA Asetku harus mempunyai akun aktif di aplikasi Akulaku. Jika belum mempunyai akun, silakan daftar di Akulaku terlebih dahulu.

Gunakan data yang valid agar pengajuan KTA dapat diproses dengan cepat

2. Isi Seluruh Informasi Pribadi/Keuangan

Tak hanya mengisi informasi di bagian menu Personal saja, pastikan Anda sudah melengkapi data pribadi dan juga keuangan di bagian menu Keuangan. Selanjutnya pilih ikon naikkan limit dan jangan lupa untuk melengkapi data yang diperlukan.

3. Punya Riwayat Kredit Pinjaman yang Tidak Bermasalah

Tidak hanya mempunyai akun dan juga limit saldo saja, cara daftar KTA Asetku juga memperhatikan riwayat kredit pinjaman yang Anda miliki.

Tentunya riwayat kreditnya jangan sampai ada masalah. Contohnya, telat bayar cicilan atau masalah sengketa lainnya.

4. Sudah Melakukan Verifikasi Rekening

Saat ini Akulaku sudah bekerja sama dengan berbagai bank besar di Indonesia. Silakan lakukan verifikasi rekening tabungan sebagai penerima dana KTA.

Baca juga:  7 Cara Transfer ShopeePay ke OVO 2 Menit Beres

Caranya dengan memilih Rekening Penerima dan kemudian tambah rekening bank penerima yang Anda gunakan.

Beda dengan Dana Cicil, KTA Asetku memang mempunyai persyaratan yang tergolong tidak rumit.

Pengguna dapat mengakses dan mengajukan pinjamannya meski belum melakukan otorisasi NPWP ataupun otorisasi BPJS Ketenagakerjaan yang terdaftar.

Cara Daftar KTA Asetku Akulaku Terbaru

KTA Asetku

Setelah tahu syarat untuk mengajukan KTA Asetku, Anda sudah bisa daftar pinjaman KTA Asetku sesuai kebutuhan.

Ingat, ajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Pastikan jangan berlebihan karena malah akan menjadi beban keuangan di masa depan.

Bagi yang tertarik mau daftar KTA Asetku, silakan ikuti cara daftar berikut ini:

1. Login Akulaku

Langkah pertama, tentu saja silahkan Anda login ke aplikasi Akulaku yang sudah didownload menggunakan akun terdaftar seperti biasa.

Bagi yang belum mempunyai akun Akulaku, silakan proses pendaftaran akun diselesaikan terlebih dahulu.

2. Tentukan KTA Asetku

Cara daftar KTA selanjutnya, di menu utama, pilih KTA Asetku atau pilih opsi keuangan. Biasanya, kedua opsi pilihan tersebut langsung membawa Anda ke registrasi KTA Asetku Akulaku yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

3. Tentukan Jumlah dan Tenor Pinjaman Akulaku

Silahkan tentukan jumlah dan tenor pinjaman KTA yang ingin digunakan. Tentunya, Anda harus menyesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing terlebih dahulu.

Jangan lupa lihat juga perencanaan pembayaran yang sudah disediakan di bagian bawah halaman tersebut.

4. Tentukan Rekening Penerima

Setelah itu, silahkan pilih akun rekening penerima KTA Asetku. Caranya dengan memilih opsi bergambar rekening penerima.

Jangan lupa untuk memasukkan nomor dan nama rekening dengan benar supaya proses pinjamannya berjalan lancar.

5. Tentukan Tujuan Pinjamannya Juga

Cara daftar KTA Asetku selanjutnya adalah mengisi bagian tujuan pinjaman KTA Asetku yang ingin diajukan. Pertama, silahkan pilih tujuan peminjaman.

Di sana, ada beberapa di pilihan opsi. Misalnya, ingin mengajukan KTA Asetku Akulaku untuk modal bisnis, keperluan rumah tangga, atau hanya sekedar konsumtif. Silahkan dipilih salah satunya.

Baca juga:  13 Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis 1B

6. Tap Centang di Pernyataan Persetujuan

Sebelum menyelesaikan proses permohonan pinjaman KTA Asetku yang sebelumnya sudah diajukan, pastikan Anda mencentang kolom pernyataan persetujuan.

Kolom ini ada di bagian bawah formulir pengajuan terlebih dahulu. Selanjutnya, silahkan diakhiri dengan memilih opsi ajukan sekarang.

7. Centang Opsi Voucher yang Disediakan

Bagi Anda yang mempunyai voucher KTA Asetku, silakan centang voucher untuk memakai voucher yang sudah tersedia tersebut. Apa kegunaan voucher tersebut?

Voucher yang ditawarkan merupakan voucher untuk menikmati potongan biaya admin hingga 50%-100%. Tentunya sangat lumayan, bukan? Karena mengurangi beban cicilan yang harus dibayarkan.

8. Lengkapi Informasi NPWP dan juga BPJS

Supaya pengajuan KTA Asetku di Akulaku mudah disetujui, ada baiknya melengkapi data tambahan yang sudah diberikan di aplikasi.

Silakan otentikasikan data dengan memasukkan informasi seperti NPWP dan BPJS Ketenagakerjaan yang Anda gunakan.

Langkah tersebut memberi tambahan point sehingga peluang untuk disetujui menjadi lebih besar. Masukkan informasi NPWP dan BPJS ketenagakerjaan dengan benar.

9. Tunggu Proses Verifikasi

Setelah menyelesaikan cara daftar Asetku di atas, yang perlu dilakukan selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi yang biasanya membutuhkan waktu. Proses verifikasi biasanya tidak memakan waktu berhari-hari.

Jadi, sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan dana darurat. Setelah menyelesaikan proses pengajuan dan ternyata diterima oleh pihak Akulaku, dana yang diajukan langsung ditransfer ke nomor rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Artinya, Anda sudah dapat menggunakan dana dari KTA Asetku tersebut sesuai kebutuhan. Ingat, saat mengajukan pinjaman ini, sesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing supaya tidak menjadi beban di kemudian hari.

  • Download Aplikasi KTA Asetku for iPhone
  • Download Aplikasi KTA Asetku for Android

Kelebihan KTA Asetku Akulaku

Daftar KTA Asetku

Kenapa banyak pengguna Akulaku yang mengajukan KTA Asetku? Ternyata, ada banyak kelebihan yang ditawarkan produk ini. Berikut beberapa kelebihan yang dapat dirasakan:

Baca juga:  7 Cara Daftar Tokopedia Affiliate (Syarat dan Komisi)

1. Proses Pengajuan dan Pencairan Dana Sangat Cepat

Akulaku adalah fintech terpercaya dan terpopuler di Indonesia. Reputasi brand cukup baik karena punya kecepatan pengajuan dan pencairan dana yang lumayan cepat dibanding kompetitor lainnya.

Bahkan, proses pengajuan KTA Asetku dari Akulaku hanya memerlukan waktu 5 menit saja setelah pengajuan diterima oleh sistem.

Proses pengajuan pinjaman juga tergolong sangat sederhana karena dapat diselesaikan secara online.

2. Pilihan Tenor Pinjaman yang Bervariasi

Akulaku sendiri menyediakan dua opsi pinjaman online. Pertama, Dana Cicil dengan tenor hingga 12 bulan dengan limit pinjaman hingga Rp15 juta.

Beda dengan KTA Asetku yang tenor lebih pendek sehingga memberi bunga yang lebih kecil.

Adapun limit pinjaman yang diberikan di KTA Asetku adalah Rp600 ribu hingga Rp3 juta. Tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial agar kedepannya tidak ada masalah cicilan.

3. Syarat KTA Asetku Akulaku Sederhana

Seperti yang sudah disinggung bahwa cara daftar KTA Asetku dan syarat untuk mengajukan pinjaman di produk ini cukup sederhana. Anda tidak harus melampirkan dokumen seperti KTP.

Dengan proses yang mudah dan sederhana tersebut, sudah pasti penggunanya bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Bahkan termasuk pengguna pemula sekalipun.

Sekarang Anda sudah bisa mengajukan KTA Asetku sesuai kebutuhan finansial masing-masing. Ikuti cara daftar KTA Asetku di atas dan pastikan semua syarat yang dibutuhkan sudah disanggupi.

Call Center KTA Asetku

  • Nama Perusahaan: PT Pintar Inovasi Digital
  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, RT. 05/RW. 03, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190.
  • Email: [email protected]
  • Jam Operasi: (Senin – Jumat)
  • Telepon: 1500226
  • Instagram: https://www.instagram.com/asetku_id/
  • Facebook: https://www.facebook.com/AsetkuIndonesia/
  • Twitter: https://twitter.com/Asetku_id

Baca Juga:

error: