16 Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP dan Kartu Kredit

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara kredit di Akulaku pakai HP secara online dan mudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, di dalam artikel ini akan dibahas mengenai cara mudah melakukan kredit murah di aplikasi Akulaku.

Jadi, meskipun baru memakai aplikasi ini pertama kali, Anda tetap dapat mengikuti prosesnya dengan mudah karena proses pengajuannya tidak ribet.

Sebelum itu, Akulaku merupakan platform terpercaya dan teraman yang dapat digunakan untuk mengajukan kredit online dengan mudah dan anti ribet.

Akulaku menyuguhkan bunga kredit yang terjangkau sehingga aman untuk kantong penggunanya. Belum lagi, cara kredit yang juga tergolong sederhana dan anti ribet.

Daftar Akulaku Disini Limit Besar 10 Juta https://s.akulaku.com/0BcRM0

Selain untuk kredit online, Akulaku juga menyediakan fitur pinjaman online.

Mengenal Akulaku

Sebelum membahas mengenai cara kredit di Akulaku secara rinci, Anda harus tahu seputar platform Akulaku terlebih dahulu. Perlu diketahui bahwa Akulaku merupakan aplikasi yang menyediakan jasa cicilan online bagi yang membeli barang.

Jadi, pembelinya tidak perlu pergi ke toko yang bersangkutan terlebih dahulu untuk mengajukan kredit. Belakangan, Akulaku juga menyediakan fitur Akulaku KTA Kilat yang memudahkan pengguna saat membutuhkan dana kilat dengan bunga yang rendah.

Tentunya demi keamanan, Akulaku juga akan melakukan verifikasi data pribadi terlebih dahulu sebelum penggunanya melakukan peminjaman. Pastikan mengisi data dengan benar dan valid agar proses peminjaman serta kredit yang diajukan berhasil.

Untuk metode pembayaran yang diberikan di Akulaku, Anda dapat membeli barang yang terdaftar dengan metode cicilan tanpa perlu memiliki kartu kredit. Proses pengajuan kredit tergolong sangat mudah dengan variasi tenor yang juga beragam.

Misalnya pembayaran nanti 30 hari atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan. Jadi dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna Akulaku masing-masing. Inilah yang membuat pengguna Akulaku sangat terbantu.

Baca juga:  7 Cara Melaporkan Pinjol yang Sebar Data! Ampuh

Cara Kredit di Akulaku Tanpa DP dan Tanpa Kartu Kredit

Apakah Anda tertarik ingin mengajukan kredit di Akulaku? Jika tertarik, tentunya harus tahu bagaimana cara kredit Akulaku lebih lanjut agar tidak bingung.

Selain dinilai lebih praktis, mudah dan tenor yang bervariasi, Anda juga mendapat kredit limit yang lumayan besar tanpa harus membayar uang muka ketika ingin membeli barang.

Oleh karenanya, bagi Anda yang ingin kredit HP online tanpa DP ataupun berbagai barang kebutuhan rumah tangga lainnya, Akulaku bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dipilih.

Adapun cara kredit di Akulaku yang bisa diterapkan adalah sebagai berikut:

  • Pastikan sudah download aplikasi Akulaku di smartphone yang Anda gunakan terlebih dahulu.
  • Kemudian buka aplikasi yang sudah didownload.
  • Selanjutnya, silahkan buka aplikasi untuk membuat akun.
  • Klik opsi menu Daftar di dalam aplikasi.
  • Tambahkan nomor HP yang masih aktif.
  • Kemudian klik kirim kode agar mendapat kode verifikasi dari aplikasi.
  • Tunggu hingga kode verifikasi dari aplikasi masuk via SMS ke nomor HP yang telah dimasukkan sebelumnya.
  • Kemudian tambahkan kode verifikasi yang sudah diterima di kolom yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya klik SUBMIT.
  • Jangan lupa sambungkan akun minimal dengan Facebook atau Instagram. Penyambungan aplikasi dengan Facebook memang langkah wajib karena demi keamanan akun yang nanti akan Anda gunakan.
  • Silahkan upload foto KTP milik Anda sendiri.
  • Jangan lupa untuk menambahkan foto setengah badan yang sedang memegang KTP.
  • Selanjutnya, Anda disuruh untuk memasukkan nomor KTP.
  • Tambahkan pula nomor kontak darurat yang dapat dihubungi dan pastikan diisi dengan benar, misalnya seperti nomor handphone istri, nomor handphone teman, nomor handphone ayah, nomor handphone ibu dan sebagainya.
  • Jika seluruh data yang dibutuhkan sudah terisi dengan baik dan benar, nantinya pihak Akulaku otomatis melakukan verifikasi data akun Akulaku yang telah didaftarkan.
  • Biasanya, proses verifikasi akun tersebut memakan waktu hingga 2×24 jam kerja, jadi Anda harus bersabar.
Baca juga:  8 Cara Menaikkan Limit Akulaku! Limit Besar 10 Juta

Jika cara kredit di Akulaku tersebut telah terpenuhi, Anda sebagai pembeli dapat membeli barang apapun yang dibutuhkan secara online yang telah terdaftar di Akulaku. Contohnya, ingin membeli HP, silahkan pilih HP yang diinginkan.

Setelahnya, Anda dapat menentukan cicilan per bulan dengan masa tenor yang diinginkan, misalnya selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Ingat, pastikan memilih tenor sesuai dengan kemampuan finansial Anda masing-masing agar nanti tidak terbebani.

  • Setelah selesai, Anda bisa melanjutkan langkah dengan memilih opsi BAYAR.
  • Setelah semua proses di atas dilewati dengan benar, Anda tinggal menunggu HP dikirimkan ke alamat yang sudah diisi sebelumnya.

Sangat mudah bukan cara kredit Akulaku? Selain mudah, proses pengajuan kredit barang di Akulaku juga aman karena telah terdaftar oleh OJK.

Pilih barang sesuai kebutuhan agar nanti tidak menyesal.

Syarat Untuk Melakukan Kredit di Akulaku

Meskipun cara kredit di aplikasi Akulaku sangat mudah dan tidak ribet, sayangnya tidak semua pengguna dapat diterima pengajuan kreditnya. Pasalnya, pihak Akulaku memang akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu.

Apakah pengaju ada masalah kredit sebelumnya atau tidak. Ada beberapa syarat yang penting untuk diperhatikan. Di mana syarat ini memungkinkan pengguna aplikasi Akulaku dapat lolos verifikasi. Berikut beberapa syaratnya:

  • Pemohon kredit harus sudah memiliki e-KTP yang masih aktif.
  • Usia pemohon kredit harus minimal 23 tahun atau berumah tangga.
  • Harus bertempat tinggal di Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan juga Jabodetabek.
  • Bagi karyawan yang mau mengajukan kredit pastikan melampirkan slip gaji minimal 3 bulan terakhir.
  • Bagi pengusaha wajib yang ingin mengajukan kredit harus melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Tapi bagi yang belum memiliki NPWP, bisa diganti dengan melampirkan rekening koran terlebih dahulu.
Baca juga:  10 Toko HP Terpercaya di Akulaku 100% Resmi

Jika syarat di atas terpenuhi, kemungkinan untuk lolos kredit di Akulaku sangat besar. Tinggal ikuti saja cara kredit di Akulaku yang sudah kami berikan di atas saja.

Keunggulan dari Akulaku

Menjadi salah satu aplikasi kredit online terbaik saat ini, Akulaku menawarkan banyak sekali keunggulan.

Adapun keunggulan yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Limit kredit yang diberikan tergolong sangat tinggi sehingga pengguna aplikasi dapat kredit barang sesuai dengan kebutuhan.
  • Kredit online di Akulaku sangat aman karena sudah mendapat surat legal dan telah terdaftar di OJK.
  • Tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk mengajukan kredit online.
  • Platform ini dapat digunakan di e-commerce populer seperti Bukalapak, Lazada, JD.ID, sampai Shopee

Hadirnya Akulaku memang mempermudah setiap masyarakat era sekarang yang ingin memiliki suatu barang tertentu tanpa perlu membayar cash. Dengan fitur kredit online yang berbunga rendah, Akulaku bakal memanjakan setiap penggunanya.

Meskipun proses pengajuan kredit di sini mudah, jangan terlalu berlebihan saat mengajukan kredit. Pasalnya, Anda yang akan kena imbasnya. Misalnya, sulit mengatur finansial yang baik untuk masa depan dan sebagainya.

Silahkan gunakan cara kredit di Akulaku yang sudah diberikan apabila Anda butuh barang tertentu. Tentukan tenor sesuai kemampuan agar tidak membebani keuangan.

Baca Juga:

error:
close