Cara Pinjam Uang di JULO 10 Menit Langsung Cair

Cara pinjam uang di JULO harus diketahui dengan baik agar Anda bisa mendapatkan dana dengan cepat. JULO memberikan beberapa pilihan produk pinjaman yang bisa digunakan sesuai kebutuhan Anda.

Sistem pengajuannya berbasis online sehingga lebih praktis dan mudah. Sebelum mengajukan pinjaman, Anda harus memahami syarat, cara, bunga, serta cara pembayarannya terlebih dahulu.

Hal tersebut perlu dilakukan agar proses pinjaman dan pengembalian bisa dilakukan dengan mudah dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Apa Itu JULO?

JULO merupakan salah satu pinjaman online yang sudah berdiri sejak 2016.  JULO memiliki layanan yang mudah dan praktis sehingga dapat membantu berbagai kebutuhan para pengguna.

Semua transaksi yang dilakukan bersama JULO dijamin aman karena berada di bawah pengawasan OJK. Hanya dengan mengunduh aplikasi JULO, pengguna bisa mengajukan pinjaman secara online mudah dan cepat.

Syarat yang ditetapkan tidaklah sulit sehingga calon nasabah bisa langsung mengajukan pinjaman tanpa ragu. Proses pencairan sangat cepat sehingga Anda bisa langsung memanfaatkan dana pinjaman sesuai kebutuhan.

JULO menawarkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor pengembalian berupa cicilan hingga 6 bulan. JULO berupaya untuk memahami kebutuhan masyarakat dan berupaya memberikan layanan yang mudah dan berkualitas.

Bunga yang ditetapkan JULO sangat kompetitif dan bisa terbilang cukup rendah.

Syarat Mengajukan Pinjaman di JULO

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di JULO, terlebih dahulu Anda harus memahami persyaratan yang ditentukan. Ini merupakan standarisasi yang harus dipenuhi oleh seluruh pengguna yang ingin mengajukan pinjaman.

Baca juga: Resiko Telat Bayar JULO! Peminjam Wajib Baca

Setelah memenuhi syarat tersebut, barulah Anda bisa mengajukan pinjaman yang diinginkan. Adapun beberapa syaratnya adalah sebagai berikut:

1. Berusia Minimal 21 Tahun

Syarat pertama untuk mengajukan pinjaman di JULO adalah calon nasabah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 59 tahun. Jadi bagi yang belum memenuhi usia minimal, tidak diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman.

2. Mempunyai Rekening Pribadi

Untuk dapat mengajukan pinjaman di JULO, calon nasabah harus memiliki rekening atas nama diri pribadi. Hal tersebut dibutuhkan untuk proses pencairan dana.

Baca juga:  Berapa Bunga Kredivo? Simulasi Pinjaman Kredivo

Nantinya, pinjaman yang disetujui akan langsung dikirim ke rekening atas nama yang mengajukan. Hal tersebut juga diperlukan untuk meminimalisasi kesalahan transaksi, aktivitas ilegal, hingga penipuan.

3. Memiliki Penghasilan

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di JULO diwajibkan memiliki penghasilan. Hal tersebut diperlukan untuk pertimbangan persetujuan karena dana yang dipinjam harus bisa dikembalikan tepat waktu.

JULO tidak membatasi calon nasabah harus memiliki pekerjaan tetap, pekerja lepas, hingga ibu rumah tangga juga diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman dengan melampirkan bukti penghasilan.

Minimal penghasilan yang dimiliki adalah Rp3 juta per bulan.

4. Mengajukan Pinjaman Melalui Ponsel Pribadi

Seluruh proses pengajuan pinjaman harus menggunakan ponsel dan data pribadi. Hal tersebut diperlukan agar proses verifikasi dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Selain itu, data yang dimasukkan harus benar dan valid. Hal tersebut meningkatkan peluang untuk pinjaman dapat disetujui.

5. Berstatus WNI

JULO menyediakan layanan pinjaman untuk Warga Negara Indonesia. Dengan begitu, yang bisa mengajukan pinjaman hanyalah calon nasabah yang berstatus sebagai WNI.

Dokumen yang Dibutuhkan Untuk Pengajuan Pinjaman

Proses pengajuan pinjaman di JULO tidak terlalu sulit dan mudah. Anda hanya perlu memenuhi syarat, mengisi formulir pengajuan, dan menyiapkan dokumen yang dibutuhkan.

Semakin lengkap dokumen yang dilampirkan, maka akan semakin besar peluang pinjaman Anda disetujui. Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di JULO? Berikut informasinya:

  • Foto selfie
  • E-KTP
  • Rekening pribadi
  • BPJS Ketenagakerjaan (optimal)
  • Slip gaji (optional)

Kelebihan Layanan JULO

JULO menawarkan layanan pinjaman online yang mudah dan praktis dengan berbagai keunggulan. Dengan menggunakan layanan JULO, Anda bisa mendapatkan berbagai benefit seperti berikut:

  • Bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1-8 juta.
  • Mendapatkan layanan cicilan dengan tenor dari 1-6 bulan.
  • Bunga yang cukup ringan, yaitu sekitar 3-6% setiap bulannya.
  • Bisa menggunakan produk pinjaman yang tersedia.
  • Mendapatkan cashback dana apabila membayar pinjaman tepat waktu
  • Memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah.
Baca juga:  Cara Pinjam Uang di Indodana 100% Pasti Cair

Panduan Cara Pinjam Uang di JULO

Cara pinjam uang di JULO tidaklah sulit dan tidak membutuhkan dokumen yang berbelit-belit. Hal inilah yang membuat proses pencairannya cepat. Sistemnya yang cukup praktis membuat para masyarakat tertarik untuk menggunakan.

Langkah-langkah pengajuan harus dilakukan dengan benar agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat yang ditetapkan. Hal tersebut akan mempengaruhi proses persetujuan pinjaman.

Jika ingin mengajukan pinjaman di JULO, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh Aplikasi JULO

Pengajuan pinjaman JULO dilakukan melalui sistem online sehingga Anda harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi JULO bisa dengan mudah ditemukan pada market resmi, seperti Play Store.

Setelah menginstal, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Ikuti panduan pendaftaran akun sesuai dengan yang tertera pada aplikasi. Setelah berhasil mendaftar akun, barulah Anda bisa mengajukan pinjaman.

2. Isi Formulir Pengajuan dengan Lengkap

Setelah membuat akun, Anda bisa langsung mengisi formulir pengajuan pinjaman yang tersedia. Ini merupakan hal yang sangat penting agar pinjaman yang diajukan bisa disetujui. Pastikan untuk mengisi formulir dengan benar serta lengkap.

Sistem akan melakukan Analisis terhadap data yang dimasukkan untuk memberikan hasil, apakah pengajuan pinjaman Anda dapat disetujui atau tidak. Pastikan data yang diisi sudah benar sebelum dikirim, agar proses verifikasi dapat dilakukan dengan cepat.

3. Pilih Produk Pinjaman

Setelah selesai mengisi formulir pengajuan, Anda bisa melanjutkannya dengan memilih produk pinjaman yang tersedia. Pemilihan produk pinjaman bisa disesuaikan dengan skor kredit yang didapatkan.

Produk yang bisa dipilih hanyalah produk yang tidak terkunci saja. Ketika produk pinjaman tidak dikunci, artinya skor kredit Anda bisa untuk menggunakan layanan tersebut.

Unggah beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk melanjutkan proses pengajuan pinjaman. Berikut dapat diinformasikan skor kredit dan produk yang bisa digunakan:

  • Skor A-, B+ dan B-, Anda bisa menggunakan produk JULO Cicil.
  • Skor C, hanya bisa menggunakan produk pinjaman JULO Agunan.
Baca juga:  Call Center Tunaiku 2022! Cara Menghubungi Tunaiku

4. Proses Verifikasi

Jika seluruh data sudah berhasil dikirim, proses selanjutnya adalah verifikasi dari pihak JULO. Akan ada orang yang melakukan verifikasi data Anda melalui telepon untuk mendapatkan persetujuan pengajuan pinjaman.

Diharapkan untuk mencantumkan nomor HP yang aktif sehingga proses verifikasi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

5. Pencairan Pinjaman

Setelah melakukan verifikasi, JULO akan memberikan hasil dari pengajuan yang dilakukan, apakah disetujui atau tidak. Jika disetujui, maka dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank yang didaftarkan.

6. Pembayaran Kembali

Anda bisa mengecek rekening bank untuk mengetahui kapan tanggal jatuh tempo pembayaran pinjaman. Disarankan untuk membayar pinjaman tepat waktu sesuai dengan jatuh tempo yang ditentukan.

Dengan memahami cara pinjam uang di JULO, Anda bisa lebih mudah memanfaatkan layanannya untuk berbagai kebutuhan seperti biaya pendidikan, modal usaha, renovasi rumah, dan lain sebagainya. Perhatikan tanggal jatuh tempo dengan baik agar bisa membayar pinjaman tepat waktu.

Berapa Bunga Julo?

Nah sebelum kamu ingin mengambil pinjaman di aplikasi pinjaman online Julo, kamu harus tahu dulu berapa suku bunga yang di tawarkan aplikasi ini.

Sebagai contoh kita akan mengambil pinjaman sebesar Rp 8.000.000 (8 Juta).

  • Pinjaman Rp 8.000.000
  • Dana cair ke rekening Rp 7.440.000
  • Tempo waktu 6 bulan
  • Cicilan perbulan Rp 1.813.000

Suku bunga aplikasi Julo ini sangat besar jika di totalkan pengembaliannya senilai Rp 1.813.000 x 6 bulan = Rp 10.878.000

Kita cuma pinjam uang sebesar Rp 8.000.000 yang cair di rekening Rp 7.440.00 dan yang harus kita kembalikan sebesar Rp 10.878.000

Untuk mereka sebesar Rp 3.438.000

Gimana apa kamu masih ingin meminjam uang di aplikasi Julo?

Baca Juga:

error: