Cara Pinjam Uang di Kredit Pintar 10 Menit Cair

Menggunakan layanan pinjaman uang online untuk memenuhi kebutuhan dana mendadak merupakan cara paling mudah dan cepat.  Tanpa agunan, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan praktis. Untuk itu, pahamilah cara pinjam uang di Kredit Pintar agar prosesnya berjalan lancar.

Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online melalui aplikasi. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Anda hanya perlu memenuhi syarat pengajuan dan menyiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan.

Apa Itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar merupakan layanan pinjaman online berbasis online yang dikelola oleh PT. Kredit Indonesia. Kredit Pintar menawarkan produk pinjaman tanpa agunan dengan limit yang beragam hingga 20 juta. Lamanya waktu pengembalian adalah 360 hari.

Suka bunga yang ditetapkan relatif rendah sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna secara lebih optimal. Proses pengajuan hingga pembayaran kembali dilakukan secara online. Metode pembayaran yang tersedia juga beragam, mulai dari transfer bank, minimarket dan lain sebagainya.

Hanya dalam waktu hitungan menit, Anda bisa mendapatkan dana darurat tanpa agunan dengan mudah dan cepat. Dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening yang didaftarkan. Kredit Pintar merupakan layanan yang sudah terdaftar OJK.

Hal ini membuat seluruh aktivitasnya berada dibawah pengawasan OJK. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir karena transaksi yang dilakukan aman. Masa tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 30-360 hari. Jumlah pinjamannya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sistem Kerja Kredit Pintar

Layanan pinjaman Kredit Pintar berbasis teknologi online yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan dana pinjaman dengan lebih cepat dan praktis. Seluruh pengajuan dilakukan melalui aplikasi khusus. Pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk bisa mengajukan.

Baca juga:  Berapa Bunga JULO? Simulasi Pinjaman Online JULO

Baca juga: 13 Resiko Jika Telat Bayar Kredit Pintar! Peminjam Wajib Tahu

Aplikasi Kredit Pintar dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan untuk menganalisa data yang dimasukkan oleh pengguna. Hal inilah yang membuat hasil pengajuan dapat diberikan dengan cepat. Syarat yang ditetapkan juga tidak terlalu sulit.

Sehingga calon nasabah bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan dengan lebih mudah. Kecepatan analisa dari teknologi aplikasi membuat pengguna tidak perlu menunggu lama terkait hasil pengajuan yang dilakukan.

Syarat Pinjam Uang di Kredit Pintar

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di Kredit Pintar, hal pertama yang harus dipahami adalah syarat pengajuannya. Syarat merupakan komponen yang harus dipenuhi oleh calon nasabah sebelum mengajukan pinjaman.

Setiap perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman mungkin akan menerapkan syarat yang berbeda. Untuk dapat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi.

1. Berstatus WNI

Layanan Kredit Pintar tersedia untuk Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia. Ini merupakan syarat yang paling utama karena dalam proses pengajuan akan membutuhkan data serta foto KTP.

2. Minimal 21 Tahun

Batas minimal untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah 21 tahun dan maksimal adalah 60 tahun.

Hal tersebut ditetapkan karena pada usia tersebut, calon nasabah masih produktif dan memiliki tingkat mengembalikan pinjaman yang lebih besar. Calon nasabah yang berusia di bawah 21 tahun belum diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman.

3. Memiliki Penghasilan

Syarat minimal penghasilan dibutuhkan, agar pihak Kredit Pintar dapat mengetahui ketersediaan calon pelanggan untuk dapat membayarnya kembali.

Untuk itu, saat pengajuan pinjaman calon nasabah perlu melampirkan slip gaji atau bukti pendapatan. Syarat untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah minimal memiliki penghasilan Rp3 juta per bulan.

4. Memiliki Dokumen yang Dibutuhkan

Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, terdapat beberapa dokumen yang harus disiapkan, antara lain KTP, rekening bank pribadi, dan dokumen pendukung lainnya.

Baca juga:  5 Cara Menaikan Limit Kredivo 100% Berhasil

Semakin lengkap dokumen yang dilampirkan, maka tingkat persetujuan pinjaman akan semakin besar. Beberapa dokumen dibutuhkan untuk proses verifikasi guna memberikan hasil dari analisa pinjaman yang diajukan.

5. Memiliki Nomor HP yang Aktif

Salah satu syarat untuk dapat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah memiliki nomor HP yang aktif. Syarat ini perlu dipenuhi karena semua proses pengajuan dilakukan secara online. Proses verifikasi juga akan dilakukan secara online.

Oleh karena itu, pihak Kredit Pintar harus mengetahui kontak aktif yang bisa digunakan untuk menghubungi calon nasabah. Dengan memenuhi berbagai syarat yang ditentukan, proses pengajuan pinjaman dapat berjalan dengan lancar.

Panduan Cara Pinjam Uang di Kredit Pintar

Setelah memahami apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan pinjaman, langkah selanjutnya adalah memahami cara pinjam uang di Kredit Pintar yang benar. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan dengan mudah.

Seluruh proses pengajuan dapat dilakukan secara online sehingga lebih praktis dan cepat. Simak langkah-langkah pengajuannya berikut ini:

  • Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu.
  • Akses aplikasi Google Play Store kemudian gunakan fitur search untuk menemukannya.
  • Klik install untuk mengunduh aplikasi. Setelah selesai buka aplikasi tersebut.
  • Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan no HP pribadi yang aktif.
  • OTP akan dikirimkan ke nomor HP tersebut untuk proses verifikasi.
  • Selanjutnya, Anda perlu memasukkan informasi terkait data diri dan mengirimkan foto KTP.
  • Pastikan seluruh informasi KTP dapat terbaca dengan jelas.
  • Proses verifikasi akan dilanjutkan dengan selfie sambil memegang KTP. Anda bisa mengikuti panduan pengambilan selfie yang terdapat pada aplikasi.
  • Posisikan wajah dan KTP pada frame yang sudah tersedia. Jika sudah sesuai, proses akan langsung otomatis berlanjut ke tahap berikutnya.
  • Masukkan informasi data pribadi pada formulir yang telah disediakan. Pastikan seluruh data diisi dengan benar dan lengkap.
  • Isi data rekening bank milik pribadi yang akan digunakan untuk menerima dana pinjaman.
  • Pastikan nama pemilik rekening sama dengan identitas yang didaftarkan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk memudahkan proses pencairan.
  • Masukkan dokumen tambahan lainnya seperti BPJS Ketenagakerjaan, slip gaji, kartu kredit, dan lain sebagainya. Dokumen tambahan dibutuhkan untuk proses verifikasi.
  • Selain itu, dokumen pendukung juga berperan untuk meningkatkan nilai persetujuan dana pinjaman yang diajukan.
  • Setelah seluruh data yang dibutuhkan telah dilengkapi, Anda bisa langsung memilih produk pinjaman yang sesuai.
  • Informasi bunga serta biaya admin akan tertera pada rincian setiap produk yang ditawarkan. Klik Apply untuk mengajukan pinjaman yang diinginkan.
  • Setelah data dikirim, Anda perlu menunggu hasil verifikasi yang dilakukan oleh sistem terkait persetujuan pinjaman.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi tentang hasil pinjaman yang diajukan.
  • Jika disetujui, dana akan langsung dikirimkan ke rekening pribadi yang didaftarkan.
  • Untuk mengetahui hasilnya, Anda bisa mengecek akun bank yang didaftarkan dan melihat apakah dana sudah masuk atau belum.
  • Setelah menerima dana pinjaman, perhatikan tanggal jatuh tempo yang ditetapkan. Hal tersebut dibutuhkan agar Anda tidak terlambat untuk melakukan pengembalian dana.
Baca juga:  DC Adakami Datang ke Kantor Kerja! Telat 30 Hari

Cara pinjam uang di Kredit Pintar memang mudah dan cepat. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan. Proses pencairan dana juga terbilang cukup cepat karena menggunakan teknologi canggih untuk proses verifikasi data.

Call Center Kredit Pintar

  • Nama: PT Kredit Pintar Indonesia
  • Alamat: District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28 Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190
  • Nomor Telp: (021) 50598882
  • EmaiL: [email protected]
  • Instagram: https://www.instagram.com/kreditpintar/

Baca Juga:

error: Content is protected !!
close