Picoworkers Review: Situs Penghasil Uang 100% Cair

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dengan mudah, kini telah hadir situs yang akan membantu Anda mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mudah bernama Picoworkers. Anda bisa mendapatkan informasi tentang Picoworkers review di internet untuk mengetahui cara kerjanya.

Sama halnya dengan situs website pada umumnya, Picoworkers ini cukup legit untuk mendapatkan penghasilan berupa dollar melalui internet. Menarik, bukan? Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, mari simak ulasan di bawah ini

Kupas Habis Tentang Picoworkers Review

Secara umum, Picoworkers adalah sebuah website yang akan mempertemukan pekerja dengan pemberi kerja. Pihak pemberi kerja biasanya disebut dengan employer sedangkan pengguna yang hendak mencari pekerjaan disebut workers.

Nantinya, para pekerja akan mengerjakan sejumlah tugas yang diberikan oleh employer dan jika tugas tersebut sudah selesai maka workers akan mendapatkan imbalan. Gaji yang diberikan ini sesuai dengan tarif yang dibuat oleh employer saat memberikan tugas.

Hampir semua pekerjaan dapat Anda temukan di situs ini. Bahkan, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan mudah dan bisa diselesaikan dalam hitungan menit saja. Hal ini pun telah disampaikan dalam Picoworkers terkait cara kerjanya.

Beberapa contoh pekerjaan yang akan Anda temukan disini adalah mencari artikel, mengunjungi situs, mengisi survey, like FB, join Telegram, subscribe channel Youtube, menonton tayangan video, memberikan komentar di postingan, membagikan video, mengunduh aplikasi, dan pekerjaan lainnya.

Sebanding dengan pekerjaan yang dikerjakan, besaran imbalannya pun senilai 0,030 hingga 0,80 dollar. Meskipun begitu, jika Anda rutin mengerjakan pekerjaan yang ada dijamin pundi-pundi dollar akan semakin berlimpah saat withdrawal.

Jika Anda hendak menghasilkan pendapatan dari website Picoworkers ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendaftar di Picoworkers Indonesia. Untuk mengetahui bagaimana cara daftarnya, langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca juga:  8 Aplikasi Pinjaman Online Bayar Bulanan Bunga Rendah

Cara Daftar Picoworkers

Menurut Picoworkers review, Anda akan mendapatkan saldo senilai 1.25 dollar saat pertama kali mendaftar di situs ini. Namun, saldo ini tidak bisa di cairkan sehingga Anda harus rutin mengerjakan job agar menghasilkan dollar yang lebih banyak.

Adapun berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di situs Picoworkers yang bisa Anda ikuti:

  • Buka situs Picoworkers.
  • Klik menu Sign In di bagian pojok kanan jika Anda menggunakan PC.
  • Lalu isi data diri yang diperlukan.
  • Kemudian cek email yang masuk.
  • Jika ada pesan masuk ke email Anda, klik tautan yang ada untuk mengkonfirmasi pendaftaran.
  • Setelah itu Anda bisa langsung log in menggunakan email dan juga password yang sebelumnya didaftarkan.

Setelah semua tahap pendaftaran pada situs Picoworkers Indonesia selesai, kini Anda bisa langsung mendapatkan banyak pekerjaan yang diinginkan. Cara mengerjakan job dapat Anda ikuti menggunakan prosedur di bawah ini.

Cara Kerja Picoworkers

Agar bisa menghasilkan dollar yang tinggi, maka Anda harus rutin mengerjakan pekerjaan yang ada. Tidak usah khawatir karena mayoritas pekerjaan Picoworkers review sangat mudah dan dapat dikerjakan dengan cepat jadi Anda bisa menghasilkan dollar tinggi dengan waktu yang singkat.

1. Masuk ke Menu Find Jobs

Langkah pertama untuk mendapatkan pekerjaan yang tersedia adalah dengan masuk ke menu Find Jobs. Pada menu ini juga akan terdapat beberapa pengaturan seperti Filter Job berdasarkan Job Level, Country, Category, dan jumlah pembayaran.

2. Klik Job yang Diinginkan

Setelah semua job di list sesuai dengan filter yang diinginkan, selanjutnya Anda bisa langsung memilih job yang ingin dikerjakan. Pastikan untuk memilih jenis pekerjaan yang dianggap mudah dan dapat Anda kerjakan sesuai dengan aturan.

Baca juga:  13 Cara Mengganti No HP di Higgs Domino 2022

3. Baca Ketentuan Job

Perlu Anda ketahui juga bahwa masing-masing job memiliki ketentuan yang harus dipatuhi oleh semua workers. Meskipun begitu, biasanya aturan ini tidak terlalu memberatkan pekerja sehingga tetap dapat dikerjakan dengan mudah.

4. Klik Hold This Job

Jika dirasa pekerjaan tersebut dapat dikerjakan dan semua peraturan yang ditentukan tidak memberatkan Anda, maka selanjutnya klik Hold This Job untuk menahan pekerjaan tersebut. Jadi nantinya Anda memiliki kuota untuk pekerjaan yang bersangkutan dan tidak diberikan kepada orang lain.

5. Cantumkan Hasil Pekerjaan

Setelah job dikerjakan dengan sempurna, Anda bisa langsung mencantumkan hasilnya di kolom proof akun Gmail yang Anda buat. Lalu, klik Submit Proof.

6. Tunggu Approve

Hasil pekerjaan yang telah di submit akan memakan waktu sekitar 3 hingga 7 hari untuk di approve oleh pihak employer. Jika pekerjaan tersebut diterima, maka Anda bisa mendapatkan imbalan langsung ke akun balance.

7. Jangan Lupa Cek Status Pekerjaan

Status pekerjaan ini harus Anda cek secara berkala agar tidak ada pekerjaan yang tidak beres. Anda bisa melihatnya pada menu My Task dan jika bercentang hijau itu artinya pekerjaan Anda sudah disetujui.

Setelah semua pekerjaan bercentang hijau, itu artinya Anda berhak mendapatkan imbalan sesuai dengan pekerjaan yang diselesaikan. Selanjutnya, Anda bisa langsung mencairkan uang tersebut ke rekening dengan prosedur seperti berikut ini.

Cara Withdrawal Picoworkers

Tahukah Anda bahwa Picoworkers menyediakan pembayaran menggunakan Litecoin dengan potongan 6%, Skrill 7%, dan Paypal 7%. Minimal balance yang dapat di withdrawal adalah sekitar 5.67 dollar. Jika Anda sudah mendapatkannya, langsung cairkan dengan langkah ini.

  • Masuk ke menu Wallet.
  • Pilih menu Withdrawal.
  • Klik menu Request Withdrawal.
  • Selanjutnya akan masuk ke Jenis Metode Pembayaran. Anda bisa memilih jenis pembayaran yang diinginkan seperti Paypal, litecoin, ataupun Skrill.
  • Isikan data yang diperlukan.
  • Jika semua sudah benar terisi, klik Submit.
Baca juga:  11 Cara Menghilangkan Jejak dari Pinjaman Online

Semua proses withdrawal telah dilakukan dan kini Anda tinggal menunggu proses pencairan dana sampai ke rekening yang dipilih. Perlu Anda ingat juga bahwa proses withdraw ini memerlukan waktu sekitar 10 hari jadi Anda harus bersabar.

Kelebihan Picoworkers

Jika Anda masih ragu menggunakan Picoworkers ini, Anda dapat mencobanya terlebih dulu menggunakan langkah-langkah yang sudah dibahas di atas. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa Picoworkers ini cocok untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Selain pekerjaan yang beraneka ragam dan dapat dikerjakan dengan mudah, tampilan situs Picoworkers juga sangat user friendly yang akan membantu Anda dalam bekerja serta menikmati semua fitur yang diberikan.

Hal menarik lainnya dari situs ini adalah adanya sistem referral yang dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika berhasil mengundang teman. Dari keuntungan ini, Anda akan mendapatkan 5% dari nilai task teman yang telah diundang untuk bergabung tadi.

Jika dilihat dari bagaimana kelebihan yang disuguhkan oleh Picoworkers tersebut, tentunya tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan keuntungan dari situs website terpercaya ini. Pasalnya, semua pekerjaan yang ada dapat dikerjakan saat waktu luang sehingga tidak akan mengganggu waktu sibuk Anda.

Jika Anda berniat untuk mendapatkan penghasilan dari Picoworkers review, segeralah kunjungi Picoworkers dan daftarkan diri Anda. Jangan lupa juga untuk melihat peraturan dan ketentuan yang diberikan sebelum Anda mengerjakan job yang diinginkan.

Baca Juga:

Artikel Terkait

error: