7 Cara Transfer ShopeePay ke OVO 2 Menit Beres

Shopee merupakan marketplace terpercaya dan sudah berhasil menggaet jutaan masyarakat Indonesia untuk berlangganan. Salah satu fitur Shopee yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya adalah Shopeepay. Namun, tahukah Anda bagaimana cara transfer Shopeepay ke OVO?

Shopeepay sendiri merupakan e-wallet yang dirancang khusus untuk pengguna Shopee agar bisa melakukan transaksi ke bank atau ke e-wallet lain. Anda dapat merasakan fitur canggih yang satu ini dengan mengunduh Shopee sekarang juga.

Kelebihan Menggunakan Shopeepay untuk Belanja

Meskipun kini sudah banyak e-wallet yang dikenal oleh masyarakat, tetapi penggunaan Shopeepay ini malah semakin bertambah. Kenapa demikian? Hal ini tentunya karena Shopeepay dibekali dengan sistem dan pelayanan yang super mudah.

Pelanggan dapat merasakan transaksi online secara fleksibel tanpa perlu repot menyiapkan banyak dokumen sebagai syarat. Untuk mengetahui apa saja kelebihan dari penggunaan Shopeepay, mari simak ulasannya di bawah ini.

1. Membayar Pesanan dengan Cepat

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya tentang apa itu Shopeepay, jadi layanan ini dapat memudahkan semua pelanggannya untuk melakukan pembayaran dengan cepat tanpa perlu menggunakan aplikasi ketiga.

Jika Anda hobi belanja di marketplace Shopee, maka sangat disarankan untuk menggunakan sistem pembayaran yang satu ini. Pasalnya, fitur Shopeepay akan langsung terhubung dengan Shopee sehingga tidak perlu repot lagi membuka banyak aplikasi.

2. Mendapatkan Adanya Cashback

Hal menarik lainnya dari penggunaan Shopeepay adalah Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan cashback menguntungkan saat belanja di Shopee. Tidak tanggung-tanggung, jumlah cashback yang bisa Anda dapatkan bernilai hingga jutaan rupiah.

Baca juga:  14 Cara Daftar Menjadi Vendor Akulaku Terbaru

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengklaim berbagai jenis voucher cashback yang ditawarkan. Lalu belanja sesuai keinginan hati dan kemudian tambahkan voucher yang sudah di klaim tadi untuk mendapatkan pengembalian dana.

3. Mendapatkan Gratis Ongkos Kirim

Selain cashback, semua pelanggan Shopee juga bisa merasakan manfaat lainnya dengan adanya voucher gratis ongkos kirim jika melakukan pembayaran menggunakan Shopeepay. Bahkan, gratis ongkos kirim ini bisa digunakan ke seluruh Indonesia.

Apalagi jika Shopee sedang mengadakan haul setiap tanggal cantik per bulannya, dijamin voucher gratis ongkos kirim ini akan berhamburan dan Anda bisa menikmati semuanya secara cuma-cuma. Namun, Anda tetap harus memperhatikan kondisi finansial ya.

4. Bisa Transfer ke Akun Lain

Jika Anda memiliki saldo Shopeepay, maka Anda bisa dengan mudah transfer ke akun lain. Saldo yang dikirim ini dapat ditransferkan sepuasnya tanpa ada batasan limit atau bahkan biaya admin alias semuanya gratis. Cara menggunakan Shopeepay untuk pemula juga terbilang mudah dilakukan.

Caranya cukup masuk ke halaman utama Shopee, kemudian klik menu Shopeepay. Lalu klik send atau kirim dan tentukan tujuan pengiriman beserta nominal pengirimannya.

Langkah terakhir adalah memasukan kata sandi Shopeepay dan saldo pun akan segera dikirim dalam hitungan detik saja. Menarik, bukan?

5. Isi Saldo Mudah

Bagi Anda yang hendak mengisi saldo Shopeepay, maka tidak perlu khawatir pasalnya Anda bisa mengisi saldo di berbagai merchant yang ada. Baik itu melalui ATM, mobile banking, atau bahkan datang ke minimarket semuanya bisa Anda coba untuk mengisi saldo.

Biasanya, akan ada sejumlah biaya admin yang harus ditanggung. Meskipun begitu, biaya admin ini tidak akan memberatkan Anda karena hanya mencapai Rp500 perak saja. Tentunya hal ini sebanding dengan kemudahan yang diberikan dalam fitur Shopeepay.

Baca juga:  500+ Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini 2022

6. Dapat Digunakan untuk Apapun

Tahukah Anda bahwa kini saldo Shopeepay dapat digunakan untuk melakukan segala jenis pembayaran. Beberapa jenis pembayaran yang dapat dilakukan oleh Shopeepay seperti membayar biaya admin JNE, bayar belanjaan di Alfamart, serta membayar KFC.

Tidak hanya itu, masih ada ratusan merchant lainnya yang sudah bekerja sama dengan Shopeepay. Sehingga kini banyak café atau tempat nongkrong yang menggunakan Shopeepay sebagai media untuk pembayaran pelanggannya

7. Menghemat Pengeluaran

Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwa jika Anda belanja menggunakan Shopeepay maka Anda akan mendapatkan sejumlah promo hingga cashback yang menarik. Hal ini akan membantu pelanggan untuk lebih hemat saat berbelanja.

Sehingga tidak perlu takut lagi jika ingin belanja tapi uang pas-pasan, Anda hanya cukup mengisi saldo Shopeepay dan sudah bisa belanja sepuasnya. Bahkan, tidak jarang promo yang diberikan hingga 100% jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Itulah 7 kelebihan menggunakan Shopeepay. Jadi sekarang Anda tidak boleh meragukan lagi apakah Shopeepay itu aman atau tidak karena layanan ini terjamin keamananya untuk semua pelanggan. Namun pastinya akan ada perbedaan yang signifikan antara Shopeepay dengan e-wallet lainnya.

Karena saldo Shopeepay ini dapat ditransfer ke berbagai akun, maka Anda juga bisa transfer uang ke akun OVO. OVO juga terkenal sebagai e-wallet yang canggih dan bisa membantu penggunanya untuk melakukan banyak transaksi dengan cepat.

Namun, apa yang harus dilakukan jika ingin transfer saldo Shopeepay ke OVO? Perhatikan cara transfer Shopeepay ke OVO berikut ini.

Cara Transfer Shopeepay ke OVO Termudah

Banyak pelanggan yang mencari cara transfer Shopeepay ke OVO. Namun, perlu Anda perhatikan juga jika ingin transfer saldo dari Shopeepay ke OVO maka akun Shopeepay Anda harus sudah upgrade ke Shopeepay Plus dan menggunakan OVO Premier.

Baca juga:  700 Kode Penukaran Higgs Domino 100% Berhasil

Jika belum diperbarui maka tidak akan bisa melakukan transaksi ini. Apabila Anda sudah upgrade akun, maka Anda bisa langsung melakukan transaksi transfer saldo dari akun Shopeepay ke OVO menggunakan cara transfer Shopeepay ke OVO di bawah.

  • Masuk ke aplikasi Shopee.
  • Klik menu Shopeepay yang ada di beranda atau bisa juga klik menu Saya lalu pilih bagian Shopeepay.
  • Klik menu Penarikan atau Tarik Dana.
  • Selanjutnya klik menu Penarikan ke Rekening Bank Lain.
  • Lalu masukan Nomor Rekening Bank OVO.
  • Masukan nominal saldo yang ingin ditransfer pada kolom Jumlah Penarikan Dana.
  • Klik Konfirmasi.
  • Jika layar sudah menampilkan detail penarikan saldo, maka pada bagian ini Anda wajib memastikan semua data sudah terisi dengan benar agar nantinya saldo yang dikirim tidak salah sasaran.
  • Jika semua data sudah benar, selanjutnya klik Konfirmasi.
  • Anda akan diminta untuk memasukan PIN Shopeepay, lalu masukkanlah PIN.
  • Berhasil, saldo Shopeepay yang Anda kirim sudah masuk ke rekening OVO secara otomatis. Jika belum masuk tunggu maksimal 24 jam dan jika sudah melewati waktu maksimal Anda bisa melakukan panggilan ke call center

Cara transfer dari Shopeepay ke OVO di atas terbilang mudah, bukan? Tentu saja, jika dibandingkan dengan e-wallet pada umumnya biasanya kebanyakan tidak bisa transfer uang ke rekening lain.

Hal inilah yang membuat Shopeepay lebih unggul. Untuk memastikan transfer saldo tersebut berjalan sukses, Anda bisa melihat pada menu notifikasi.

Jika belum masuk jangan sungkan untuk chat bersama admin Shopee yang siap sedia 24 jam non-stop. Setelah mengetahui bagaimana cara transfer Shopeepay ke OVO di atas, kini tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Shopeepay. Jaid segera aktivasi Shopeepay milik Anda.

Baca Juga:

error:
close