7 Aplikasi Pinjaman 10 Juta Langsung Cair Modal KTP

Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman 10 juta langsung cair sebaiknya pilih aplikasi pinjaman online legal dan terpercaya. Pinjaman online legal ini adalah pinjaman online yang sudah terdaftar resmi di OJK. Dana yang dipinjam pun bisa sampai 10 jutaan atau bahkan lebih, dan yang terpenting adalah bisa langsung cair.

Kebutuhan setiap orang tentu tidak sama, sehingga mereka bisa melakukan pinjaman kapan saja di waktu-waktu urgent. Perkembangan layanan pinjaman online di Indonesia saat ini memang sedang berkembang pesat. Tak heran jika semakin banyak perusahaan pinjol legal yang bermunculan saat ini.

Namun hal itu akan sangat membantu Anda yang memiliki kebutuhan mendesak yang jumlahnya Rp.10 juta.

Aplikasi Pinjaman Online 10 Juta Langsung Cair yang Direkomendasikan

Ada beberapa pilihan aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan jasanya, dan sudah terdaftar resmi di OJK. Berikut ini aplikasi pinjaman 10 juta langsung cair terkemuka dan berada di bawah pengawasan OJK:

1. Koinworks

Pinjaman yang satu ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin meminjam uang dengan nominal hingga Rp.10 jutaan, yaitu Koinworks. Pinjaman online yang satu ini berbasis peer to peer dengan layanan pinjaman yang limitnya hingga Rp.10 juta bahkan yang paling banyak yaitu Rp.2 miliar.

Maka tenor pinjamannya pun jauh lebih panjang yaitu 6 – 12 bulan. Suku bunga yang ditawarkan juga sangat variatif, yaitu mulai dari 0,75% sampai 1,67%  setiap bulannya.

Sedangkan biaya persetujuan kredit di Koinworks ini jumlahnya sekitar 2 – 4% dari jumlah nominal pinjaman yang telah disetujui.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi dalam melakukan pinjaman di Koinworks adalah WNI, minimal usia 21 tahun, sudah mempunyai usaha yang berlangsung selama minimal 2 tahun, dan memiliki usaha di wilayah layanan yang sudah ditetapkan oleh Koinworks.

2. Kredivo

Pinjaman online resmi dan terdaftar lainnya yaitu Kredivo, dan Anda bisa meminjam uang hingga Rp.10 juga di sana. Awalnya fintech yang satu ini hanya melayani cicilan tanpa kartu kredit saja, sudah mengembangkan produknya dengan baik.

Baca juga:  4 Cara Daftar Akulaku 2022 Limit Besar 10 Juta

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Kredivo 5 Menit Cair Tanpa Slip Gaji

Anda masih bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 30 juta di Kredivo. Persyaratannya cukup mudah, yaitu meliputi hal berikut:

  • WNI dengan minimal usia 18 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Mempunyai pekerjaan tetap dengan jumlah gaji minimal Rp.3 juta.
  • Tinggal serta bekerja di wilayah jangkauan yang sudah ditetapkan oleh Kredivo.
  • Sudah terdaftar sebagai pengguna Kredivo secara aktif, dan memperoleh limit kredit.
  • Melengkapi pengajuan pinjaman dengan swafoto dan foto KTP.
  • Mengunggah NPWP dan foto slip gaji.
  • Mempunyai salah satu akun di e-commerce yang memang dipakai untuk berbelanja.

Cek Informasi Lengkap Kredivo Disini

3. Tunaiku

Aplikasi pinjaman 10 juta langsung cair yang berikutnya adalah Tunaiku. Aplikasi yang satu ini berada di bawah pengawasan Bank Amar dan menawarkan pinjaman kredit hingga Rp.20 juta.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Tunaiku 100% Cair ke Rekening

Untuk pilihan jangka waktu cicilannya yaitu minimal 6 bulan dan maksimal 20 bulan.

Syarat dalam mengajukan pinjaman online di Tunaiku mencakup WNI yang tinggal di wilayah operasional Tunaiku, dengan rentang usia 21 – 55 tahun, merupakan karyawan tetap suatu perusahaan, dan memiliki rekening pribadi untuk mencairkan pinjaman.

Cek Informasi Lengkap Tunaiku Disini

4. TunaiKita

Fintech yang dinamakan dengan TunaiKita ini juga memiliki pilihan nominal pinjaman Rp.10 juta. Patokan limit nominal pinjamannya mencapai Rp.20 juta dengan tenor pembayaran antara 3 – 6 bulan lamanya. Untuk seseorang yang memerlukan pinjaman dengan limit besar maka pilih saja dua layanan cicilan dari aplikasi pinjol TunaiKita ini.

Dua jenis layanan yang tersedia di TunaiKita adalah Premier+ dan juga Sakti+. Kedua produk cicilan ini memiliki limit pinjaman antara Rp.4 juta sampai Rp.20 juta, hingga Anda bisa meminjam uang Rp.10 juta di aplikasi TunaiKita tersebut.

Perbedaannya ada di jumlah jasanya antara 2,75% sampai 7,75% setiap bulannya. Untuk Premier+ patokan biaya jasanya adalah 3% – 8% setiap bulan. Walaupun begitu, untuk memperoleh pinjaman dengan cicilan setiap bulan tentu seluruh persyaratannya harus terpenuhi.

Baca juga:  8 Resiko Telat Bayar EASY CASH! Telat 42 Hari

Syarat utama untuk melakukan pinjaman 10 juta langsung cair di TunaiKita diantaranya yaitu:

  • WNI dengan usia minimum 21 tahun.
  • Mempunyai KTP aktif.
  • Usia maksimumnya 55 tahun.
  • Tinggal di wilayah yang sesuai dengan layanan wilayah TunaiKita.
  • Memiliki rekening bank yang akan mendukung metode pencairan dana.

5. Investree

Pinjaman online berikutnya yang juga direkomendasikan adalah Investree, dengan penawaran yang limitnya mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 2 miliar.

Untuk limit pinjaman di Investree ini memiliki syarat utama yaitu, pinjaman hanya ditujukan untuk mengembangkan usaha/bisnis online saja. Salah satu produk dari Investree yang juga bisa digunakan adalah Buyer Financing.

Produk ini merupakan jenis pembiayaan khusus untuk melakukan pembelanjaan grosir dari suatu perusahaan besar. Limit kreditnya pun sangat besar yaitu sampai Rp.2 miliar dan jangka waktu pembayarannya sampai 6 bulan.

Produk layanan lainnya dari Investree adalah Online Seller Financing, yang merupakan jenis pinjaman tenornya yang pendek untuk para penjual online di sejumlah marketplace/e-commerce. Limit kreditnya pun sama yaitu mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.2 miliar.

Untuk tenornya sendiri adalah 3 dan 24 bulan dan ada juga yang sampai 2 tahun lamanya. Persyaratan yang diterapkan di Investree diantaranya yaitu:

  • Pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui website dengan melakukan pendaftaran dalam mengajukan pinjaman tersebut.
  • Melengkapi seluruh data diri dengan data usaha yang dibutuhkan supaya pengajuan pinjamannya bisa langsung di-acc.
  • Kemudian Anda dapat mengajukan pinjaman dengan salah satu layanan yang ada di Investree dan juga tenor pinjaman.
  • Apabila permohonannya disetujui nanti akan diperlihatkan di marketplace untuk pembiayaan investree. Untuk proses pencairan dananya bergantung dari persediaan dalam pemberian pinjaman untuk permohonan yang diajukan.

6. KlikACC

Pinjaman uang yang jumlahnya mencapai 10 juta juga bisa diperoleh di KlikACC. Plafon pinjamannya yaitu mulai dari Rp.4 juta sampai Rp.2 miliar. Jangka waktu yang dapat dipilih dari 3, 6, dan 12 bulan.

Jika dilihat dari legalitasnya, pinjaman online KlikACC ini sudah terdaftar di OJK sehingga cukup aman. Suku bunga setiap bulannya yaitu 1% dengan cara melihat hasil dari analisa kredit dari pihak peminjam.

Baca juga:  DC Adakami Datang ke Kantor Kerja! Telat 30 Hari

Persyaratannya yaitu:

  • WNI dengan usia 21 – 65 tahun.
  • Melakukan pendaftaran serta melengkapi profil dari pengguna aplikasi.
  • Mempunyai email dan juga nomor HP aktif.
  • Melengkapi formulir yang akan diajukan.
  • Mengunggah dokumen untuk mengajukan dana yang dibutuhkan.
  • Mempunyai rekening bank yang menjadi tempat untuk mencairkan dana.

7. Taralite

Pinjaman online 10 juta berikutnya yaitu Taralite. Aplikasi pinjaman online ini sudah bekerja sama langsung dengan marketplace/e-commerce paling besar di Indonesia. Taralite juga memiliki dua jenis produk yang bisa digunakan yaitu OVO ModalUsaha dan OVO DanaTara. Tak hanya Rp 10 juta saja tapi jumlah maksimal pinjaman di Taralite bisa sampai Rp.2 miliar.

Dari sekian banyak pinjaman 10 juta langsung cair di atas maka Anda bisa menggunakan salah satu yang menurut Anda paling pas dengan kebutuhan.

Baca Juga:

error: Content is protected !!
close