7 Cara Cek Rabat NASA dan Cek Poin Terbaru 2024

Beben.id ā€“ Bergabung menjadi bagian dari bisnis yang dinaungi PT Natural Nusantara (NASA) diklaim bisa mendapatkan keuntungan atau rabat sesuai dengan jenjang karir yang berhasil kamu capai. Ada beberapa cara cek rabat NASA yang bisa dilakukan, mau tahu?

PT Natural Nusantara sudah eksis sejak tahun 2022 silam, produk bisnisnya yang membuat para karyawan mendapatkan keuntungan adalah produk berbahan organik dengan istilah agrokompleks.

Untuk bisa menjual produknya, kamu harus bergabung dulu agar bisa memiliki produk dan mempromosikannya.

Mengenal Rabat NASA

Istilah rabat sudah familiar bagi yang berbisnis syariah, istilah ini juga yang digunakan oleh NASA untuk menjelaskan tentang keuntungan setiap member atau karyawan yang sudah bergabung. Keuntungan ini nantinya dihitung berdasarkan nilai penjualan yang berhasil dilakukan.

Sedangkan untuk penjualan itu sendiri didasarkan pada jenjang karir yang didapatkan seorang member saat pertama kali bergabung. Karir dimulai dengan menjadi distributor, kemudian meningkat menjadi manager biasa.

Selanjutnya ada empat jenis manager mulai dari silver, gold, pearl, dan emerald. Kemudian ada pula empat jenjang karir di posisi director yaitu diamond, executive diamond, double diamond, dan crown diamond.

Bagi pemula yang baru bergabung menjadi bagian dari bisnis NASA akan diberikan panduan yang jelas. Terutama tentang bagaimana membangun jaringan penjualan, sehingga nantinya mereka bisa mencapai target penjualan dan naik ke jenjang karir yang lebih tinggi dengan keuntungan lebih besar pula.

Apa Nilai Plus dari NASA?

Beberapa nilai plus membuat jaringan NASA di Indonesia sering membuat penasaran, mungkin kamu yang belum bergabung juga dapat melihat peluang bisnisnya melalui beberapa nilai plus NASA berikut ini.

Baca Juga:  Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin: Jadwal, Harga, Fasilitas

1. Cara Bergabung yang Mudah

Untuk bisa bergabung menjadi bagian NASA caranya cukup mudah, tinggal mengisi formulir pendaftaran. Selanjutnya tinggal membeli paket bisnis yang akan dipromosikan dan dijual, sebagai langkah awal mendapatkan rabat NASA.

2. Ada Rabat Berlapis

Ada yang namanya rabat langsung yang didapatkan ketika menjual produk, dimana anggota NASA akan mendapatkan harga beli lebih murah. Kemudian dia dapat menjual dengan harga lebih mahal, mulai dari 30 persen sampai 100 persen dari harga belinya.

3. Jenjang Karir Jelas

Seperti dijelaskan sebelumnya, ada jenjang karir jelas untuk semua anggota. Semakin banyak penjualan dan rabat yang didapatkan maka kemungkinan kenaikan jenjang karir bisa lebih cepat

4. Banyak Pilihan Produk Bisnis

Kamu bisa memilih jenis produk NASA untuk dijadikan produk bisnis.

Bagaimana Cara Cek Rabat NASA?

Secara berkala, kamu yang sudah bergabung dengan NASA bisa melakukan cek rabat NASA dengan cara yang mudah. Asalkan sudah terdaftar dan memiliki akun di situs resminya.

  • Pastikan perangkat HP atau komputer yang akan digunakan mengecek rabat, sudah terkoneksi internet
  • Buka browser yang biasa kamu pakai untuk internetan, kemudian pilih tab baru
  • Ketik alamat situs resmi NASA yaitu naturalnusantara.co.id
  • Pada halaman utama, pilih Login Area dan klik pada opsi mitra usaha
  • Masukkan nomor keanggotaan yang sudah kamu dapatkan ketika mendaftar. Biasanya berupa huruf ā€œNā€ diikuti dengan beberapa digit nomor berdasarkan ketentuan NASA
  • Ketika password yang juga sudah dibuat sebelumnya, lalu klik tombol login
  • Pilih opsi statement rabat, lalu kamu akan mendapatkan informasi jumlah poin dan jenis rabat yang sudah kamu miliki.

Cara Hitung Rabat dari NASA

Kamu juga bisa menghitung sendiri berapa total rabat yang berhasil dikantongi. Caranya disesuaikan dengan jenis rabat.

Baca Juga:  3 Tabel Kredit NMAX 2024 Cicilan mulai 300 Ribuan

1. Rabat Break Away

Untuk mendapatkan rabat ini, kamu harus sudah berada pada jenjang karir minimal gold manager dengan agen di bawah kendali kamu yang total pendapatannya sudah melebihi 100.000 PV. Jumlah besaran minimalnya mencapai 3 persen dari total BV skala nasional

2. Rabat Karir

Dihitung dengan rumus: 20% x business value skala nasional. Rabat ini diberikan untuk anggota yang sudah berhasil berada di level manager hingga jenjang karir tertinggi.

3. Rabat Pengembangan Karir

Jenis rabat ini besarannya maksimal 32 persen dari total business value yang didapat. Hanya akan didapatkan oleh anggota yang mencapai target.

Biasanya nilai rabat pengembangan karir ini dimulai dari total poin terkumpul yaitu 50 PV dengan persentase rabat 10%. Nilai persentase akan meningkat sesuai jumlah poin yang berhasil kamu kumpulkan.

Untuk poin tertinggi yang pernah ada yaitu 100.000 poin dengan persentase rabat mencapai 32 persen. Besaran rupiah dari keuntungan ini secara personal bisa dicari dengan memakai rumus bakunya yaitu: nilai persentase rabat x total poin yang diperoleh x business value.

Sedangkan untuk penghitungan kelompok dilakukan dengan: % total rabat kelompok ā€“ % rabat pribadi.

4. Rabat Kualifikasi

Jumlahnya dihitung dengan angka 3,5 persen dari total BV yang tersedia. Jenis keuntungan ini akan diberikan kepada kamu yang sudah mencapai posisi minimal diamond director. Hasilnya akan cukup menggiurkan, langsung pula terakumulasi dengan jumlah rabat lainnya yang kamu punya.

5. Rabat untuk Kepemimpinan

Diberikan untuk jenjang karir silver manager sampai level teratas yaitu crown diamond director. Untuk mendapatkannya kamu harus sudah mencapai side volume minimal 1.000 point value. Besarannya biasanya berkisar 21 persen dari jumlah BV nasional yang dijadikan acuan.

6. Rabat Royalti

Jika kamu sudah mencapai jenjang karir tertinggi berdasarkan skema jenjang karir yang ada, maka royalti bersifat tahunan ini akan menjadi milikmu/ dengan perhitungannya sebanyak 3,5 persen dari total business value.

Bagaimana Cara untuk Memperoleh Rabat NASA?

Tentunya akan sangat menggiurkan penghasilan yang akan kamu dapatkan ketika sudah menjadi bagian dari NASA. Banyak keuntungan bisa diperoleh, pastinya membuat semangat maksimal ketika sudah cek rabat NASA hari ini. Lantas, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan banyak rabat tersebut?

Baca Juga:  Jam Besuk RS QIM Batang Terbaru 2024 dan Layanannya

1. Penjualan Maksimal

Lakukan penjualan produk NASA semaksimal mungkin. Untuk awal, kamu bisa membeli beberapa produk yang berpotensi dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Selanjutnya, melalui rabat yang sudah didapat kamu bisa menambah jenis dan jumlah produk untuk dijual.

Dengan begitu, kamu akan lebih berpeluang menambah penghasilan sekaligus keuntungan yang berlipat ganda.

2. Lebih Banyak Mengajak Orang Bergabung

Jangan abaikan upaya mengajak orang lain untuk bergabung bersama NASA. Setiap orang yang bergabung melalui link kamu, maka bonus tambahan juga bisa didapatkan. Apalagi jika masing-masing anggota baru tersebut juga bisa berkembang dan mencari anggota lainnya yang ikut bergabung.

Sistem ini seperti MLM, namun lebih fleksibel dan kekinian. Dimana transparansi dari pemberian penghasilan dan bonus lebih baik.

3. Memaksimalkan Grup untuk Berkembang Bersama

Kamu bisa memiliki grup sendiri, dengan menggandeng anggota yang masuk melalui promosi yang sudah kamu lakukan. Buat grup seperti tim yang solid, dimana mereka siap berkembang dan gencar mencari tambahan anggota masing-masing

Bagi kamu yang memiliki kemampuan marketing sekaligus leadership, maka akan sangat mudah menjalankan bisnis NASA ini. Dengan setiap kali melakukan cek rabat NASA, kamu akan mendapati jumlah poin dan rabat yang semakin bertambah dari waktu ke waktu.

Baca Juga:

error: