5 Cara Menaikan Limit Kredivo Hingga 10 Juta

Cara menaikan limit Kredivo sebenarnya tidaklah sulit jika Anda memenuhi syarat dan mengajukannya dengan benar. Seperti yang diketahui, perkembangan digital membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk dalam bidang transaksi online.

Kredivo menyediakan layanan pembiayaan multiguna yang bisa digunakan untuk membeli produk apapun. Dengan menggunakan layanan Kredivo, Anda bisa mencicil dan membeli produk secara mudah dan cepat.

Keuntungan Naik Limit Kredivo

Kredivo menawarkan limit kepada pengguna mulai dari Rp3 juta hingga Rp30 juta. Setiap pengguna mungkin akan mendapatkan limit yang berbeda. Limit tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai produk dengan sistem beli sekarang bayar nanti.

Anda bisa membayar kembali dalam 30 hari atau menggunakan program cicilan dalam jangka waktu tertentu. Tenor cicilan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari 3, 6, hingga 12. Limit kredit yang diberikan berdasarkan hasil Analisa tentang profil yang dimiliki pengguna.

Baca juga: Lupa PIN Kredivo? Pakai Cara Ini Semua Masalah Selesai

Jika dirasa kurang, Anda bisa mengajukan kenaikan limit sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Banyak sekali faktor yang membuat pengguna ingin menaikan limit seperti kebutuhan transaksi tinggi, ingin mencicil produk yang mahal, dan lain sebagainya.

Dengan mendapatkan limit kredit yang lebih tinggi, pengguna bisa lebih mudah untuk menggunakan layanannya dan membeli produk yang diinginkan. Program cicilan yang ditawarkan Kredivo juga bisa dimanfaatkan secara lebih maksimal sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Namun harus dipahami juga, ketika limit kredit meningkat maka beban membayar kembali juga akan semakin besar. Pastikan untuk mempertimbangkan hal tersebut dengan baik agar Anda bisa tetap menjaga skor kredit yang dimiliki dengan baik.

Baca juga:  9 Cara Bayar Tagihan Kredivo Mudah dan Cepat

Baca juga: Kredivo Tidak Bisa Login? Pakai 10 Cara Ini di Jamin Berhasil

Kemudahan transaksi yang diberikan Kredivo membuat pengguna merasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai transaksi.

Syarat Menaikan Limit Kredivo

Untuk dapat melakukan cara menaikan limit Kredivo, terlebih dahulu terdapat beberapa cara harus harus dipenuhi. Hal tersebut sudah menjadi standarisasi yang harus dipenuhi oleh pengguna yang ingin menaikan limitnya. Syarat tersebut harus dipenuhi jika pengguna ingin menaikan limit.

Jika pengguna belum dapat memenuhi syarat tersebut, maka belum bisa menaikan limit. Apa saja syaratnya, simak informasi berikut ini:

  • Status akun aktif, dimana pengguna tidak mempunyai tunggakan tagihan.
  • Telah terdaftar sebagai pengguna dengan akun premium minimal 3 bulan.
  • Sudah pernah melakukan transaksi dengan Kredivo dan memiliki history pembayaran yang bagus.
  • Memiliki bukti peningkatan penghasilan seperti akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan.
  • Limit kredit maksimal yang diberikan Kredivo adalah Rp30 juta.
  • Belum pernah ditolak pengajuan naik limit oleh Kredivo minimal 3 bulan. Tidak ada batasan yang diberikan Kredivo untuk proses pengajuan naik limit. Namun, pengguna baru bisa mengajukan kembali setelah minimal 3 bulan sejak pengajuan ditolak.

Cara Menaikan Limit Kredivo

1. Menaikan Limit Kredivo dengan NPWP

Jika Anda sudah memahami apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk menerapkan cara menaikan limit Kredivo. Selanjutnya yang harus dipahami adalah panduan caranya.

Hal tersebut perlu dipahami agar Anda tidak kesulitan saat ini mengajukan kenaikan limit. Berikut Langkah-langkahnya:

  • Akses aplikasi Kredivo yang sudah dimiliki pada perangkat. Buka menu utama dan pilih Upgrade ke Premium untuk mulai mengajukan kenaikan limit yang diinginkan.
  • Anda akan dihadapkan oleh halaman khusus dan diminta untuk menghubungkan akun e-commerce yang pernah digunakan untuk melakukan transaksi.
  • Pengguna harus mengunggah foto NPWP atau BPJS sebagai bukti penghasilan bulanan yang dimiliki. Ini merupakan tahap yang harus dilakukan jika Anda ingin pengajuan limit disetujui oleh Kredivo.
  • Klik kirim untuk menyelesaikan proses pengajuan naik limit. Anda perlu menunggu persetujuan dari pihak Kredivo terlebih dahulu.
  • Anda akan mendapatkan informasi apakah kenaikan limit disetujui atau tidak. Jika disetujui, limit akun Kredivo Anda akan langsung bertambah. Namun, jika ditolak Anda bisa mengajukannya Kembali minimal 3 bulan sejak penolakan.
Baca juga:  6 Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi

2. Menaikan Limit Tanpa NPWP

Selain menggunakan NPWP sebagai bukti penghasilan bulanan, Anda juga bisa menerapkan cara menaikan limit Kredivo tanpa menggunakan NPWP. Caranya adalah dengan memasukkan informasi mobile banking atau internet banking yang dimiliki.

Baca juga: Pengalaman Pinjaman Tunai Kredivo! Pemula Wajib Baca

Ini merupakan syarat pengganti yang harus dipenuhi pengguna jika ingin menaikan limit. Pastikan Anda sudah memiliki akun internet banking untuk proses tersebut.

Untuk lebih jelasnya, simak cara mengajukannya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Kredivo yang sudah dimiliki. Pada halaman utama, silahkan memilih ajukan kenaikan limit.
  • Tekan bagian pilih daftar sekarang. Anda akan diarahkan ke halaman pengajuan limit. Tekan naikan batas kredit untuk melanjutkan proses kenaikan limit.
  • Aplikasi Kredivo akan langsung mengarahkan pengguna ke halaman kenaikan limit. Anda perlu mengisi beberapa informasi yang dihubungkan.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta untuk menghubungkan akun internet banking dengan Kredivo.
  • Isi informasi lainnya terkait status pekerjaan, gaji, pendapatan per bulan, dan lain sebagainya.
  • Periksa kembali data yang sudah diisi, apakah sudah lengkap dan sesuai atau belum.
  • Jika sudah benar, klik kirim untuk melanjutkan proses.
  • Ketika informasi berhasil dikirim, artinya proses pengajuan kenaikan limit Kredivo sudah berhasil dilakukan. Namun Anda perlu menunggu beberapa saat untuk konfirmasi dari pihak Kredivo.
  • Anda akan mendapatkan informasi terkait¬† diterima atau ditolaknya pengajuan.
Baca juga:  4 Cara Gestun Kredivo Resmi 100% Terbukti Cair

Tips dan Trik Menaikan Limit Kredivo

Kredivo memberikan limit yang berbeda kepada setiap pengguna tergantung dari hasil analisa yang dilakukan oleh pihak terkait. Besarnya kredit limit biasanya ditentukan dari informasi penghasilan dan data lainnya yang dimasukkan oleh pengguna.

Namun terkadang karena tingginya kebutuhan transaksi, pengguna ingin mendapatkan limit yang lebih besar. Kredivo memberikan limit maksimal Rp30 juga dan pengguna bisa melakukan pengajuan jika ingin menaikan limit.

Namun, sebelum itu perhatikan tipsnya agar proses kenaikan limit cepat disetujui:

  • Pastikan Anda sudah memiliki riwayat transaksi di beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Kredivo.
  • Pastikan tidak memiliki tunggakan dan memiliki skor kredit yang baik.
  • Pastikan untuk memenuhi seluruh syarat pengajuan kenaikan limit yang sudah ditentukan oleh pihak Kredivo.
  • Pastikan untuk menyiapkan dokumen pendukung agar data bisa dibaca dengan valid dan proses kenaikan limit dapat diproses dengan cepat.
  • Ikuti panduan pengajuan kenaikan limit dengan baik dan benar.
  • Memiliki bukti penghasilan yang dapat memperlihatkan pendapatan bulanan dan memiliki cash flow yang baik.

Call Center Kredivo

Untuk dapat menaikan limit Kredivo tidaklah sulit karena Anda hanya perlu mengikuti panduan yang sudah diberikan. Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan dengan menggunakan NPWP atau tanpa NPWP. Jika Anda merasa bingung atau memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi pihak call center.

Nantinya, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih jelas terkait layanan dan informasi lain yang Anda butuhkan. Berikut kontaknya:

  • Telepon: 0807 1573 348
  • Website: www.kredivo.id
  • Facebook: @kredivo
  • Twitter: @kredivo
  • Email: [email protected]

Cara menaikan limit Kredivo hanya bisa dilakukan melalui aplikasi. Perhatikan syarat dan tata caranya dengan baik agar proses kenaikan limit dapat segera disetujui oleh Kredivo. Pelajari juga tips mengajukan kenaikan limit agar prosesnya dapat berjalan lancar.

error:
close