Jam Besuk RS Islam Cempaka Putih Terbaru 2024 Senin-Minggu

Beben.id – Waktu kunjungan pasien menjadi momen yang dinantikan oleh setiap keluarga dan teman dekat. Sumber kekuatan bagi setiap pasien yang berada di atas tempat tidur rumah sakit. Kunjungan di RS Islam Cempaka Putih hanya bisa dilakukan sesuai dengan jam besuk RS Islam Cempaka Putih.

Pengunjung yang membesuk pasien di luar jam tersebut tidak diperkenankan masuk. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien, keluarga, dan tenaga medis yang bertugas. Di samping itu, pasien juga membutuhkan istirahat untuk meningkatkan kesehatannya.

Profil RS Islam Cempaka Putih

Rumah Sakit Islam Cempaka Putih didirikan pada tahun 1967 dan diketuai oleh Dr. Kusnadi. Dalam perjalanannya, rumah sakit ini terus meningkatkan layanannya untuk menjadi pusat kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Hingga saat ini, rumah sakit Muhammadiyah sudah tersebar di beberapa daerah. Mulai dari Kudus (RS Sarkies ‘Aisyiyah Kudus), Kendal (RSI Kendal), Banjarnegara (RSU PKU Muhammadiyah Banjarnegara), hingga Purwokerto (RSI Purwokerto).

Alamat dan No. Telepon Terbaru

  • Alamat: Jalan Cempaka Putih Tengah I nomor 1, Jakarta Pusat.
  • Nomor Telepon: 022142801567 atau 02214250451.
  • Website: rsi.co.id
  • Email[email protected]

Jam Besuk RS Islam Cempaka Putih

Mulai 1 Januari 2024, RS Islam Cempaka Putih memberlakukan waktu kunjungan pasien satu kali dalam sehari. Pengunjung wajib menggunakan masker dan masuk bergantian maksimal 2 orang di dalam ruangan. Selain itu, penunggu pasien juga dibatasi hanya 2 orang per pasien.

Baca Juga:  Biaya Operasi Sinusitis 2024 Pakai BPJS dan Tanpa BPJS

Wajib menggunakan masker meskipun dalam kondisi sehat dan tidak memiliki gejala Covid-19. Dilarang membawa anak di bawah 12 tahun ke ruang pasien. Pengunjung di luar jam besuk berpotensi diamankan oleh petugas. Berikut jam besuk RS Islam Cempaka Putih.

  • Senin-Minggu : pukul 17.00-19.00 WIB

Biaya Rawat Inap RS Islam Cempaka Putih

RS Islam Cempaka Putih menawarkan berbagai layanan kesehatan kepada masyarakat. Salah satunya adalah rawat inap untuk pasien yang membutuhkan perawatan medis intensif dan pengawasan ketat. Terdapat beberapa pilihan rawat inap dengan biaya bervariasi.

1. Presidential Suite

Ruang rawat inap presidential suite berada di Paviliun Muzdalifah 1 dibanderol mulai dari Rp4.000.000 per hari. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari tempat tidur, TV, sofa, kursi, kulkas, lemari, nakas, meja makan keluarga, mini pantry, wifi, dan lain sebagainya.

Pasien juga akan diberi fasilitas makan berupa air mineral, kopi, teh, gula, welcome fruit, welcome drink, welcome snack bar, buah harian, dan makan pasien. Pemesanan ruang presidential suite juga sudah termasuk perlengkapan mandi dan bebas parkir 1 mobil.

2. VVIP

Ruang rawat inap VVIP berada di Paviliun Muzdalifah 1 dan 2. Dibanderol mulai dari Rp2.000.000 per hari. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh dengan ruang rawat inap presidential suite. Hanya saja, ruang rawat inap VVIP tidak menyediakan welcome snack bar.

Ruang rawat inap VVIP juga tidak menyediakan mini pantry, peralatan salat untuk keluarga dan pasien, serta peralatan makan keluarga. Pasien dapat menyiapkan beberapa keperluan yang tidak disediakan oleh rumah sakit, dari rumah.

Baca Juga:  Biaya Operasi Tahi Lalat di Rumah Sakit dan Klinik 2024

3. VIP

Sementara itu, ruang rawat inap VIP berada di Paviliun Annisa, Arafah 1, dan Shafa 1. Dibanderol seharga Rp1.200.000 per hari, pihak rumah sakit menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari tempat tidur, TV, sofa, kulkas, lemari, nakas, bedside cabinet, baju pasien, wifi, dan meja makan pasien.

Pihak rumah sakit juga menyediakan fasilitas makan berupa air mineral, kopi, teh, gula, dan makan pasien. Pemesanan ruang rawat inap VIP sudah termasuk perlengkapan mandi dan bebas parkir 1 mobil. Informasi lebih lanjut tentang ruang rawat inap ini bisa didapatkan melalui kontak tersedia.

4. Kelas I

Ruang rawat inap kelas I berada di pavilion Annisa, Arafah 2, dan Shafa 1. Ruang rawat inap ini dibanderol mulai dari Rp620.000 per hari. Ruang rawat inap kelas I umumnya dihuni oleh 2 pasien yang dibatasi oleh sekat dan tirai kelambu.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di ruangan ini antara lain, tempat tidur elektrik, TV, lemari pakaian, bedside cabinet, nakas, kursi penunggu, dan meja makan pasien. Informasi lebih lanjut tentang ruang rawat inap kelas I dan ketersediaannya bisa dicek melalui kontak rumah sakit yang tersedia.

5. Kelas II

Di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih juga tersedia ruang rawat inap kelas II yang berada di Paviliun Annisa, Marwah 1, Mina 1, Mina 2, Shafa 1, dan Shafa 3. Dibanderol mulai dari Rp455.000 per hari, pasien akan mendapatkan beberapa fasilitas sebagaimana ruang rawat inap lainnya.

Mulai dari tempat tidur, TV, bedside cabinet, nakas, kursi penunggu, dan meja makan pasien. Setiap ruang rawat inap kelas II, akan dihuni oleh 4 pasien. Masing-masing ranjang dipisah dengan tirai kelambu, sehingga pasien bisa mendapatkan privasi masing-masing.

Baca Juga:  5 Cara Cek Nomor Kontrak Adira 100% Mudah

6. Kelas III

Ruang rawat inap lainnya adalah ruang rawat inap kelas III. Berada di Paviliun Annisa, Marwah 2, Shafa 1, dan Shafa 3. Dibanderol mulai dari Rp260.000 per hari. Satu ruangan dihuni oleh 6 pasien yang dipisah oleh tirai kelambu. Fasilitas yang tersedia, yakni tempat tidur, kursi, dan meja makan.

Biaya Melahirkan di RS Islam Cempaka Putih

Selain ruang rawat inap, RS Islam Cempaka Putih juga menyediakan tindakan medis melahirkan untuk para ibu hamil. Layanan tersebut ditawarkan dengan biaya bervariasi. tergantung dari tindakan medis yang diambil, apakah melahirkan secara normal atau caesar.

1. Biaya Melahirkan Normal

Proses melahirkan secara alami, membutuhkan istirahat selama 36 sampai 48 jam pasca melahirkan. Biaya melahirkan secara normal dibanderol mulai dari Rp5.110.000. Perlu diketahui, bahwa biaya tersebut belum termasuk biaya rawat inap pasien.

2. Biaya Melahirkan Caesar

RS Islam Cempaka Putih juga menyediakan layanan operasi caesar mulai dari Rp19.048.000. Sama dengan biaya melahirkan normal, biaya melahirkan caesar belum termasuk biaya rawat inap pasien.

Jam besuk RS Islam Cempaka Putih berlaku mulai pukul 17.00-19.00 WIB. Setiap pengunjung wajib menaati peraturan yang telah diberikan oleh pihak rumah sakit. Hindari penumpukan pengunjung di ruangan pasien dan tetap gunakan masker.

error: