8 Cara Menaikkan Limit Akulaku Hingga 10 Juta

Berkat Akulaku, belanja cicilan tanpa kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah. Masalahnya, jika jumlah belanjaan melebihi limit, maka pembayaran akan gagal. Anda perlu mengetahui cara menaikkan limit Akulaku untuk menghindari masalah tersebut sehingga belanja semakin lancar.

Limit akulaku adalah fasilitas pembiayaan secara kredit dalam aplikasi Akulaku yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk berbelanja.

Biasanya, limit kredit bagi pengguna baru mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta. Beruntung, cara meningkatkan limit sangat mudah dilakukan.

Daftar Akulaku Disini Limit Besar 10 Juta https://s.akulaku.com/0BcRM0

Cara Menaikkan Limit Akulaku 100% Berhasil

Seiring dengan jumlah belanjaan yang banyak, Anda pasti juga membutuhkan limit kredit yang besar.

Akulaku menawarkan layanan Akucicil yang memudahkan setiap pengguna untuk berbelanja cicilan secara online maupun offline di toko yang bermitra dengan Akulaku.

Sebelum mengajukan penambahan limit dalam aplikasi Akulaku, Anda harus memenuhi syarat yang meliputi:

  • Akun internet banking sudah diverifikasi;
  • Tidak pernah telat melunasi cicilan dalam 3 bulan terakhir;
  • Pernah melakukan pembayaran minimal 3 kali angsuran;
  • Pernah kredit barang lebih dari 60 hari melalui Akulaku.

Jika syarat tersebut sudah dipenuhi, maka 8 cara yang mudah dan efektif untuk mengajukan limit kredit berikut bisa Anda coba:

1. Melengkapi Informasi Akun

Jangan malas untuk melengkapi data diri dalam aplikasi Akulaku karena hal tersebut dapat menghambat kenaikan limit kredit.

Terkesan sederhana, namun melengkapi informasi akun ternyata merupakan cara menaikkan limit Akulaku yang berpengaruh signifikan.

Kelengkapan data dan dokumen yang diunggah oleh pengguna akan dijadikan pertimbangan oleh tim untuk menaikkan jumlah limit atau tidak.

Baca juga:  3 Cara Menghubungi CS Akulaku 100% di Respon

Jika isi akun masih belum dilengkapi, biasanya akan muncul notifikasi untuk mengunggah dokumen penting dan mengisi data yang masih kosong.

Maka, pastikan Anda sudah melengkapi seluruh kolom informasi yang tersedia dalam aplikasi dan mengunggah dokumen yang diminta.

Setelah selesai, tim Akulaku akan melakukan verifikasi data yang umumnya membutuhkan waktu antara 1 sampai dengan 2 hari.

2. Membayar Tagihan On Time

Peluang terbuka lebar untuk mendapatkan jumlah limit besar jika Anda on time membayar tagihan.

Tim Akulaku akan menilai seorang pengguna terpercaya dan berhak mendapatkan limit kredit yang tinggi jika tidak memiliki track record yang buruk selama melunasi cicilan.

Perlu diketahui bahwa setiap kali Anda telat melakukan pembayaran, maka limit kredit akan otomatis menurun.

Semakin sering terlambat membayar, maka limit semakin turun bahkan hingga menyentuh angka nol. Tentu tidak ingin mengalami seperti itu, kan?

Solusinya, selalu periksa tanggal jatuh tempo tagihan yang tertera pada aplikasi. Masukkan dalam agenda agar Anda bisa mendapatkan notifikasi jika sudah mendekati tanggal jatuh tempo.

Pengguna yang selalu on time melakukan pembayaran, pasti kenaikan limit semakin mudah.

3. Memperbanyak Penggunaan Produk KTA Kilat

Produk KTA ditawarkan kepada pengguna untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Sering menggunakan produk KTA tersebut merupakan cara menaikkan limit Akulaku yang cukup cepat.

Setiap Anda mengembalikan pinjaman secara on time, maka jumlah limit akan bertambah sebanyak Rp20 ribu.

Artinya, semakin sering memanfaatkan produk KTA minimal 2 kali dalam sebulan, maka jumlah limit otomatis akan meningkat secara signifikan.

Cara ini sangat recommended untuk para pengguna Akulaku yang sering membutuhkan asupan uang dalam waktu yang terbatas.

Loyalitas dan keaktifan pengguna dalam bertransaksi melalui cicilan Akulaku tentu memperbesar peluang untuk memperoleh limit tambahan dengan cepat.

4. Meningkatkan Frekuensi Transaksi

Apalagi yang perlu dilakukan untuk mendapatkan tambahan limit? Bagi para shopaholic, meningkatkan limit dengan cara sering melakukan transaksi tentu sangat mudah.

Baca juga:  13 Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret 5 Menit Cair

Transaksinya bisa berupa belanja, pembayaran tagihan seperti listrik, air atau internet dan pembelian tiket.

Belanja untuk meningkatkan jumlah limit dapat dilakukan di dalam aplikasi Akulaku maupun marketplace yang bekerja sama dengan aplikasi tersebut.

Jenis pembeliannya pun fleksibel, apakah langsung bayar, cicilan, maupun bayar di bulan berikutnya.

Pengguna yang sering membayar semua kebutuhan menggunakan akun Akulaku, maka kesempatan untuk menambah jumlah limit semakin besar.

Jadi, pastikan Anda selalu menggunakan limit Akulaku saat bertransaksi untuk berbagai kebutuhan.

5. Menyelesaikan Misi yang Tersedia

Selanjutnya, cara menaikkan limit Akulaku adalah dengan menyelesaikan misi yang tersedia dalam aplikasi.

Setiap misi memiliki cara kerja dan reward yang berbeda, namun intinya tetap menguntungkan para pengguna jika diselesaikan sesuai yang diminta.

Anda dapat menemukan fitur misi dalam aplikasi Akulaku. Salah satu contohnya adalah misi “100 Ribu Challenge” yang rewardnya berupa saldo Rp100 ribu yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja.

Sebagai gambaran, ketentuan menyelesaikan misi tersebut yakni dengan mengumpulkan Rp100 ribu dalam waktu 24 jam.

Umumnya, Akulaku akan memberikan beberapa tugas yang jika diselesaikan dengan sempurna, maka pengguna akan mendapatkan limit Akulaku.

Adapun tugas-tugasnya meliputi mengikuti event tersebut, share Akulaku ke WhatsApp, share Akulaku ke Facebook, dan invite seseorang untuk menggunakan Akulaku. Mudah, kan?

6. Memanfaatkan Referral

Program referral yang dimiliki oleh Akulaku dapat Anda manfaatkan untuk mempercepat penambahan limit kredit.

Cara menggunakannya sangat gampang, cukup membagikan kode referral dan link Akulaku ke berbagai platform online seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Jika berhasil mengajak orang lain untuk memakai Akulaku melalui link yang Anda share, maka bonus berupa saldo belanja akan diberikan.

Nilai bonusnya bisa beragam, mulai dari Rp5.000 sampai dengan Rp25.000 sesuai ketentuan yang diberlakukan oleh tim Akulaku.

Tentunya, semakin sering membagikan link, maka semakin besar peluang untuk menggaet teman membuka akun dan melakukan transaksi via Akulaku.

Baca juga:  Apa itu Restrukturisasi Akulaku? Simak Disini

Jika demikian, maka penambahan limit kredit juga akan semakin cepat terjadi. Jadi, jangan ragu dan malu untuk sering share.

7. Mengajukan Limit Sementara

Cara menaikkan limit Akulaku dengan memanfaatkan penawaran dari Akulaku dapat Anda coba. Sayangnya, pengajuan limit sementara tersedia dalam waktu yang terbatas, biasanya 1 kali dalam beberapa minggu.

Jadi, Anda harus rajin membuka aplikasi agar tidak melewatkannya. Penawaran kenaikan limit sementara umumnya mensyaratkan beberapa hal yang harus dipenuhi pengguna. Syarat tersebut berpengaruh pada besarnya limit yang didapat.

Contohnya, mengisi TTD online, kontak darurat, NPWP, dan SIM biasanya mendapat Rp100 ribu per data.

Tambahan limit mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp2 juta juga bisa diperoleh. Pastikan saat mengajukan kenaikan limit, Anda mencermati ketentuan dan syarat yang tertulis pada aplikasi.

8. Menaikkan Jumlah Limit Mingguan

Apakah masih ada opsi lain? Tentu saja ada. Menaikkan limit pinjaman di Akulaku dapat melalui promosi yang biasanya muncul sekali seminggu dalam aplikasi. Promosi tersebut berupa pengajuan kenaikan limit mingguan yang memberikan jumlah sebanyak Rp10 ribu.

Jika Anda rajin menggunakan promo pengajuan limit mingguan setiap satu kali dalam seminggu, maka total limit akan naik sebanyak Rp40 ribu setiap bulannya. Lumayan, kan? Cara ini lebih efektif dibandingkan pengajuan limit sementara yang kemunculannya tidak menentu.

Jika Anda membutuhkan penambahan limit kredit yang cepat, maka cara menaikkan limit Akulaku yang paling disarankan adalah sering melakukan transaksi di merchant yang bermitra dengan Akulaku. Membagikan kode referral juga perlu dipertimbangkan karena cara ini cukup efektif.

Baca Juga:

error:
close