3 Cara Menghubungi CS Akulaku 100% di Respon

Ingin tahu cara menghubungi CS Akulaku? Silakan cek informasi berikut supaya tidak ketinggalan informasinya. Seperti yang kita tahu bahwa layanan call center atau call service punya peran yang sangat penting bagi pelanggan.

Pasalnya, layanan ini digunakan untuk lumbung informasi jika pelanggan ada masalah saat memakai suatu platform.

Layanan informasi seperti ini sangat berharga bagi setiap perusahaan, termasuk perusahaan bidang financial technology (fintech) yang bernama Akulaku ini.

Call center juga digunakan untuk menjawab setiap kebutuhan pelanggan tentang informasi lebih lanjut seputar produk yang ditawarkan Akulaku.

Konsumen tentu ingin menggali informasi sedetail mungkin seputar produk tersebut.

Mengenal Fasilitas Akulaku

Sebelum membahas mengenai cara menghubungi CS Akulaku, ada beberapa informasi penting yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Berikut berbagai informasinya. Bisa dibilang jika Akulaku merupakan aplikasi belanja online dan penyedia berbagai produk pinjaman online.

Prosesnya mudah, cepat, aman dan tentunya sangat terpercaya bagi masyarakat di Asia Tenggara.

Di platform populer ini, Anda dapat menikmati fitur belanja cicilan online tanpa harus menggunakan kartu kredit atau memakai fitur pinjaman uang kilat dengan bunga yang sangat rendah.

Hingga sekarang, lembaga keuangan yang bukan termasuk bank ini menyediakan berbagai layanan.

Layanan yang ada di antaranya seperti keuangan konsumen, asuransi, perbankan digital, dan berbagai produk unggulan lainnya yang tidak bisa disebut di sini satu persatu.

Akulaku turut menghadirkan fasilitas yang tentunya bakal memudahkan pelanggan untuk membeli suatu barang dengan kredit.

Bahkan, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai ke pihak Akulaku dengan mudah tanpa ribet sedikitpun.

Baca juga:  16 Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP dan Kartu Kredit

Jika ada masalah seputar pengajuan, silahkan hubungi call service. Call service yang digunakan untuk solusi cerdas meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap pelanggan.

Cara menghubungi customer service Akulaku mudah dan tidak ribet.

Cara Menghubungi CS Akulaku

Cara Menghubungi Akulaku

1. Menghungi Via Telepon, Email, dan Media Sosial

Seperti yang telah disampaikan di awal, Anda yang merupakan pelanggan atau konsumen Akulaku dapat mengandalkan layanan Call Center Akulaku untuk berbagai kepentingan jika memerlukan bantuan CS.

Anda bisa langsung bertanya soal fasilitas ataupun mengenai program relaksasi pembayaran Akulaku dengan mudah melalui layanan tersebut.

Anda bisa melaporkan penipuan yang mengatasnamakan customer service, menyampaikan keluhan, serta meminta bantuan saat mengoperasikan aplikasi.

Bicara soal relaksasi pembiayaan Akulaku lebih lanjut, layanan ini merupakan program yang memang diluncurkan guna membantu pemulihan ekonomi debitur yang kena dampak pandemi Covid-19.

Relaksasi pembiayaan adalah upaya pemberian keringanan soal pembayaran kewajiban debitur yang terkena kesulitan untuk memenuhi kewajibannya karena terdampak pandemi Covid-19.

Cara menghubungi CS Akulaku bisa langsung menghubungi nomor 1500920. Penting untuk diperhatikan, Anda harus memastikan menghubungi Call Center Akulaku di nomor yang telah disediakan di atas.

Jika mengontak di luar nomor tersebut, tentunya perusahaan tidak bertanggung jawab atas hal yang terjadi, misalnya penipuan atau sebagainya.

Anda juga bisa mengontak pusat bantuan yang telah disediakan di aplikasi Akulaku (feedback) dan otomatis dilayani di jam operasional.

Bisa juga menghubungi melalui kontak berikut:

  • CS Akulaku: Jam Operasional dan Media Pengaduan Lainnya
  • WhatsApp resmi Akulaku: +62 811-1350-8161
  • Email resmi Akulaku: [email protected]
  • Instagram Akulaku: https://www.instagram.com/akulaku_id/?hl=id

2. Mengunjungi Kantor Pusat Akulaku

Jika menghubungi pusat bantuan aplikasi kurang memuaskan karena tidak tatap langsung, Anda juga bisa mengajukan pertanyaan ataupun pengaduan ke kantor pusat resmi Akulaku di Jakarta atau kota besar lainnya.

Perlu dicatat bahwa komplain lewat kantor pusat hanya dapat dilakukan oleh pelanggan maupun konsumen yang tinggal di Jabodetabek. Adapun alamat kantor pusatnya sebagai berikut:

Baca juga:  Cara Pinjam Uang di JULO 10 Menit Langsung Cair

PT Akulaku Silvrr Indonesia

Sahid Sudirman Center lantai 18 unit A-H

Jalan Jenderal Sudirman No, 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia.

3. Menggunakan Media Pengaduan Akulaku

Cara menghubungi CS Akulaku selanjutnya dapat dilakukan lewat Media Pengaduan. Sayangnya, media ini hanya dapat dilakukan untuk media yang dimiliki oleh pihak Akulaku saja. Adapun medianya sebagai berikut:

  • Call Center Akulaku
  • Email Akulaku
  • Whatsapp
  • Kantor pusat.

Jam Operasional Call Center Akulaku

Setelah tahu cara menghubungi CS Akulaku, Anda juga harus tahu jam operasional layanan tersebut agar dapat menikmati setiap layanan dengan baik.

Mungkin pengguna platform ini banyak yang berharap layanan operasional Call Center berjalan selama 24 jam non stop.

Sayangnya, tidak demikian karena jam Operasional Call Center Akulaku hanya di jam-jam tertentu saja. Adapun jam operasionalnya sebagai berikut:

  • Hari operasional: Senin hingga Sabtu
  • Jam operasional: 08.00 hingga 21.00 WIB
  • Jam operasional untuk pusat bantuan aplikasi Akulaku: 08.00 hingga 21.00 WIB

Jadi, Anda yang ingin menghubungi CS Akulaku bisa memperhatikan jam operasional di atas supaya langsung direspon oleh admin Akulaku.

FAQ

Akulaku adalah salah satu platform kredit online tanpa kartu kredit yang paling populer di dunia saat ini. Platform ini menyuguhkan proses yang mudah dan anti ribet sehingga setiap penggunanya sangat terbantu.

Belum lagi bunga kredit online yang dihadirkan juga ringan sehingga aman untuk beban para penggunanya. Platform paling populer ini juga menyuguhkan fitur pinjaman online yang mudah dan anti ribet.

Tidak perlu upload foto KTP karena pengguna tinggal mengajukan bantuan lewat formulir yang telah disediakan aplikasi saja.

Jadi, tidak akan memakan waktu pelanggannya. Untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi ini, platform sudah menyediakan berbagai kemudahan.

Salah satunya layanan CS yang aktif di jam tertentu untuk menangani setiap masalah pelanggan.

Baca juga:  6 Cara Pinjam Uang di Kredivo! 10 Menit Cair

Ketika sedang mengajukan komplain ke Call Center Akulaku, mungkin saja banyak yang kecewa karena tidak mendapat balasan seperti yang diinginkan.

Bisa saja balasannya lemot atau malah dilimpahkan ke CS lainnya. Hal tersebut sangat wajar karena Akulaku memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Asia.

Tapi tenang karena kami sudah merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan.

Adapun beberapa pertanyaannya sebagai berikut:

1. Bagaimana Jika Komplain Tidak Ditanggapi Akulaku?

Mungkin saja Anda sudah mengajukan komplain ke pihak Call Center Akulaku, tapi ternyata tidak direspons dengan baik dan sesuai harapan.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, silakan menindaklanjuti dengan menghubungi Akulaku via WhatsApp, email, ataupun live chat di aplikasi.

2. Wilayah yang Dijangkau Pengguna Akulaku?

CS Akulaku hanya mencakup wilayah di daerah Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Bandung, Medan, Palembang, dan juga Padang.

3. Langkah Jika Aplikasi Akulaku Error?

Jika ada kendala saat aplikasi Akulaku error, Anda dapat mengecek koneksi internet dan pastikan koneksi terhubung dengan jaringan yang stabil. Jika koneksi aman, cobalah memperbarui aplikasi ke versi terbarunya.

Cara menghubungi CS Akulaku sangat mudah karena platform ini menyediakan berbagai metode khusus untuk mengakses bantuan pelanggan tersebut.

Tentu saja tinggal disesuaikan dengan kondisi pelanggan masing-masing saja.

Baca Juga Yuk:

error: Content is protected !!
close