7 Pengalaman Pinjaman Tunai Kredivo! Wajib Baca

Kredivo adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk kepentingan kredit seperti meminjam uang tunai, melakukan kredit HP, dan lainnya. Saat ini pengguna dari Kredivo memang sangat banyak dan beragam dari berbagai kalangan. Tak jarang yang memiliki pengalaman pinjaman tunai kredivo.

Memang, untuk aktivitas favorit pada aplikasi Kredivo ini adalah pinjaman tunai karena banyak orang yang lebih menyukai meminjam uang dibandingkan kredit barang. Selanjutnya bagaimana cara untuk melakukan pinjaman tunai ini? Apa saja syarat-syarat dari pinjaman tunai Kredivo?

Serta, bagaimana pengalaman orang-orang yang sudah mendapatkan pelayanan Kredivo? Selengkapnya Anda bisa membaca di bawah ini.

Mengapa Harus Menggunakan Kredivo?

Melakukan transaksi kredit dengan cepat dan tepat bisa menggunakan Kredivo sehingga bisa meraih barang impian Anda dengan cepat.

Platform kredit yang cukup populer ini memiliki keunikan tersendiri sehingga membuat banyak orang yang menggunakannya.

Apa saja alasan dibalik kepopuleran dari platform kredit Kredivo ini? Mengapa Anda harus menggunakan Kredivo? Intip alasan di balik itu semua.

1. Proses Instan

Siapa di sini yang tidak suka dengan pelayanan yang cepat secara online? Di Kredivo Anda bisa mendapatkan semuanya yaitu kecepatan dalam melakukan kredit barang maupun pinjaman tunai dengan sangat cepat dan mudah.

Dokumen yang perlu disiapkan untuk melakukan transaksi kredit ini tidak terlalu muluk-muluk dan ribet karena Anda hanya membutuhkan upload KTP, foto diri, foto diri dengan KTP, serta NPWP.

Bahkan menariknya, aplikasi ini tidak perlu melampirkan slip gaji meskipun di dalam persyaratan untuk melakukan kredit harus memiliki minimal penghasilan. Sangat mudah, bukan?

2. Memiliki Ijin Resmi dan Diawasi OJK

Sebuah platform kredit fintech ini memang harus sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK yang merupakan pihak berwenang dalam melakukan transaksi keuangan.

Baca juga:  4 Cara Kabur dari Akulaku Aman dari Debt Collector

Dengan begitu, maka Anda tidak perlu khawatir apabila ingin meminjam atau melakukan cicilan pinjaman atau barang di Kredivo.

Fintech yang sudah terdaftar di OJK dan mendapatkan ijin resmi akan membuat kredibilitasnya sangat baik dan mudah dipercaya masyarakat. Dengan begitu, maka pengalaman pinjaman tunai Kredivo maupun kredit barang akan aman dan terjaga.

3. Tanpa DP dan Bunganya Rendah

Bagi Anda yang ingin melakukan kredit barang di Kredivo maka tidak diperlukan adanya DP atau uang muka karena sistem di Kredivo ini adalah tanpa DP. Selain itu, yang lebih menarik lagi jika Anda sudah meminjam uang atau kredit barang maka bunganya tergolong sangat rendah.

Dibandingkan dengan platform kredit online atau pinjaman online lainnya maka akan sangat cocok jika Anda menggunakan dan membuat akun di Kredivo. Terbukti dari banyaknya pengalaman konsumen yang sudah melakukan kredit dan transaksi keuangan lainnya.

Poin-Poin Pengalaman Pinjaman Tunai Kredivo

Seperti yang sudah diketahui oleh para pengguna Kredivo bahwa bunga pinjaman yang dikenakan adalah 2,6% per bulan.

Sedangkan untuk jumlah pinjaman yang bisa dilakukan adalah Rp500.000 sampai dengan Rp3.000.000 dengan tenor 30 hari pembayaran bahkan bisa sampai 6 bulan.

Aplikasi Kredivo ini bisa menjadi aplikasi yang sangat menarik dan favorit jika dibanding dengan pinjaman online lainnya.

Terdapat 3 poin penilaian atau parameter yang bisa digunakan untuk menilai seberapa baik aplikasi ini memberikan kredit kepada para penggunanya, yaitu:

1. Kecepatan Pinjaman

Dilihat dari kecepatan pinjamannya, maka bisa dipastikan bahwa Kredivo ini sangat konsisten dalam melakukan proses pinjaman online maupun pencairan dananya sendiri. Bahkan untuk tahapannya tidak ada yang berbelit-belit.

Prosedurnya sangat jelas dan tidak bertele-tele sehingga sangat efektif dan efisien. Apabila Anda mengajukan kredit dan semua data atau persyaratannya sesuai, maka hanya butuh klik maka aktivitas kredit Anda bisa disetujui.

Baca juga:  4 Resiko Tidak Bayar Pinjaman Online Ilegal 2022

Tak hanya itu, untuk melakukan pengisian form kredit hanya butuh waktu 5 menit saja dan prosesnya selesai. Pada pencairan dananya, waktu yang diberikan juga cenderung konsisten dan dana tersebut bisa cair hanya dalam waktu 2 menit sampai dengan 5 menit saja. Sangat mengagumkan, bukan?

Para pengguna banyak yang memberikan bintang 5 untuk poin kecepatan ini karena dengan meminjam uang di Kredivo bisa digunakan untuk keadaan mendesak dan darurat.

2. Kenyamanan Pinjaman Tunai Kredivo

Poin selanjutnya yang menjadi penilaian pengalaman pelanggan adalah kenyamanan peminjaman uang tunai di Kredivo. Kenyamanan yang diberikan oleh pihak Kredivo bisa diacungi jempol dan berhak diberikan 5/5 bintang.

Saat Anda meminjam di Kredivo, maka mereka akan memberikan apa yang sudah mereka janjikan dengan sungguh-sungguh. Untuk sistem yang diterapkan dari pihak Kredivo sendiri bisa membuat para penggunanya percaya dengan teknologi masa kini.

Bahkan, banyak pengguna yang merekomendasikan Kredivo kepada para teman dan saudara untuk digunakan dalam melakukan pinjaman online.

Pengalaman pinjaman tunai Kredivo ini tidak bisa dianggap remeh karena ada nasabah yang mencoba meminjam uang bahkan sebanyak 5 kali.

Saat Anda membayar cicilan sampai lunas dan belum masuk ke dalam tenor pembayaran, maka limit kredit Anda kembali seperti semula dan bisa dilakukan pinjaman lagi. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk melakukan pinjaman besar.

3. Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan yang dimiliki oleh Kredivo pastinya sejalan dengan kecepatan dan kenyamanan yang diberikan sebelumnya. Banyak pengguna yang sangat puas dengan pelayanannya karena sangat mudah cepat.

Bahkan, jika Anda kesusahan dalam menggunakan aplikasi ini maka bisa menghubungi Call Center yang bisa dihubungi selama 24 jam. Pastinya, Call Center yang dimiliki sangat ramah dan memberikan solusi terbaik untuk permasalahan Anda.

Baca juga:  3 Cara Gestun Akulaku 2022: Syarat, Biaya, Keuntungan

Layanan yang diberikan oleh Kredivo memang sangat hebat sehingga para konsumen atau penggunanya tidak akan sungkan jika akan memberikan apresiasi yang baik. Anda tidak perlu ragu lagi dalam melakukan pinjaman di sini karena sudah terbukti aman dan resmi sehingga tidak akan ada penipuan.

Kesan dan Pengalaman Pinjaman Tunai Kredivo

Tak lengkap jika tidak disisipkan sebuah kesan serta pengalaman yang dimiliki oleh pengguna Kredivo untuk melakukan pinjaman online.

Memang Kredivo adalah perusahaan yang orientasinya terhadap bisnis dan profit maka yang diberikan pastilah mendapatkan keuntungan yang banyak.

Akan tetapi, hal itu tidak berpengaruh terhadap pelayanan kepada para penggunanya. Bahkan, Kredivo sering dianggap sebagai platform yang berprinsip membantu sesama saat mengalami kesusahan.

Menariknya, yang menjadikan Kredivo sangat populer adalah jika Anda mengambil tenor 30 hari maka tidak akan dikenakan bunga hanya membayar biaya admin saja.

Untuk pengalaman di atas didapatkan dari salah satu pengguna yang memang sudah melakukan transaksi kredit sampai dengan 5 kali pinjaman.

Apakah Anda sudah percaya dan tidak ingin penasaran lagi untuk menggunakan kredivo sebagai jalan pintas untuk kebutuhan yang mendadak?

Anda bisa melakukan pendaftaran dan pastinya dapatkan aplikasi ini di Google Play Store sehingga bisa dilihat bahwa aplikasinya resmi dan gratis. Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan pengalaman pinjaman tunai Kredivo yang menarik dan menyenangkan.

Baca Juga:

error: