Jam Besuk RS Hermina Grand Wisata Terbaru Senin-Minggu

Beben.id – Sebagai salah satu rumah sakit terbaik di kawasan Bekasi, tidak heran banyak orang yang memilih berobat di RS Hermina Grand Wisata. Bagi Anda yang memiliki kenalan, kerabat, maupun keluarga yang dirawat di rumah sakit tersebut. Perlu mengetahui jam besuk RS Hermina Grand Wisata.

Sebenarnya aturan untuk menjenguk di jam-jam tertentu bukanlah aturan baru bagi rumah sakit. Pastinya semua rumah sakit di Indonesia maupun dunia menerapkan peraturan ini, karena membatasi jam jenguk untuk pasien merupakan bagian dari perawatan.

Dengan membatasi jam besuk, pasien dapat memiliki waktu yang lebih maksimal untuk beristirahat dan mendapatkan perawatan intensif. Namun, untuk ketentuan jam jenguk ini sendiri berbeda-beda jadwalnya pada setiap rumah sakit, termasuk Rumah Sakit Hermina Grand Wisata.

Sekilas Tentang Rumah Sakit Hermina Grand Wisata

Sebelum mencari tahu informasi jam besuk RS Hermina Grand Wisata, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui lebih mengenai rumah sakit ini. Rumah sakit Hermina Grand Wisata merupakan rumah sakit modern yang ada di kawasan Bekasi.

Sudah sejak tahun 2009, rumah sakit ini menyediakan berbagai perawatan dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari spesialis penyakit dalam, patologi anatomi, dan spesialis paru.

Baca Juga:  Jam Besuk RS Thamrin Cileungsi (Radjak Hospital) Setiap Harinya 2024

RS Hermina Grand Wisata termasuk rumah sakit kelas B yang ada di bawah naungan Hermina Group. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terkait fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Semua dinilai cukup baik dan bisa memenuhi kebutuhan pasien.

Lokasi RS Hermina Grand Wisata dan Kontaknya

Bagi Anda yang mungkin baru pertama kali datang ke rumah sakit ini untuk menjenguk maupun untuk melakukan perawatan kesehatan. Anda mungkin kesulitan karena tidak mengetahui alamat rumah sakit ini. Berikut adalah informasi alamat dari rumah sakit ini:

  • Alamat : Jalan Festival Boulevard Blok JA=1, Grand Wisata, Bekasi.
  • Kontak : 1500-488.

Informasi kontak di atas merupakan informasi terakhir dari pihak rumah sakit. Ada kemungkinan perubahan kontak pada informasi di atas. Karena itu, ada baiknya ada memastikannya terlebih dahulu sebelum menghubungi.

Jadwal Jam Besuk RS Hermina Grand Wisata

Sebagai penjenguk, sudah seharusnya Anda mengikuti ketentuan menjenguk di rumah sakit ini. Termasuk, ketentuan jam dan jadwal kapan Anda bisa menjenguk pasien yang ingin Anda kunjungi. Berikut ini adalah jadwal jam besuk di RS Hermina Grand Wisata:

1. Senin sampai Minggu

  • Besuk Siang : 11.00 sampai dengan 12.00 WIB.
  • Besok Malam : 17.00 sampai dengan 19.00 WIB.

2. Besuk di Hari Libur Nasional

Berikut adalah jadwal hari libur nasional:

  • Besuk Siang : 12.00 sampai dengan 13.00 WIB.
  • Besok Malam : 18.00 sampai dengan 19.00 WIB.
Baca Juga:  Jam besuk RS Tarakan Terbaru Senin-Sabtu dan Hari Libur 2024

Karena Anda sudah mengetahui jadwal untuk membesuk di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata, Anda diharapkan untuk datang membesuk di jam sudah dituliskan di atas. Dilarang untuk datang menjenguk di luar jam yang sudah ditetapkan sebagai jam besuk agar tidak mengganggu pasien.

Ketentuan Jenguk di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata

Selain ada ketentuan mengenai jam besuk RS Hermina Grand Wisata, ada aturan lain yang harus Anda ikuti sebagai penjenguk. Ketentuan ini harus Anda penuhi, agar Anda dapat menjenguk pasien tanpa mengganggu kepentingan dan perawatan pasien.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah berbagai ketentuan yang harus Anda ikuti ketika menjenguk di rumah sakit ini:

  • Hanya datang untuk menjenguk pada jam yang sudah menjadi jadwal jenguk. Jangan sampai Anda mengabaikan aturan ini, karena ini menyangkut kesehatan pasien.
  • Pengunjung yang datang harus dalam kondisi sehat dan tidak sakit, jangan datang saat Anda sakit, meskipun hanya sakit flu ringan.
  • Tidak membawa anak di bawah umur khususnya yang berusia di bawah 12 tahun. Ini karena anak-anak belum memiliki sistem imun yang kuat seperti orang dewasa.
  • Tidak membawa makanan dari luar yang menjadi pantangan pasien untuk memakannya.
  • Tidak membuat keributan maupun suara yang bisa mengganggu pasien yang dijenguk maupun pasien yang lain.
  • Maksimal hanya dua orang yang masuk ke ruang perawatan pasien. Ini untuk menjaga agar ruangan tetap kondusif dan tidak ramai/bising.
  • Segera meninggalkan kamar perawatan begitu jadwal jam besuk berakhir.
Baca Juga:  3 Cara Bayar Angsuran BAF melalui ATM BCA 2024

Ketentuan-ketentuan tersebut wajib ditaati oleh Anda sebagai orang yang ingin menjenguk. Ketentuan tersebut dikumpulkan dari berbagai sumber yang berkaitan dengan Rumah Sakit Hermina Grand Wisata.

Karena itu, ada kemungkinan bahwa informasi mengenai ketentuan tersebut tidak lengkap dan ada ketentuan lain. Ada pula kemungkinan peraturannya telah diubah dan ada peraturan baru yang ditambahkan. Karena itu sebaiknya, Anda mengecek langsung ke laman resmi rumah sakit.

Namun, informasi jam besuk RS Hermina Grand Wisata di atas bisa dipastikan akan sangat membantu Anda yang ingin menjenguk ke rumah sakit tersebut. Hal yang penting adalah Anda selalu memperbarui informasi Anda sebelum menjenguk agar Anda tidak melanggar peraturan yang ada.

error: