Jam Besuk RS Sari Asih Ciputat Terbaru Setiap Hari 2024

Beben.id – Ketika seorang anggota keluarga, sahabat, atau kerabat Anda sakit dan harus dirawat di rumah sakit, kehadiran dan dukungan dari orang-orang terdekat sangatlah penting. Jam besuk RS Sari Asih Ciputat, kunjungan pasien diatur secara ketat sesuai dengan jam dan syarat yang telah ditetapkan.

Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang jam dan syarat kunjungan pasien di rumah sakit ini.

Jam Besuk RS Sari Asih Ciputat

Kunjungan pasien di RS Sari Asih Ciputat diatur dengan jadwal yang terstruktur, memungkinkan pasien menerima kunjungan dari orang-orang yang mereka cintai dalam waktu yang ditentukan. Berikut adalah jadwal jam kunjungan yang berlaku:

1. Hari Senin hingga Jumat

Untuk hari Senin hingga Jumat, jam besuk yang sudah ditentukan adalah:

  • Jam Besuk Siang: 11:00 – 13:00 WIB
  • Jam Besuk Malam: 17:00 – 19:00 WIB

2. Hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional

Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional, jam besuk yang ditentukan adalah:

  • Jam Besuk Siang: 11:00 – 13:00 WIB
  • Jam Besuk Malam: 17:00 – 19:00 WIB
Baca Juga:  Biaya Operasi Varikokel 2024, Pakai BPJS dan Tanpa BPJS

Mengetahui jam kunjungan ini sangatlah penting agar Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan tepat dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh rumah sakit.

Alamat dan Kontak Terbaru

  • Alamat: Jalan Otista Raya Nomor 3, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kodepos 15411
  • Nomor Telepon: 021 7410808
  • Website: sariasih.com
  • Instagram: @sariasihciputat

Syarat Kunjungan RS Sari Asih Ciputat

Selain mengetahui jam besuk RS Sari Asih Ciputat, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menjenguk pasien di Rumah sakit Sari Asih Ciputat. Syarat-syarat ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien serta pengunjung.

Berikut adalah syarat-syarat kunjungan yang harus diperhatikan:

  1. Kunjungi RS Sari Asih Ciputat pada waktu yang ditentukan. Ini akan membantu dalam mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik.
  2. Tidak membawa barang tambahan yang tidak diperlukan saat berkunjung ke rumah sakit untuk menghindari kemungkinan kerumitan dan gangguan.
  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit dan menjaga ketenangan pasien dan ketenangan lingkungan rumah sakit sangat penting untuk pemulihan.
  4. Untuk mengatur jumlah pengunjung di dalam kamar pasien dan mencegah kerumunan, peraturan bergantian jaga ini diterapkan di RS Sari Asih Ciputat. Dengan bergantian masuk ke kamar pasien, setiap pengunjung dapat memberikan perhatian yang diperlukan kepada pasien.
  5. Untuk menjaga kesejahteraan anak-anak dan menghindari potensi gangguan, pengunjung yang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun) tidak diperbolehkan masuk ke area pasien di rumah sakit.
  6. Pastikan bahwa Anda dalam keadaan sehat dan bebas dari penyakit menular sebelum mengunjungi pasien di rumah sakit. Ini adalah langkah penting untuk melindungi pasien yang sedang dalam masa pemulihan.
  7. Seiring berakhirnya jam kunjungan, diharapkan agar pasien dan pengunjung segera pulang agar pasien dapat beristirahat dengan tenang dan melanjutkan proses pemulihan mereka.
Baca Juga:  Jam Besuk RS Ken Saras Semarang Terbaru 2024

Dengan mematuhi semua syarat kunjungan ini, Anda dapat memberikan dukungan yang efektif dan memastikan kenyamanan serta keselamatan pasien di rumah sakit Sari Asih Ciputat. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang mendukung bagi proses penyembuhan mereka.

Fasilitas dan Layanan yang Tersedia Rumah Sakit Sari Asih Ciputat

Selain Jam besuk RS Sari Asih Ciputat dan syarat kunjungan yang belaku, Anda juga dapat mengetahui fasilitas dan layanan yang ada di rumah sakit ini. Hal ini diperlukan agar Anda tidak keliru dengan fasilitas dan layanan yang tersedia.

Selain menyediakan pelayanan medis yang berkualitas, rumah sakit Sari Asih Ciputat juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan untuk memastikan kenyamanan dan kebutuhan pasien serta pengunjung terpenuhi.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan layanan yang tersedia di RS Sari Asih Ciputat:

1. Instalasi Gawat Darurat & Ambulan

Rumah sakit Sari Asih Ciputat dilengkapi dengan instalasi gawat darurat yang beroperasi 24 jam serta layanan ambulan yang siap digunakan untuk penanganan kasus darurat dan kegawatdaruratan medis.

Baca Juga:  3 Cara Bayar Angsuran BAF melalui ATM BCA 2024

Rumah sakit Sari Asih Ciputat menjamin ketersediaan layanan gawat darurat yang siap digunakan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Dengan adanya layanan ini, pasien yang membutuhkan pertolongan medis mendesak dapat segera mendapatkan perawatan yang tepat waktu.

2. Poliklinik Dokter Umum dan Poliklinik Gigi

Untuk kebutuhan konsultasi dan perawatan medis umum, rumah sakit Sari Asih Ciputat menyediakan poliklinik dokter umum dan poliklinik gigi dengan tenaga medis yang kompeten dan berpengalaman.

3. Fasilitas Umum

Beberapa fasilitas umum yang tersedia adalah ATM, auditorium, minimarket di dalam kompleks rumah sakit Sari Asih Ciputat, kafetaria yang nyaman, masjid untuk memenuhi kebutuhan spiritual, dan tempat parkir yang memadai serta aman untuk pengunjung.

Selain itu, terdapat fasilitas playground yang aman dan menyenangkan tersedia bagi anak-anak untuk bermain dan menghibur diri selama kunjungan ke rumah sakit.

Ketika akan berkunjung, Anda harus perhatikan jam besuk RS Sari Asih Ciputat dan patuhi persyaratan yang ada. Selain itu, ketahui fasilitas dan layanan yang ada untuk memberikan pengalaman yang maksimal ketika berkunjung.

error: