Jam Besuk RSUP Dr Sardjito Yogyakarta: Jadwal dan Aturan


Beben.id – Saat mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr. Sardjito Yogyakarta, penting untuk memperhatikan pengumuman dan tata tertib kunjungan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan pasien yang akan Anda besuk serta pasien lain yang berada di dalam ruang inap RS Dr. Sardjito YK. Setiap rumah sakit memiliki peraturan sendiri yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan proses kesembuhan pasien.

Jadwal Jam Besuk RSUP Dr Sardjito

Jam kunjung pasien di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta mengikuti jadwal sebagai berikut:

Hari Kerja (Senin – Jumat)

  • Sore: Pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB (dilakukan 1x kunjungan)

Hari Libur (Sabtu, Minggu, dan atau Hari Libur Nasional)

  • Pagi: Pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB
  • Sore: Pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB

Catatan: Jadwal kunjung dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pastikan untuk melakukan cek secara berkala pada halaman utama website resmi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Baca Juga:  7 Cara Cek Rabat NASA dan Cek Poin Terbaru 2024

Tata Tertib Pengunjung

Agar kunjungan Anda berjalan dengan lancar, perhatikan tata tertib kunjungan berikut:

  1. Pengunjung dibawah umur 12 tahun dilarang masuk ruang perawatan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien serta mencegah gangguan dalam proses penyembuhan.

  2. Masuk ke dalam ruang perawatan dilakukan secara bergiliran maksimal 2 orang. Dengan melakukan kunjungan secara bergiliran, diharapkan setiap pasien dapat mendapatkan waktu dan perhatian yang memadai dari keluarga, kerabat, saudara, atau teman yang berkunjung.

  3. Setelah jam kunjung selesai, pengunjung dimohon meninggalkan ruang rawat. Menghormati batas waktu kunjung yang ditetapkan adalah tindakan yang baik untuk menjaga efisiensi pelayanan dan memberikan kesempatan kepada pasien lain yang ingin dikunjungi.

Informasi Tambahan

Pada halaman website resmi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Anda dapat menemukan informasi terkait jadwal kunjung RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta yang terbaru. Pastikan untuk melakukan pengecekan secara berkala, terutama pada hari ini, selama bulan Desember 2023.

Baca Juga:  3 Brosur Mandala Finance 2024: Tabel Pinjaman, Syarat

Kesimpulan

Dengan mengikuti jam kunjung dan tata tertib yang berlaku di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Anda dapat memberikan kunjungan yang nyaman bagi pasien dan menjaga proses kesembuhan mereka. Penting untuk mematuhi aturan kunjungan yang telah ditetapkan, seperti larangan kunjungan bagi pengunjung di bawah usia 12 tahun, kunjungan bergiliran maksimal 2 orang, dan meninggalkan ruang rawat setelah jam kunjung selesai.

Pastikan untuk selalu memeriksa jadwal kunjung yang terbaru melalui website resmi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Dengan demikian, Anda dapat menghindari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perubahan jadwal yang tidak terduga.

Baca Juga:  11 Biaya Operasi Plastik area Wajah, Badan, Organ Intim

Kunjungan Anda menjadi momen yang berarti bagi pasien, jadi mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang mendukung kesembuhan dan keberlangsungan perawatan di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Baca Juga:

error: