Jam Besuk RS Immanuel Bandung Terbaru 2024 Setiap Harinya

Beben.id – Sebagai lembaga kesehatan, RS Immanuel Bandung berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai standar dan kenyamanan kepada pasien. Salah satu  cara yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut, yakni melalui jam besuk RS Immanuel Bandung.

Pihak rumah sakit memberlakukan waktu kunjungan untuk setiap pengunjung yang akan membesuk pasien. Dengan begitu, pasien bisa mendapat dukungan dari orang-orang terdekat mereka untuk mempercepat proses penyembuhan.

Profil RS Immanuel Bandung

Berdiri sejak tahun 1910, RS Immanuel Bandung telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat. Moto “Anda Tetap Sehat adalah Dambaan Kami” mendorong mereka untuk terus berkomitmen dengan tujuannya.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, RS Immanuel Bandung adalah rumah sakit umum tipe B. Berada di bawah kepemilikan organisasi protestan dan dipimpin oleh direktur utama dr. Danurrendra, Sp.B.

Hingga saat ini, rumah sakit yang berada di daerah Bojongloa Kidul ini menerima pelayanan pasien dengan BPJS maupun non-BPJS. Anda bisa menuju ke Faskes I untuk meminta rujukan agar bisa berobat ke RS Immanuel Bandung.

Baca Juga:  5 Cara Cek Angsuran Adira secara Online dan Offline

Alamat dan Kontak Terbaru

  • Alamat: Jl. Raya Kopo No. 161, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung, Jawa Barat.
  • Nomor Telepon: 08112187773
  • Website: rsimmanuel.com
  • Instagram: @immanuelhospitalbdg

Jam Besuk RS Immanuel Bandung

Untuk memberikan kenyamanan kepada pasien serta keluarga, RS Immanuel Bandung memberlakukan waktu kunjungan kepada siapapun yang ingin menjenguk pasien. Jam besuk RS Immanuel Bandung terbagi atas dua waktu, yakni pagi dan sore.

  • Pasien di ruang rawat inap kelas I, II, III : pukul 11.00-13.00 WIB atau 17.00-19.00 WIB
  • Pasien di ruang perinatologi dan ICU : pukul 11.00-12.00 WIB atau 17.00-18.00 WIB

Cara Daftar Online di RS Immanuel Bandung

Pendaftaran pasien di Rumah Sakit Immanuel Bandung bisa dilakukan secara online tanpa datang langsung ke rumah sakit. Cukup dengan melakukan registrasi melalui WhatsApp untuk pasien baru dan melalui link Google Form untuk pasien lama.

1. Peserta BPJS Pasien Baru

Untuk pasien baru yang belum pernah berobat di RS Immanuel dan mendaftar menggunakan BPJS Kesehatan, bisa melakukan registrasi via WhatsApp di nomor 08115963245. Admin akan menangani pendaftaran pasien dan memberikan informasi lanjutan terkait pendaftaran.

Setelah registrasi, pasien bisa datang ke rumah sakit sesuai jadwal dan melakukan registrasi BPJS. Registrasi akan dilayani mulai pukul 06.00 WIB. Sertakan KTP atau Kartu Keluarga (KK) atau kartu BPJS dan surat rujukan sebagai persyaratan pendaftaran.

Baca Juga:  3 Tabel Angsuran BFI Finance: Cara Daftar dan Syarat

2. Peserta BPJS Pasien Lama

Pasien yang pernah berobat ke RS Immanuel Bandung dan memiliki nomor rekam medis di rumah sakit ini bisa langsung mendaftar di link bit.ly/RegistrasiOnlineBPJS_RSImmanuelBdg. Pastikan mendaftar H-2 sebelum rencana berobat.

Setelah mendaftar, pasien bisa langsung datang ke poli tujuan dan mendapat perawatan sesuai nomor antrian yang tercantum dalam struk bukti daftar. Khusus pasien yang mendaftar di Poli Jantung, Mata dan Rehab Medis harus melakukan finger print di loket 5.

3. Peserta Tunai atau Mandiri Pasien Baru

Pasien baru non-BPJS yang belum pernah berobat ke RS Immanuel Bandung bisa mendaftar H-1 melalui WhatsApp ke nomor 08112472626. Rumah sakit membuka layanan mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Pasien bisa langsung datang sesuai jadwal dan mengikuti arahan dari admin.

4. Peserta Tunai atau Mandiri Pasien Lama

Bagi pasien yang sudah pernah berobat ke RS Immanuel Bandung dan memiliki nomor rekam medis bisa langsung mendaftar melalui link bit.ly/RegOnline_Tunai. Pastikan untuk mendaftar H-1 sebelum rencana berobat. Nantinya, pasien bisa langsung datang ke poli dan masuk sesuai nomor antrian.

5. Perusahaan Mitra Pasien Baru

Selain BPJS dan pembayaran tunai atau mandiri, RS Immanuel Bandung juga menerima layanan dengan perusahaan mitra. Pasien baru yang belum pernah berobat dapat mendaftar satu hari sebelum tanggal berobat melalui WhatsApp 08112472626. Layanan dibuka pukul 07.00-17.00 WIB.

Baca Juga:  Jam Besuk RS Persahabatan Jakarta Timur Terbaru 2024

6. Perusahaan Mitra Pasien Lama

Bagi pasien perusahaan mitra yang sudah pernah berobat, bisa mendaftar melalui link bit.ly/RegOnline_Mitra sebelum tanggal berobat. Ketika hari pemeriksaan berlangsung, pasien bisa menuju ke loket billing yang berada di lobi Gedung Pusat Diagnostik untuk konfirmasi penjaminan.

Setelah mendapat jaminan, pasien bisa langsung datang ke poli yang dituju. Nantinya, tenaga medis akan memanggil pasien sesuai dengan nomor antrian yang tercantum dalam struk bukti daftar. Informasi lebih lanjut tentang pendaftaran pasien bisa didapatkan melalui kontak yang tersedia.

Bagi kerabat, teman, dan sahabat yang ingin menjenguk pasien di RS Immanuel Bandung, bisa mengikuti jam besuk RS Immanuel Bandung. Pukul 11.00-13.00 WIB atau 17.00-19.00 WIB untuk pasien yang dirawat di ruang rawat inap kelas III hingga I.

Pukul 11.00-12.00 WIB atau 17.00-18.00 WIB untuk pasien yang dirawat di ruang perinatologi dan ICU. Di samping itu, semua pengunjung harus menaati peraturan dan tata tertib rumah sakit. Jangan berisik dan hindari penumpukan di ruang pasien untuk kenyamanan bersama.

error: