3 Cara Cek Saldo Asuransi Zurich 100% Berhasil

Salah satu asuransi yang cukup terkenal di seluruh dunia adalah Zurich. Asuransi ini berasal dari negara Swiss dan sudah ada sebelum tahun 1900-an. Artinya, layanan yang ditawarkan sudah sangat lengkap termasuk untuk cara cek saldo asuransi Zurich yang juga mudah dilakukan.

Asuransi ini sudah tersebar di banyak negara atau secara menyeluruh sudah 200 negara. Secara layanan tidak perlu diragukan karena sudah dianggap sebagai asuransi terbaik di dunia. Di Indonesia sendiri sudah menjalin kerja sama dengan Adira sehingga proses pemberian asuransi bisa berjalan.

Sayangnya, asuransi ini memang belum terkenal di Indonesia. Jadi hanya beberapa kalangan saja yang menggunakan asuransi ini untuk kebutuhan kendaraan dan kesehatan. Untuk mengetahui tentang cara cek saldo asuransi Zurich beserta produk yang ditawarkan bisa disimak di bawah ini.

Jenis Produk Asuransi Zurich

Cek Saldo Asuransi Zurich

Produk yang dimiliki oleh asuransi Zurich cukup beragam. Bahkan, tidak hanya asuransi yang berhubungan dengan manusia saja tetapi juga bisa berupa asuransi untuk kendaraan bermotor.

Untuk mengetahui apa saja produk Asuransi Zurich simak di bawah ini:

1. Asuransi Mobil

Asuransi pertama yang ditawarkan oleh Zurich adalah asuransi mobil. Asuransi ini diberikan karena kendaraan roda empat bisa mengalami kerusakan atau rawan terjadi masalah di jalan raya. Salah satunya adalah terjadinya kecelakaan yang bisa menyebabkan kerusakan cukup parah.

Selain itu apabila terjadi masalah seperti kebakaran, bencana alam, pencurian, penggantian juga bisa diberikan dengan cukup mudah. Besarnya penggantian yang nantinya diberikan maksimal 75% sesuai dengan kesepakatan yang sudah dilakukan ketika mengikuti asuransi.

Baca juga:  3 Cara Cek Saldo Asuransi CAR Online dan Offline

Jadi apapun yang terjadi pada kendaraan apakah terjadi kerusakan yang cukup parah atau kerusakan ringan, akan diganti. Ketika melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil, Anda tidak perlu was-was meski tetap harus berhati-hati karena kecelakaan juga cukup berbahaya.

2. Asuransi Motor

Apabila tidak memiliki kendaraan roda empat, Anda juga masih bisa memanfaatkan asuransi untuk kendaraan roda dua atau motor. Perlindungan akan diberikan dalam bentuk penggantian dana sebesar 75%. Selain itu, perlindungannya juga akan berjalan selama kurang lebih 7 tahun.

Perlindungan ini cukup maksimal terhadap berbagai jenis masalah seperti terjadinya kecelakaan di jalan raya sehingga kendaraan roda dua ini mengalami kerusakan. Hal itu bisa juga berhubungan dengan masalah lain seperti kebakaran yang ada di rumah hingga bencana alam.

Apabila motor dicuri oleh seseorang juga akan diganti karena sudah terlindungi. Itulah kenapa disarankan untuk memilih asuransi ini karena jumlah premi yang harus dibayar per bulannya tidak terlalu besar tetapi perlindungannya bisa didapatkan secara maksimal.

3. Asuransi Kendaraan dan Pengendara

Asuransi tidak hanya diberikan kepada kendaraan saja, tetapi bisa diberikan kepada pengendara juga. Jadi perlindungan yang akan didapatkan adalah perlindungan ganda. Apabila terjadi masalah di jalan raya seperti kecelakaan kendaraan yang digunakan, akan mendapatkan asuransi berupa pemberian dana.

Pemberian dana ini dilakukan untuk memperbaiki apabila terjadi kerusakan atau mengganti apabila rusaknya sudah sangat parah.

Jika pengendara juga mengalami masalah seperti cedera yang cukup serius dan harus dirawat di rumah sakit, asuransi juga akan mendapatkan santunan dengan jumlah tertentu sesuai dengan kesepakatan.

4. Asuransi Syariah

Mungkin saja seseorang ingin menggunakan asuransi, tetapi merasa khawatir dengan masalah keyakinan. Tidak perlu khawatir karena sudah tersedia asuransi syariah yang bisa dimanfaatkan juga untuk kendaraan yang digunakan.

Asuransi ini dikelola dengan baik dan sesuai dengan standar syariah yang ada di Indonesia ataupun dunia. Jadi meskipun menggunakan asuransi, Anda tidak akan mengalami masalah sama sekali dengan keyakinan dan tetap mendapatkan perlindungan secara maksimal.

Baca juga:  3 Cara Cek Saldo Asuransi Prudential 100% Berhasil

5. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan juga merupakan salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Zurich. Jangan hanya menganggap jika asuransi ini hanya berhubungan dengan kendaraan dan juga pengendaranya saja.

Terdapat juga produk asuransi yang dimanfaatkan untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan. Jadi bisa berobat ke seluruh dunia apalagi asuransi ini sudah menjalin kerja sama dengan banyak sekali rumah sakit di ratusan negara.

Cara Cek Saldo Asuransi Zurich

Cara mengecek saldo asuransi Zurich bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini. Anda bisa memilih yang paling mudah:

1. Kantor Cabang Terdekat

Cara pertama untuk melakukan proses pengecekan saldo bisa menghubungi kantor cabang terdekat. Biasanya, di beberapa kota besar yang ada di Indonesia sudah ada kantor cabang dari asuransi Zurich sehingga bisa langsung menghubungi nomor yang ada di sana.

Apabila tidak mengetahui nomornya, bisa langsung mencari pada Google untuk mengetahui lokasi. Setelah itu, Anda bisa langsung datang ke sana dengan membawa berkas asuransi seperti polis atau data lain untuk memudahkan proses pengecekan.

Jadi ketika akan menggunakan asuransi Zurich ini, disarankan untuk menanyakan terlebih dahulu kepada agen terkait dengan cabang terdekat. Apabila ada masalah atau terjadi sesuatu, bisa langsung datang ke kantor untuk melakukan komunikasi dengan lebih mudah.

2. Menghubungi Agen

Apabila ingin melakukan proses pengecekan saldo asuransi Zurich dengan lebih mudah di sarankan untuk menghubungi agen secara langsung. Anda bisa langsung menghubungi agen asuransi yang dahulu menawarkan produk sebelumnya.

Tanyakan terkait dengan saldo dari asuransi dan hal lainnya. Biasanya, mereka akan melakukan verifikasi dengan menanyakan beberapa data untuk dicek terlebih dahulu. Apabila sudah sesuai informasi seputar saldo akan diberikan dengan cepat.

Apabila memungkinkan Anda juga bisa meminta untuk bertemu dengan agen yang dahulu menawarkan produk. Dengan begitu, komunikasi bisa berjalan dengan lebih mudah dan Anda juga bisa mengungkapkan apa saja yang ingin diketahui.

Baca juga:  6 Cara Cek Saldo Asuransi SUN Life 100% Mudah

Cara ini biasanya menjadi cara yang dipilih untuk pemegang polis, salah satunya untuk cara cek saldo asuransi Zurich.

3. Pakai Call Center

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan saldo asuransi atau polis bisa memanfaatkan call center yang sudah tersedia. Apabila ingin menggunakan cara ini, hal pertama yang harus dipersiapkan adalah pulsa yang dimanfaatkan untuk menghubungi.

Apabila sudah memiliki pulsa bisa langsung menghubungi call center dari asuransi Zurich ke nomor: 1500 456 Ketika melakukan interaksi atau berbicara langsung dengan operator yang ada di sana, biasanya akan diminta beberapa data.

Informasikan data itu untuk memudahkan proses pengecekan saldo asuransi Zurich dengan mudah.

Mengapa Memilih Zurich?

Asuransi ini memiliki jenis yang cukup beragam dan terkadang tidak dipahami oleh masyarakat. Jadi apabila memiliki kebutuhan tertentu, tidak ada salahnya untuk langsung mengungkapkan pada agen. Mereka bisa merekomendasikan beberapa jenis asuransi yang paling sesuai.

Terakhir yang tidak kalah penting ada juga asuransi syariah yang dikeluarkan oleh Zurich.

Jadi cocok sekali untuk mereka yang ingin melakukan investasi dengan mudah dan tidak akan menyebabkan mereka melanggar aturan agama yang berlaku. Cara cek saldo asuransi Zurich cukup mudah dilakukan karena bisa langsung datang kantor cabang terdekat.

Selain itu, bisa langsung hubungi agen yang sudah menawari asuransi tersebut. Biasanya, mereka langsung memberikan informasi yang paling sesuai.

Baca Juga:

error: Content is protected !!
close