5 Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal 5 Menit Cair

Bisakah bobol pinjaman online ilegal? Bagaimana cara bobol pinjaman online ilegal? Ya, banyak yang mencari tahu bagaimana cara membobol pinjaman online ilegal. Ada banyak alasannya, mungkin mereka pernah kesandung dan terjerat pinjaman online ilegal tersebut.

Apa pun alasannya, ternyata bobol pinjaman online ilegal bisa dilakukan, meski tidak menjamin berhasil 100%. Butuh skill dan keberuntungan agar bisa membobol pinjaman online ilegal. Bagi yang penasaran bagaimana cara-caranya, bisa cek ulasannya di bawah ini.

Tentang Membobol Pinjaman Online Ilegal

Sebelum membahas cara bobol pinjaman online ilegal, kita akan membahas alasan-alasan kenapa banyak orang ingin melakukan hal ini. Pinjaman online ilegal adalah lembaga pembiayaan yang memberikan pinjaman kepada masyarakat namun tidak terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Meskipun sudah dibersihkan hingga ke akar-akarnya, ternyata masih banyak pinjaman online ilegal yang terus bermunculan. Imbasnya, semakin banyak pula masyarakat yang dirugikan karena terjerumus kepada pinjaman online ilegal tersebut.

Banyak masyarakat yang tercekik disebabkan oleh sistem pinjaman online yang sangat buruk, seperti bunga yang besar, tempo yang singkat dan lain sebagainya. Tidak heran, banyak peminjam yang gagal bayar pinjaman online mereka.

Ketika itu terjadi, pinjaman online akan meneror si peminjam habis-habisan. Mereka akan menyebarluaskan privasi dari si peminjam dan mempermalukannya. Peminjam yang tidak kuat bisa stres bahkan mengakhiri hidupnya.

Sebenarnya, masyarakat harus paham bahwa gagal bayar di pinjaman online tidak ada sanksi hukumnya. Namun, teror yang terus menerus membuat mereka tidak tahan menanggung malu, dan memutuskan untuk melakukan hal terburuk.

Intinya, banyak sekali masalah yang ditimbulkan oleh pinjaman online ilegal, mulai dari spamming, penyebaran data hingga teror. Tidak hanya harta saja yang hilang, namun juga nyawa. Nah, mereka yang pernah menjadi korban, tentu muncul dendam di hari mereka.

Biasanya, mereka yang ingin bobol pinjaman online adalah mereka yang pernah dirugikan oleh pinjaman online tersebut. Karena sudah rugi banyak, mereka tidak takut dan ragu lagi untuk bobol pinjaman online dan tidak mengembalikannya sama sekali.

Baca juga:  140 Daftar Apk Pinjol Ilegal Gak Usah Dibayar 2022

Fenomena Bobol Pinjaman Online Ilegal

Banyak orang yang cari tahu cara bobol pinjaman online ilegal karena fenomena ini cukup marak. Ya, akhir-akhir ini memang muncul sekelompok orang yang mengatasnamakan diri mereka Pemain Pinjol. Mereka sengaja meminjam kepada lembaga pinjaman online ilegal.

Mereka akan meminjam sejumlah uang dari pinjaman online ilegal tersebut. Namun setelah mendapat pinjaman, mereka tidak berniat melakukan pelunasan. Mereka memiliki trik tersendiri agar terhindar dari teror, spam dan penyebaran data oleh lembaga atau perusahaan pinjaman online ilegal tersebut.

Banyak yang terinspirasi akan fenomena ini, dan ikut membobol pinjaman online ilegal. Bahkan telah bermunculan grup Facebook yang berisi Pemain Pinjol, yang membagikan aneka tips dan trik untuk memuluskan aksi bobol pinjaman online ilegal.

Kenapa banyak orang termotivasi untuk bobol pinjaman online ilegal? Ada beberapa alasan, yaitu :

  • Pinjaman online tidak memiliki izin resmi dan tidak terdaftar di OJK, jadi setiap gagal bayar tidak akan tercatat di BI Checking dan memiliki sanksi.
  • Pengajuan pinjaman online ilegal relatif lebih mudah dan cepat daripada pinjaman online legal, begitu pula proses verifikasinya.
  • Pinjaman online ilegal tidak memiliki DC atau Debt Collector yang turun ke lapangan dan menagih ke rumah nasabah langsung.

Biasanya, pinjaman online ilegal tidak terlalu selektif dalam memilih calon nasabah, mereka memutuskan siapa saja bisa mendapatkan pinjaman dengan syarat yang mudah. Nah, celah seperti inilah yang dimanfaatkan oleh Pemain Pinjol untuk membobol pinjaman online ilegal.

Cara Mencari Aplikasi Pinjaman Online Ilegal

Bingung apakah sebuah pinjaman online legal atau ilegal? Tenang saja, sekarang legalitas pinjaman online bisa dicek dengan mudah. Bagaimana caranya? Bisa mengeceknya di website resmi OJK, di sana terdaftar aplikasi pinjaman yang sudah legal dan memiliki izin.

Baca juga:  4 Cara Pinjam Uang ke Artis Indonesia dengan Sopan

Selain lewat website OJK, bisa juga cek dari website Cek Fintech, caranya seperti di bawah ini :

  • Kunjungi website Cekfintech.id
  • Selanjutnya klik Daftar Fintech Berizin dan Terdaftar.
  • Setelahnya akan muncul daftar perusahaan pinjaman online yang terdaftar dan berizin.

Jadi, jika pinjaman online tidak berada pada daftar tersebut, bisa dipastikan bahwa pinjaman online tersebut ilegal.

Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal

1. Menyiapkan HP untuk Bobol Pinjaman Online Ilegal

Cara pertama untuk bobol pinjaman online ilegal adalah dengan menyiapkan HP yang ingin digunakan. Setidaknya, harus ada dua HP, karena aplikasi pinjaman online ilegal akan menghubungi nomor darurat untuk proses verifikasi. Jadi harus aktif agar proses verifikasi berhasil.

Selain itu, HP tersebut harus bersih dari data asli, seperti kontak dan riwayat panggilan. Hal ini untuk menghindari teror dari DC saat penagihan. Jika HP tersebut pernah digunakan sehari-hari, maka harus direset terlebih dahulu.

Namun, aplikasi pinjaman online bisa mendeteksi hal ini, jadi tahu jika tidak ada data sama sekali di HP. Karena itu, pinjaman tidak akan mereka setujui. Untuk mengatasi hal ini, bisa menggunakan aplikasi seperti Fake Contact, Fake SMS dan Fake Call Log untuk mengisi HP dengan data palsu.

2. Membuat dan Menggunakan Data Palsu

Tidak perlu membuat data palsu untuk bobol pinjaman online, karena menggunakan data asli pun akan tetap aman. Pasalnya, data di HP adalah palsu, jadi DC tidak bisa menghubungi kontak di dalamnya untuk menagih hutang dan meneror.

Namun, ada beberapa data yang bisa dipalsukan untuk memuluskan pengajuan pinjaman online ilegal, seperti :

  • Slip Gaji
  • Kartu Karyawan
Baca juga:  Tabel Pinjaman Kredivo 2022: Cara Daftar, Syarat, Angsuran

3. Gocek NIK

Cara bobol pinjaman online ilegal selanjutnya adalah gocek NIK, sebuah istilah yang terkenal di kalangan Pemain Pinjol. Bagaimana maksudnya? Maksud dari gocek NIK adalah mengubah NIK untuk mendapatkan NIK baru yang bisa digunakan untuk melakukan pinjaman online.

Biasanya, hal ini sering dilakukan oleh nasabah yang sering gagal bayar, sehingga NIK-nya tidak bisa digunakan lagi. Jadi, mereka akan mengubah NIK terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman online yang ilegal.

Namun, cara ini termasuk ilegal, karena mau tidak mau menggunakan NIK orang lain untuk melakukan pinjaman online. Ganjarannya bisa penjara, karena pastinya merugikan orang yang memiliki NIK tersebut. Jadi, disarankan untuk TIDAK gocek NIK.

4. Mengajukan Pinjaman Online Ilegal

Setelah semua persyaratan dan perlengkapan di atas lengkap, sekarang saatnya mengajukan pinjaman ke aplikasi pinjaman online ilegal. Biasanya, Pemain Pinjol akan mengajukan pinjaman ke banyak aplikasi sekaligus, agar bisa mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Tujuannya hanya satu, mendapatkan pinjaman yang banyak, dan tidak melunasinya sama sekali. Jika berhasil, pinjaman akan langsung cair ke rekening, dan bisa langsung digunakan.

5. Gunakan Jasa Joki Pinjol

Jika sering ditolak ketika bobol pinjaman online ilegal, bisa menggunakan jasa joki pinjol. Mereka adalah orang yang ahli dalam membobol pinjaman online yang ilegal. Tentunya, joki pinjol juga meminta bagian, jadi tidak menerima uang pinjaman secara penuh.

Cara bobol pinjaman online ilegal di atas bisa dicoba, siapa tahu berhasil. Jika sesuai dengan langkah-langkah di atas, gagal bayar di pinjol pun tidak masalah sama sekali.

Baca Juga:

Artikel Terkait

error: