5 Cara Cek Saldo Asuransi Sequislife! Praktis

Asuransi Sequislife merupakan salah satu produk yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Produk sini mencakup banyak sekali hal mulai dari asuransi kesehatan hingga jiwa yang berkualitas. Apalagi cara cek saldo asuransi Sequislife bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Ada beberapa cara untuk cek saldo asuransi Sequislife yang nantinya akan dibahas di bawah ini. Selain itu juga akan ada penjelasan terkait dengan produk asuransi apa saja yang bisa dibeli atau diikuti oleh seseorang sehingga mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih terjamin.

Jenis Produk Asuransi Sequislife

Jenis produk asuransi yang dikeluarkan oleh Sequislife cukup bervariasi. Berikut beberapa jenis produk yang bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan asuransi ataupun penanggungan baik itu kesehatan ataupun jiwa:

1. Asuransi Kesehatan Biasa

Asuransi kesehatan biasa juga merupakan salah satu produk unggulan dari asuransi Sequislife. Hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siapapun untuk keperluan berobat di rumah sakit yang sudah melakukan kerjasama dengan pihak asuransi.

Selain itu, apabila dalam keadaan darurat kemungkinan besar juga bisa dimanfaatkan untuk penanggungan biaya rumah sakit. Jadi biaya berobat tidak akan ditanggung seluruhnya oleh peserta.

2. Asuransi Kesehatan Penyakit Berbahaya

Selanjutnya ada asuransi kesehatan yang ditujukan secara langsung untuk jenis penyakit tertentu. Terkadang penyakit tertentu tidak bisa disembuhkan sehingga memerlukan biaya perawatan yang panjang mulai dari awal hingga akhir.

Apabila seseorang memiliki risiko yang besar terhadap penyakit itu bisa langsung mengajukan asuransi. Jadi apabila di kemudian hari ini penyakit itu muncul, bisa langsung segera diatasi.

3. Jaminan Biaya Berobat

Salah satu masalah terbesar ketika akan berobat adalah biaya yang terkadang sangat besar. Belum lagi jika seseorang harus menginap atau melakukan rawat inap selama beberapa hari kemungkinan besar biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit.

Asuransi yang dikeluarkan oleh Sequislife ini bisa dimanfaatkan untuk menunjang biaya berobat. Jadi seseorang bisa berobat dengan lebih mudah memikirkan seberapa besar biaya yang nantinya harus ditanggung.

Baca juga:  3 Cara Cek Saldo Asuransi CAR Online dan Offline

4. Asuransi Kesehatan Khusus Perempuan

Asuransi kesehatan khusus perempuan juga salah satu produk unggulan. Biasanya, asuransi kesehatan ini diberikan kepada perempuan secara langsung karena ada beberapa risiko seperti kanker payudara atau beberapa jenis penyakit yang dikhususkan untuk wanita.

5. Asuransi Dwiguna

Asuransi terakhir yang bisa didapatkan apabila menggunakan layanan dari Sequislife adalah asuransi dwiguna. Asuransi ini menggabungkan perlindungan pada kesehatan dan juga jiwa. Jadi apabila ada masalah pada 2 hal itu bisa mendapatkan pertanggungan dengan jumlah yang cukup besar.

Asuransi ini cocok untuk semua orang dan digunakan untuk kepentingan pribadi. Jadi apabila ada masalah dengan kesehatannya, bisa langsung ditanggung dan apabila terjadi hal tidak diinginkan seperti terkena kecelakaan atau bencana alam lain juga akan ditanggung.

Cara Cek Saldo Asuransi Sequislife

Cara cek saldo Sequislife bisa dilakukan dengan beberapa cara. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Pakai CS

Cara pertama bisa dilakukan dengan menggunakan customer service atau CS. Apabila ingin menggunakan customer service, maka pilihannya ada dua yaitu dengan menggunakan email atau pun bisa langsung menghubungi hotline yang sudah disediakan.

Email: [email protected]

Telepon: 021 2994 2929

Dua alamat itu bisa digunakan untuk melakukan proses asuransi dan juga saldonya. Ketika melakukan proses pengecekan biasanya akan diminta beberapa data resmi seperti KTP dan juga nomor dari polis asuransi yang sudah dimiliki.

Setelah proses verifikasi ini dilakukan, biasanya akan langsung diinformasikan saldo dari asuransi Sequislife. Jadi siapkan terlebih dahulu data ini agar memudahkan proses pengecekan.

Jangan lupa untuk memegang kertas serta pulpen untuk mencatatnya. Dengan begitu, cara cek saldo asuransi Sequislife bisa dilakukan dengan mudah.

Baca juga:  5 Cara Cek Saldo Asuransi AIA Cuma 3 Menit

2. Datang ke Cabang Terdekat

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk melakukan proses pengecekan saldo asuransi Sequislife bisa dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat. Sebelum datang ke kantor cabang, siapkan terlebih dahulu berbagai jenis identitas yang mungkin nanti akan dibutuhkan.

Biasanya hal-hal yang harus disiapkan terlebih dahulu berhubungan dengan identitas resmi seperti KTP. Selain itu, bawa juga berkas seperti polis asuransi. Jadi, begitu datang ke kantor cabang terdekat, tidak akan masalah sama sekali atau Anda harus pulang lagi.

Sebelum datang ke kantor cabang terdekat ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu kira-kira di mana lokasinya. Setelah itu, bisa langsung datang ke sana atau bisa menghubungi customer service yang ada di sana terlebih dahulu untuk mengetahui apakah kantor sedang buka atau tidak.

3. Melalui Agen

Ketika akan melakukan pembelian asuransi biasanya akan ada agen yang menawari. Agen memiliki andil yang besar ketika akan jelaskan berbagai jenis produk yang ada di sana. Selain itu, mereka juga memiliki kewajiban untuk menjelaskan berbagai hal termasuk saldo.

Ketika ingin melakukan proses pengecekan saldo, bisa langsung menghubungi agen tempat Anda melakukan pendaftaran sebelumnya. Minta mereka untuk melakukan proses pengecekan dengan memberikan beberapa data yang memang dibutuhkan.

Apabila memiliki kepentingan lain seperti bertanya terkait dengan jenis asuransi lain yang akan dibeli, bisa langsung meminta untuk bertemu. Biasanya, akan ada agen yang bekerja untuk menghubungi aku bertemu dengan banyak customer untuk menjelaskan produk atau melakukan penjualan.

Agen menjadi salah satu cara cek saldo asuransi Sequislife tujuan banyak nasabah.

4. Pakai Aplikasi

Sebaiknya, download aplikasi terlebih dahulu yang nantinya digunakan untuk pengecekan secara mandiri. Anda bisa download aplikasi ini secara langsung pada Play Store atau App Store yang digunakan. Setelah melakukan download, bisa mengikuti lagi beberapa langkah di bawah ini.

Baca juga:  6 Cara Cek Saldo Asuransi Bumiputera! Praktis

Melakukan pendaftaran terlebih dahulu apabila belum memiliki akun.

Setelah memiliki akun, bisa langsung melakukan login seperti biasa dengan memasukkan password dan juga kata kunci.

Begitu masuk ke dalam aplikasi bisa mengecek bagian polis untuk mengetahui saldo. Informasi yang muncul adalah saldo yang akan diterima seseorang ketika sudah jatuh tempo.

5. Pakai Website Resmi

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan adalah memanfaatkan situs resminya. Anda bisa menggunakan situs resmi yang dimiliki oleh asuransi Sequislife secara langsung.

Caranya kurang lebih hampir sama dengan menggunakan aplikasi yaitu dengan melakukan login setelah memiliki akun. Setelah login ke dalamnya bisa langsung mengecek bagian polis asuransi untuk mengetahui seberapa besar saldo yang dimiliki.

Hal Penting Memilih Asuransi

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan seseorang apabila mereka memutuskan untuk menggunakan asuransi. Salah satunya adalah memahami manfaat dari asuransi itu.

Selain itu, juga mengetahui apa saja hal-hal yang ditanggung dan juga hal-hal yang tidak ditanggung atau pengecualian. Jadi produk asuransi yang nantinya dibeli baik itu menggunakan asuransi Sequislife atau asuransi lain tidak akan merugikan.

Itulah kenapa ketika akan membeli produk Asuransi minta agen untuk menjelaskan dengan baik lalu Anda juga bisa menanyakan apa pun yang dibutuhkan.

Cara cek saldo asuransi Sequislife ternyata cukup banyak. Ketahui bahwa tidak semua asuransi sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki seseorang. Itulah kenapa disarankan untuk memilih asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan agar tidak merasa terbebani ketika harus membayar premi.

Baca Juga: 

Artikel Terkait

error: