Download Aplikasi Akulaku Versi Lama (Apk Resmi)

Beben.id – Akulaku menjadi platform yang paling banyak digunakan sebagai tempat belanja online, karena memiliki berbagai fitur unggulan yang dimilikinya. Cara untuk mendapatkan aplikasi Akulaku versi lama di HP bisa dilakukan dengan mudah.

Berbagai layanan dan fitur yang disediakan selalu memperhatikan kebutuhan dari para penggunanya. Sehingga banyak keuntungan dan kemudahan bisa didapatkan pada saat menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut yang membuat aplikasi Akulaku bisa memiliki banyak pengguna yang setia.

Bagi yang belum mengenal aplikasi Akulaku, bisa simak artikel berikut ini. Dengan mengetahui lebih dalam tentang aplikasi Akulaku, maka akan mempermudah pada saat menggunakan aplikasi, sehingga bisa memanfaatkan berbagai layanan dan fitur yang ada dengan baik.

Tentang Akulaku

Akulaku merupakan platform terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan layanan finansial kepada konsumen. Akulaku berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial yang memiliki kelas dunia sehingga bisa dinikmati oleh penggunanya.

Layanan finansial di dalamnya termasuk belanja online dengan sistem angsuran, yang dapat dilakukan pada marketplace Akulaku dan marketplace dari berbagai platform lainnya. Akulaku juga menyediakan pinjaman tunai yang dapat diajukan dengan cara yang lebih fleksibel.

Tujuan dari Akulaku yaitu bisa menghadirkan sebuah ekosistem finansial yang andal dan lengkap, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup bagi para mitra dan penggunanya.

Layanan yang Tersedia di Aplikasi Akulaku

Akulaku menyediakan berbagai fitur dan layanan yang bisa digunakan oleh para penggunanya. Berikut ini merupakan layanan yang disediakan oleh aplikasi Akulaku versi lama:

1. E-commerce

Akulaku merupakan platform yang bisa digunakan sebagai pilihan marketplace untuk belanja online. Sebagai layanan e-commerce, proses belanja di Akulaku bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat. Promo dan diskon yang menarik banyak tersedia di dalamnya.

Layanan pengiriman di Akulaku sudah terpercaya dan dapat terlacak dengan baik. Proses pengembalian dana juga bisa berlangsung secara otomatis dan lebih mudah. Selain itu, Akulaku juga memiliki layanan customer yang bisa diandalkan untuk menangani berbagai kendala yang dihadapi.

Baca juga:  7 Aplikasi Pinjaman 10 Juta Langsung Cair Modal KTP

Lebih dari 90.000 merchant memilih untuk bergabung dengan Akulaku. Banyaknya jumlah tersebut karena proses pembukaan toko bisa dilakukan secara gratis, selain itu juga didukung oleh traffic eksklusif yang mana jumlah pengguna dari Akulaku sendiri sudah mencapai 33 juta.

Merchant tersebut menjual produk atau barang dari berbagai kategori, seperti elektronik, kesehatan dan kecantikan, pendidikan, makanan dan kebutuhan, fashion, rumah tangga, olahraga, dan lain sebagainya. Pengguna bisa bebas memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Solusi Angsuran

Sebagai sebuah e-commerce, fitur andalan yang menjadi favorit bagi pengguna Akulaku yaitu proses pembayarannya bisa diangsur. Jadi barang atau produk yang diinginkan bisa dibeli saat itu juga walaupun pengguna belum memiliki uang. Fitur ini dinamakan dengan Buy Now Pay Later.

Fitur Buy Now Pay Later menjadi fitur yang paling favorit, karena terkadang beberapa pengguna memerlukan barang pada saat itu juga, namun uangnya masih belum terkumpul atau belum ada. Sehingga dengan adanya fitur ini bisa menjadi sebuah solusi untuk mengatasi masalah tersebut..

Cara menggunakan fitur ini yaitu dengan cara mengajukan limit di aplikasi Akulaku, setelah disetujui maka fitur tersebut sudah bisa digunakan. Nikmati DP sebesar 0 rupiah dengan tenor pembayaran yaitu mencapai 15 bulan.

Pinjaman Tunai

Selain menyediakan fitur Buy Now Pay Later, Akulaku juga menyediakan pinjaman online yang sudah legal. Jadi pinjaman online di Akulaku dijamin aman karena sudah resmi terdaftar di OJK. Bagi pengguna Akulaku tidak perlu ragu atau takut untuk mengajukan pinjaman tunai.

Jenis pinjaman yang ditawarkan di Akulaku ada dua jenis, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Keduanya memiliki rentang tenor yang berbeda sehingga bisa dipilih berdasarkan kebutuhan masing-masing. Berikut merupakan rincian dari dua jenis pinjaman tunai yang terdapat di Akulaku:

Baca juga:  5 Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal 5 Menit Cair

Dana Cicil

Dana cicil merupakan jenis pinjaman tunai di Akulaku yang memiliki limit kredit hingga sebesar Rp 15 juta dan tenor mencapai 12 bulan. Pinjaman ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan pinjaman uang dengan nominal banyak, namun memiliki waktu pelunasan panjang.

Karena jumlah pinjaman yang bisa diajukan memiliki nominal yang tergolong banyak, untuk bisa mengajukan jenis pinjaman ini membutuhkan syarat tambahan. Syaratnya yaitu harus melampirkan beberapa berkas pendukung seperti NPWP, BPJS, slip gaji, hingga nomor rekening bank.

Adapun jumlah suku bunga yang ditawarkan pada jenis pinjaman ini yaitu sebesar 3,08%, dengan biaya admin yaitu mulai dari Rp 20 ribu setiap cicilannya.

KTA Asetku

KTA Asetku merupakan jenis pinjaman tanpa agunan. Cara mengajukan pinjaman tunai jenis ini sangatlah mudah, cukup dengan menggunakan KTP saja maka pengajuan pinjaman sudah dapat disetujui. Namun untuk nominal yang ditawarkan tidak sebesar pinjaman Dana Cicil.

Pinjaman KTA Asetku menawarkan pinjaman dengan nominal, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan pilihan tenor yang variatif. Namun untuk proses pinjamannya bisa berlangsung dengan cepat dan bunga yang ditawarkan lebih kecil, berdasarkan tenor pinjaman yang dipilih.

Rincian bunga pada jenis pinjaman KTA Asetku yaitu untuk tenor 15 hari akan dikenakan bunga sebesar 0,20%, 22 hari sebesar 3% dan 30 hari sebesar 4,34%. Sebelum mengajukan pinjaman bisa dipertimbangkan terlebih dahulu mengenai pilihan tenor yang akan dipilih.

Cara Mengunduh Aplikasi Akulaku Versi Lama

Layanan dan fitur yang tersedia pada Aplikasi Akulaku versi lama bisa digunakan dengan cara mengunduh aplikasi tersebut. Untuk mengunduh aplikasi Akulaku bisa dengan mengunjungi beberapa website yang terpercaya atau bisa klik pada tautan berikut ini, Akulaku.

  • Download Disini
Baca juga:  3 Tabel Pinjaman BMT: Cara Daftar, Syarat, Angsuran

Di dalamnya terdapat aplikasi dengan berbagai versi mulai dari yang terbaru hingga terlama, bisa dipilih sesuai dengan keinginan kemudian klik salah satu pilihan tersebut. Setelah itu bisa pilih pada opsi Unduh, tunggu dan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses mengunduh

Cara Install Aplikasi Akulaku Versi Lama

Cara untuk menginstall aplikasi versi lama tentu berbeda dengan aplikasi versi terbaru, tidak bisa di install secara otomatis melalui Play Store. Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa diikuti untuk menginstall aplikasi versi lama:

  • Uninstall aplikasi Akulaku di perangkat.
  • Siapkan file aplikasi yang telah diunduh melalui website-website terpercaya yang ada di internet.
  • Pastikan untuk mengatur HP agar mengizinkan menginstall aplikasi dari sumber yang tidak diketahui, opsi tersebut bisa ditemukan di menu Informasi aplikasi.
  • Atau cara lainnya yaitu klik pada menu Setting kemudian pilih opsi Keamanan selanjutnya memilih Sumber tak diketahui.
  • Cari file aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Klik file tersebut, kemudian pilih Install.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Aplikasi Akulaku dengan versi yang lama sudah bisa digunakan.

Aplikasi Akulaku versi lama memuat banyak fitur yang bisa memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Selain menjadi sebuah marketplace, Akulaku juga menyediakan pinjaman online yang legal dan terpercaya, karena sudah resmi terdaftar di OJK.

Sehingga pengguna tidak perlu cemas saat mengajukan pinjaman tunai di Akulaku. Cara untuk mendapatkan aplikasi Akulaku juga cukup mudah, kunjungi beberapa website terpercaya yang menyediakan link untuk mengunduh aplikasi tersebut, kemudian ikuti langkah-langkah untuk instalasi.

Baca Juga:

error: