Kode Referral Neo+ dan Cara Klaim Saldo Rewards

Kode Referral Neo merupakan kode yang didapatkan dengan cara bergabung ke bank Neo. Kode ini sangat penting untuk mendapatkan hadiah dalam jumlah banyak asalkan anda mengetahui cara untuk memaksimalkan.

Sayangnya untuk memaksimalkan kode tersebut tidak semua orang bisa melakukan dengan baik. Akhirnya mereka tidak bisa mendapatkan hadiah yang mereka inginkan pada bisa mengumpulkan hingga jutaan rupiah apabila beruntung.

Daftar Neo+ Sekarang Klaim Bonus Saldo 200 Ribu

Sekilas Tentang Bank Neo dan Layanannya

Bonus Neo Rewards

Lihat Kupon Neo Rewards Terbaru

Bank Neo soalnya merupakan bank konvensional biasa yang menawarkan aktivitas seperti penyimpanan dana hingga peminjaman. Namun setelah mendapatkan investor dari Tiongkok bang ini mulai berubah.

Saat ini bank Neo sudah menjadi salah satu bank digital yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pelayanannya juga cukup beragam dan sudah terintegrasi secara langsung dengan salah satu aplikasi marketplace bernama Akulaku.

Penggabungan ini akan memudahkan seluruh pengguna untuk melakukan transaksi. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan transfer secara langsung atau bisa juga dengan melakukan top up.

Layanan yang ditawarkan oleh bank Neo ternyata juga bervariasi. Beberapa layanan yang sering digunakan oleh banyak orang terdiri dari beberapa poin berikut ini.

  • Transfer Dana

Layanan transfer dana dilakukan dengan melakukan transfer dari dan ke bank Neo. Jadi bisa melakukan transfer ke sesama rekening yang masih dalam satu bank atau melakukan transfer ke rekening bank.

Baca juga:  16 Jenis Kartu Kredit BRI (Limit, Bunga dan Syarat)

Prosesnya hampir mirip sekali dengan bank konvensional lainnya. Jadi ketika melakukan proses transfer akan ada biaya yang harus dikeluarkan tetapi prosesnya bisa berjalan saat itu juga.

  • Simpan Dana

Proses penyimpanan dana juga tersedia disini sehingga seluruh uang yang masuk akan tersimpan secara digital. Jadi tidak bisa ditarik secara langsung dalam bentuk uang kecuali di transfer terlebih dahulu ke rekening yang lain.

Proses penyimpanan dana ini juga akan mendapatkan semacam bunga atau bagi hasil. Jadi semakin banyak dana yang disimpan uang yang dimiliki akan terus bertambah setiap harinya.

  • Deposito

Apabila ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang jauh lebih besar lagi. Akan ada deposito yang ditawarkan dengan durasi yang bervariasi mulai dari 1 bulan hingga kelipatan beberapa tahun.

Deposito ini bisa digunakan sebagai alternatif penyimpanan dana yang tidak akan mudah diambil tetapi terus mendapatkan penambahan. Jadi apabila merasa deposito di bank lain tidak maksimal bisa dipindah ke sini.

  • Neo Rewards

Fitur terakhir yang mungkin dimiliki oleh layanan ini adalah Neo Rewards. Fitur ini memberikan banyak sekali kelebihan karena bisa memberikan hadiah secara langsung kepada seluruh penggunanya.

Hadiah bisa diberikan apabila seseorang membagikan kode referral kepada orang lain. Kode Referral Neo ini digunakan untuk mendaftar agar mendapatkan hadiah secara langsung.

Memaksimalkan Kode Referral Neo

1. Buat Tulisan di Blog

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kode referal adalah membuat tulisan di blog. Tulisan ini bisa dibuat untuk memberikan bantuan kepada orang lain yang belum mengetahuinya.

Jadi mereka jika mencari tutorial bisa masuk masuk ke dalam blog dan menggunakan kode referal yang tersedia di sana. Ini harus dilakukan untuk memudahkan mereka menggunakan kode referal dan membantu Anda untuk mendapatkan hadiah.

Usahakan untuk membuat tulisan yang sangat informatif mulai dari awal hingga akhir. Jadi akan mudah diikuti oleh semua orang dan mereka juga tidak akan sungkan untuk menggunakan kode referal yang sudah disediakan di sana.

Baca juga:  KTA Bank Permata 2022 Pinjaman Tunai 10 Menit Cair

2. Dibagikan Langsung

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan dibagikan secara langsung. Proses pembagian secara langsung ini bisa dilakukan dengan membuatnya menjadi status di aplikasi chatting seperti WhatsApp.

Selain itu bisa juga dibagikan secara langsung kepada orang-orang dengan langsung memberikan penawaran. Apabila mereka tertarik bisa langsung bertanya. Jadi Anda bisa masuk menanggapinya.

Cara ini juga bisa disebut seperti jemput bola yaitu dengan mencari atau mendapatkan referral Dari orang-orang yang terpilih. Jadi, kemungkinan berhasil mendapatkan pengikut akan semakin banyak.

3. Ditaruh di Media Sosial

Cara selanjutnya yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kode referal Neo adalah dengan ditaruh pada media sosial. Berbagai media sosial bisa digunakan saat ini sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu yang paling sering digunakan adalah Facebook dan juga Twitter. Dengan menggunakan media sosial itu Anda bisa membagikan kode referal secara langsung agar orang lain mengikutinya.

4. Membuat Tutorial di YouTube

Cara efektif lain yang bisa digunakan adalah dengan membuat tutorialnya secara langsung dengan menggunakan YouTube. Apabila ada banyak orang melihatnya maka bisa langsung mendapatkan jumlah pengguna.

Sayangnya apabila ingin membuat video tutorial yang ada pada YouTube Anda harus sedikit bekerja keras. Tetapi hasil yang didapatkan juga cukup lumayan dan bisa berjalan tanpa ada batasannya.

5. Buat Video di TikTok

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan kode referal adalah dengan membuat video pada Tik Tok. Saat ini ada banyak sekali orang yang menggunakan Tik Tok di Indonesia dan banyak sekali tutorial yang dibuat di sana.

Tutorial ini sangat penting untuk dibuat untuk memudahkan orang lain mengetahui cara menggunakan Neo Bank. Apalagi tutorial yang ada pada Tik Tok durasinya tidak terlalu panjang dan mudah untuk diikuti.

Baca juga:  7 Cara Bayar Pinjaman BRI Praktis! 5 Menit Siap

Penggunaan tiktok bisa digunakan sebagai pertimbangan karena jumlah penggunanya ada jutaan orang. Apalagi bila video yang dibuat menjadi FYP, Anda akan panen banyak orang menggunakan kode referal yang diberikan.

Hal yang Harus Dihindari

1. Menulis Kode yang Salah

Hal pertama yang harus diperhatikan atau dihindari ketika menggunakan kode Referral Neo adalah menuliskan kode yang salah. Kode yang salah ini akan membuat orang lain yang justru mendapatkannya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghindari kode yang salah adalah dengan melakukan copy. Usahakan untuk tidak diketik secara langsung kecuali Anda memang sudah hafal.

Apabila melakukan kesalahan hingga berkali-kali kemungkinan besar bisa menyebabkan hadiah yang seharusnya dimiliki justru didapatkan orang lain. Jadi kerja keras yang sudah dilakukan akan sia-sia.

2. Menggunakan APK Mod

Usahakan untuk tidak menggunakan aplikasi modifikasi hanya karena ingin mendapatkan hadiah dalam jumlah yang besar. Sistem yang dimiliki oleh bang ini sudah sangat canggih sehingga apabila ada kecurangan akan diketahui.

Jadi lebih baik menggunakan aplikasi saja dan memperoleh hadiah yang memang sudah sesuai dengan keinginan. Hindari melakukan kecurangan karena seluruh hadiah yang sudah ada akan langsung hilang.

3. Tidak Menarik Dana secara Berkala

Usahakan untuk menarik dana yang sudah ada di dalam aplikasi ini secara berkala. Saat ini aplikasi memang masih bisa digunakan dan dipercaya oleh banyak orang. Tetapi aturannya di kemudian hari bisa saja berbeda.

Untuk menghindari adanya dana yang tidak bisa ditarik lakukan penarikan selagi bisa. Selain itu bisa juga langsung digunakan untuk melakukan transaksi.

Memaksimalkan kode referral Neo harus benar-benar dipikirkan dengan baik. Dengan begitu pekerjaan yang dilakukan bisa lebih maksimal dan tidak terlalu membuang-buang waktu untuk membagikan referal.

Baca Juga:

error:
close