3 Brosur Mandala Finance 2024: Tabel Pinjaman, Syarat


Beben.id – Apakah kamu sedang mencari brosur Mandala Finance 2024 untuk mengajukan kredit? Mandala Finance merupakan sebuah lembaga pembiayaan atau perusahaan leasing yang cukup populer di Indonesia

Pasalnya, lembaga pembiayaan ini sudah memiliki jaringan cabang yang luas dan menyebar di berbagai kota di Indonesia, sehingga mudah diakses oleh masyarakat. Sejak berdiri pada tahun 1997, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia.

Mandala Finance menawarkan banyak produk kredit yang menarik bagi masyarakat. Selain itu, perusahaan leasing ini juga telah meraih berbagai penghargaan sebagai lembaga pembiayaan terbaik di bidangnya

Brosur Mandala Finance

Agar lebih mudah menentukan jumlah cicilan saat kredit di Mandala Finance, kamu bisa melihat terlebih dahulu brosur kredit di Mandala Finance berikut ini.

Jenis Kredit di Mandala Finance

Saat ini, Mandala Finance memiliki 3 produk unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang memerlukan kredit atau pembiayaan. Setiap jenis kredit memiliki plafon dan ketentuan yang berbeda-beda. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing kredit tersebut.

1. Pembiayaan Multiguna

Pembiayaan Multiguna adalah jenis pinjaman yang ditujukan bagi siapa saja yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan multiguna, baik itu untuk modal usaha, kebutuhan konsumtif, biaya rumah sakit, investasi, dan lain sebagainya.

Pinjaman ini menawarkan plafon yang cukup besar dengan batas maksimal pinjaman mencapai Rp50 juta dan tenor pinjaman maksimal selama 3 tahun atau 36 bulan. Untuk mendapatkan pinjaman ini, calon peminjam perlu menyediakan agunan berupa BPKB sepeda motor atau mobil.

Mandala Finance berusaha memahami bahwa saat ini masyarakat membutuhkan solusi pembiayaan yang mudah dan cepat. Pembiayaan Multiguna dari Mandala Finance menawarkan sejumlah keunggulan di antaranya adalah suku bunga pinjaman yang bersaing yaitu hanya 1,37% per bulan

Baca Juga:  4 Kredit Motor Tanpa BI Checking Tanpa Survey

2. Pembiayaan Motor

Pembiayaan motor adalah layanan pembiayaan dari Mandala Finance yang ditujukan bagi siapa saja yang ingin membeli sepeda motor baru dengan sistem pembayaran secara cicilan. Dalam pembiayaan ini, BPKB motor baru akan dijadikan jaminan di Mandala Finance.

Kamu hanya perlu membayar angsuran setiap bulannya sesuai dengan jumlah cicilan yang disepakati. Untuk mendapatkan pembiayaan motor baru dari Mandala Finance, kamu hanya perlu menunggu sekitar 1 hari dari proses pengajuan. Selain itu, persyaratannya juga sangat mudah.

Langkah mengajukan pembiayaan motor di Mandala Finance:

  • Pilih motor yang kamu inginkan dari katalog yang tersedia di brosur Mandala Finance kredit motor. Kamu bisa menemukan beragam pilihan motor terbaru sesuai dengan pilihan.
  • Cek simulasi pembiayaan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran cicilan. Dari simulasi ini, kamu dapat melihat estimasi angsuran dan plafon pembiayaan yang dapat diajukan.
  • Isi data diri pada formulir pengajuan. Pastikan untuk mengisi informasi secara lengkap dan akurat agar proses pengajuan berjalan lancar.
  • Buat pengajuan pembiayaan dan tunggu proses persetujuan dari Mandala Finance. Jangan khawatir, proses persetujuan kredit hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja. Setelah disetujui, kamu dapat segera membawa pulang motor baru yang dipilih.

Untuk pembiayaan motor, Mandala Finance juga menyediakan tenor yang cukup panjang panjang, yakni hingga 3 tahun untuk memudahkan pelunasan pinjaman. Selain itu, bunga yang dikenakan juga sangat kompetitif, mulai dari 1,29% per bulan (flat).

3. Pembiayaan Elektronik dan Furniture

Ini adalah layanan pembiayaan yang ditujukan kepada individu yang ingin membeli barang elektronik atau perabotan rumah tangga seperti kulkas, televisi, sofa, kasur, dan sejenisnya dengan metode pembayaran secara angsuran.

Dalam brosur Mandala Finance ini, kamu dapat memperoleh pinjaman dengan plafon maksimal hingga 50 juta rupiah dan jangka waktu pembayaran selama 12 bulan. Dengan layanan ini, kamu dapat dengan mudah memiliki barang elektronik atau perabotan rumah tangga baru yang diinginkan.

Baca Juga:  Jadwal Jam Besuk RS Elisabeth Semarang dan Peraturan 2024

Selain itu, proses pengajuan pembiayaan ini relatif cepat dan persyaratannya juga tidak terlalu rumit. Untuk memastikan kualitas produk yang dibeli, Mandala Finance juga menjamin kualitas produk yang ditawarkan.

Furnitur dan elektronik yang tersedia memiliki kualitas yang terjamin baik, serta dilengkapi dengan garansi resmi. Jadi kamu dapat mempercayai kualitas dan keaslian produk. Dengan plafon maksimal mencapai Rp50 juta, kamu akan leluasa memilih furniture atau elektronik yang dibutuhkan.

Suku bunga yang ditawarkan untuk jenis pinjaman ini adalah sebesar 5% per bulan (flat). Besaran bunga ini tentunya cukup kompetitif untuk memenuhi kebutuhanmu.

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit di Mandala Finance?

Ada dua metode pengajuan pembiayaan atau pinjaman di Mandala Multifinance, yaitu melalui metode offline dan online. Untuk pengajuan secara offline, kamu dapat mengunjungi kantor cabang Mandala Finance terdekat dengan membawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Sementara itu, untuk pengajuan secara online dapat menggunakan aplikasi Mantis dari ponsel pintar. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk pengajuan pinjaman tersebut:

  • Kunjungi situs web resmi Mandala Finance di https://mandalafinance.com/id/product/credit/ atau unduh aplikasi Mantis melalui Play Store dari ponsel pintar.
  • Pilih jenis produk yang diinginkan.
  • Isi formulir pengajuan dengan informasi yang diperlukan seperti nama, alamat, nomor handphone, dan lain-lain.
  • Klik tombol “Ajukan“.
  • Pastikan nomor handphone yang kamu daftarkan dalam keadaan aktif.
  • Tunggu hingga kamu dihubungi oleh petugas Mandala Finance.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat mengajukan pembiayaan atau pinjaman baik secara offline maupun online sesuai dengan kenyamanan untuk mendapatkan pinjaman.

Berapa Lama Proses Pencairan Kredit di Mandala Finance

Proses kredit di Mandala Finance berlangsung sangat singkat, yakni hanya dalam waktu 1 hari kerja. Setelah dokumen lengkap, kamu sudah bisa mendapatkan pembiayaan dibutuhkan sesuai dengan jumlah plafon yang diajukan.

Baca Juga:  Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin: Jadwal, Harga, Fasilitas

Bagaimana Cek Angsuran Mandala Finance?

Untuk memudahkan nasabah dalam menentukan besaran pembiayaan dan cicilan, situs Mandala Finance juga sudah dilengkapi dengan fitur simulasi pinjaman dengan langkah berikut:

  • Buka situs https://mandalafinance.com/id/product/motor/ untuk mengetahui cicilan kredit motor
  • Pilih nominal pinjaman untuk kredit motor.
  • Pilih jangka waktu atau tenor cicilan.
  • Nanti akan muncul jumlah cicilan yang harus dibayar per bulan berdasarkan jangka waktu yang dipilih.

Dengan simulasi tersebut, kamu bisa mengetahui berapa jumlah cicilan setiap bulannya tanpa harus melihat brosur Mandala Finance.

Berapa Lama Tenor Pinjaman di Mandala Finance?

Mandala Finance menawarkan kemudahan pembayaran dengan angsuran ringan hingga 12 bulan dan angsuran untuk plafon maksimal dapat mencapai 3 tahun. Dengan demikian, kamu dapat mengatur pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan.

Bagaimana Pembayaran Angsuran Kredit di Mandala Finance?

Saat ini kamu bisa membayar angsuran di kantor cabang Mandala Finance yang tersebar di berbagai lokasi. Selain itu, kamu juga sudah bisa membayar angsuran via aplikasi atau secara online sehingga lebih fleksibel.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, Mandala Finance memberikan solusi finansial yang memudahkan dalam mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan.

Perlu diingat bahwa setiap jenis pinjaman di brosur Mandala Finance memiliki jumlah plafon dan bunga yang berbeda-beda. Jadi tentukan kebutuhan sekarang dan pilihlah jenis pembiayaan yang sesuai dengan kemampuan.

Baca Juga:

error: