Jam Besuk Eka Hospital BSD 2024 Buka Siang – Malam

Beben.id – Anda ingin membesuk saudara, teman, atau kerabat yang sedang sakit di Eka Hospital BSD Tangerang? Jika iya, artikel berikut ini yang berisi tentang jam kunjungan atau jam besuk Eka Hospital BSD akan sangat membantu Anda.

Eka hospital BSD merupakan salah satu rumah sakit yang sudah tidak asing bagi masyarakat Tangerang. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit swasta yang memberikan berbagai layanan kesehatan yang sudah mendapatkan akreditasi internasional.

Profil Eka Hospital BSD

Rumah sakit Eka BSD membuka layanan 24 jam bagi beberapa hal, seperti ambulance dan instalasi gawat darurat. Untuk pelayanan lainnya bisa Anda gunakan di jam kerja seperti layanan pemeriksaan kesehatan, rawat inap, layanan operasi, bank darah dan masih banyak lagi.

Hal yang patut diapresiasi dari Eka hospital BSD adalah rumah sakit ini sudah menggunakan sistem one patient one room. Artinya, setiap satu ruangan di rumah sakit ini hanya ditempati oleh satu pasien. Hal ini dirasa cukup bagus untuk kenyamanan dan keamanan pasien.

Anda juga bisa memilih ruang perawatan yang sesuai dengan kemampuan dan menggunakan sistem deposit. Untuk kamar basic atau dasar, Anda diharuskan membayar Rp300.000 per hari dengan deposit Rp2.400.000.

Baca Juga:  Jual Emas Tanpa Surat di Pegadaian, Apakah Bisa?

Sedangkan untuk kamar paling mahalnya yaitu kamar Presidential Suite dibandrol dengan biaya Rp3.300.000 per hari dengan deposit seminimal-minimalnya sebesar Rp16.500.000.

Mahal atau murahnya biaya rumah sakit tersebut tentu punya penilaian berbeda bagi masing-masing pasien. Namun yang jelas, semua pelayanan medis serta fasilitas yang tersedia di rumah sakit ini sudah cukup canggih.

Alamat dan Kontak Terbaru

  • Alamat: Central Business District, Jalan Boulevard BSD, Tim Lot 9 Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.
  • Nomor Telepon: (021) 25655555
  • Website: ekahospital.com
  • Instagram: @eka_hospital

Lokasi rumah sakit ini cukup strategis, sehingga mudah dijangkau oleh pasien yang ingin periksa, rawat jalan, rawat inap, bahkan untuk pasien darurat seperti korban kecelakaan lalu lintas.

Jam Besuk Eka Hospital BSD

Eka hospital BSD Tangerang memperbolehkan pengunjung untuk membesuk pasien setiap hari mulai dari hari Senin sampai dengan hari Minggu, bahkan hari libur nasional. Namun mereka memiliki aturan yang sedikit berbeda.

Untuk jam besuk Eka Hospital BSD pada hari Senin sampai dengan Sabtu, Anda diperbolehkan membesuk pada waktu siang dan malam.

  • Siang hari, Anda diperbolehkan membusuk pada pukul 11.00 siang sampai jam 12.00 saja.
  • Malam hari, Anda diperbolehkan datang pada pukul 18.00 sore sampai pukul 20.00 malam.
  • Hari Minggu atau hari libur nasional, jam besuk mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 12.00 siang. Sedangkan pada malam hari, dari pukul 18.00 sore sampai 20.00 malam.
Baca Juga:  Biaya Operasi Gigi Bungsu 2024, Pakai BPJS dan Tanpa BPJS

Persyaratan Pengunjung

Sama seperti rumah sakit lainnya, ada beberapa persyaratan pengunjung yang harus ditaati di Eka hospital BSD, diantaranya yakni:

  • Pertama, Anda harus berkunjung dalam keadaan sehat. Hal ini meminimalisir adanya penyakit lain yang bisa menular ke pasien atau Anda yang tertular. Jangan memaksakan diri jika tubuh terasa kurang fit, ini demi keamanan untuk pasien maupun diri Anda sendiri.
  • Kedua, Anda harus berkunjung sesuai dengan jam besuk yang sudah ditentukan. Jam besuk memang sudah dirancang dan memiliki waktu yang terbatas, agar pasien bisa beristirahat dengan nyaman di waktu lain. Ingat bahwa kesembuhan pasien menjadi prioritas utama.
  • Ketiga, Hanya dua orang pengunjung yang diperbolehkan untuk masuk ke ruangan perawatan. Hari ini berjuang agar pasien tidak merasa terganggu. Ini juga biasanya digunakan untuk mengontrol pengunjung yang datang agar tidak mengganggu ketertiban atau kegiatan operasional rumah sakit.
  • Keempat, Anda tidak boleh membawa anak-anak yang masih di bawah umur. Anak-anak tentunya memiliki daya tahan tubuh yang lebih rendah dibandingkan dengan orang dewasa yang menyebabkan mereka lebih gampang tertular penyakit. Oleh karena itu, hindari membawa anak.
  • Peraturan yang terakhir adalah harus selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di area ruang perawatan. Seperti yang kita tahu, setelah pandemi berakhir kita masih harus menjaga kebersihan sesuai dengan standar rumah sakit.
Baca Juga:  2 Biaya Operasi Kelenjar Getah Bening BPJS/Non BPJS

Ketertiban juga harus selalu dijaga karena masih ada banyak pasien lain yang harus mendapatkan perawatan agar segera sembuh di ruang lain. Anda harus menghormati keluarga dan juga pasien lainnya ada di rumah sakit tersebut.

Peraturan kunjungan dan jam besuk Eka Hospital BSD harus selalu Anda taati apabila ingin masuk pasien yang ada di sana. Semua peraturan ini pastinya dibuat dengan tujuan yang baik dan memprioritaskan kesembuhan pasien.

Sebagai orang luar yang datang ke sana, kita harus selalu taat dan tidak berbuat berlebihan apalagi melawan peraturan di rumah sakit tersebut.

error: