9 Aplikasi Pinjaman Uang Bayar Mingguan 5 Menit Cair

Saat ini semakin banyak orang yang memilih menggunakan pinjaman online saat membutuhkan dana mendesak sehingga membuat persaingan pinjaman online kian kompetitif. Tak sedikit pula orang yang mencari aplikasi pinjaman uang bayar mingguan.

Salah satu alasannya agar cicilan bisa lebih cepat dibayar. Beragam layanan ditawarkan, mulai dari tawaran pinjaman yang memiliki bunga rendah hingga pilihan tenor yang beragam ditawarkan pada pinjaman online.

9 Aplikasi Pinjaman Uang Bayar Mingguan

Adanya fintech sangat bermanfaat memberikan Anda pinjaman secara mudah dan cepat. Sayangnya, tak semua pinjaman pinjaman online memberikan pinjaman uang yang bisa dicicil mingguan atau sesuai dengan tenor yang diberikan.

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang disarankan:

1. Pinjaman Online Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online pertama yang direkomendasikan, yaitu Kredit Pintar. Ini aplikasi fintech lending tanpa agunan, berdiri sejak tahun 2017. Kini sudah memiliki status resmi sebagai penyedia pinjaman dana online yang sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Jika niat Anda bulat meminjam di sini, Anda cukup menyertakan foto KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman legal yang dibutuhkan dalam aplikasi.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Kredit Pintar 100% Pasti Cair

Plafon pinjaman yang bisa Anda pertimbangkan adalah Rp600 ribu, Rp1,2 juta dan Rp2,3 juta. Tersedia tenor 30 hari dan cicilan 2 bulan dan 3 bulan. Bunga pinjaman tak disebutkan dalam aplikasi pengajuan adalah skema simulasi cicilan dan pengembalian.

2. Pinjaman Online Julo

Julo menawarkan dana pinjaman yang dapat Anda cicil dan punya produk pinjaman bulanan online langsung cair. Plafon kredit di Julo bisa Anda pinjam di atas Rp5 juta, yaitu Rp2.000.000 sampai dengan Rp8.000.000.

Anda diberikan waktu mengembalikan pinjaman dengan sistem menyicil selama 3 – 6 Bulan dan bunga 4% per bulan. Aplikasi pinjaman uang bayar mingguan di aplikasi yang satu ini belum disediakan.

Baca juga:  7 Cara Menghapus Data Pinjol Pribadi 100% Ampuh

Baca juga: Cara Pinjam Uang di JULO Mudah 10 Menit Cair

Tapi jangan khawatir, ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk menyimpan uang pinjaman terlebih dahulu tiap minggu. Dengan begitu ketika sudah masuk waktu pembayaran, Anda bisa melunasinya dengan lancar.

3. KTA DBS Digibank

Situs digibank klaim jika dia adalah aplikasi kredit online terbaik dengan pencairan hanya dalam waktu 60 detik. Akan tetapi, pinjam uang dana tunai harus diajukan melalui mobile banking digibank DBS.

Persyaratan utama pinjaman ini, Anda wajib punya e-KTP. Cocok sekali jika Anda sedang mencari plafon yang menyediakan pinjaman hingga Rp10.000.000. Anda bisa meminjam sampai dengan Rp10 juta dengan tenor 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Sesuaikan saja dengan kemampuan Anda dalam membayar dan penghasilan yang dimiliki.

4. Permata KTA Online

Bank Permata melalui aplikasi mobile banking Permata menawarkan pinjaman online yang bisa dilakukan selama 24 jam. Adapun langkah pengajuan di aplikasi Permata KTA Online sangatlah simple. Hanya dengan mengunggah e-KTP dan NPWP serta ponsel yang bisa mengambil foto selfie.

Selanjutnya Anda akan diarahkan di aplikasi wajah gerakan wajah yang perlu dilakukan. Tanpa perlu memakan proses yang panjang dalam peminjaman, Anda sudah bisa mengajukan tanpa repot dan menunggu lama.

Keputusan pengajuan pinjaman akan Anda terima kurang dari 2 jam.

5. UangTeman

Apakah UangTeman termasuk salah satu aplikasi pinjaman uang online bayar mingguan? UangTeman sendiri Akan memberi pemberi pinjaman kurang dari 24 jam. Pinjaman yang satu ini sudah mendapatkan perizinan OJK. 

Plafon pinjaman pribadi di aplikasi ini memberi penawaran, mulai dari Rp1 juta sd Rp3 juta dengan tenor maksimum 30 hari. Bunga per hari 0.8% sehingga apabila Anda meminjam Rp1 juta maka pengembalian Rp 1.240.000 pada hari ke 30 akhir masa kredit. 

UangTeman akan menawarkan pinjaman uang bisa dicicil 2 bulan maupun 3 bulan, tetapi hanya diberikan kepada nasabah dengan catatan pembayaran yang tidak pernah mengalami keterlambatan atau bagus.

6. Rupiah Plus

Aplikasi pinjaman uang bayar mingguan memang belum disediakan oleh aplikasi yang satu ini.  Rupiah Plus dikenal sebagai salah satu pinjaman dana tunai. Strategi marketing yang agresif membuat pinjaman dana cepat ini populer di online.

Namun, sekedar info bahwa ada beberapa bulan yang lalu RupiahPlus tampaknya melakukan rebranding menjadi ‘Perdana.’ Langsung saja download aplikasi Perdana di playstore.

Baca juga:  DC Shopee Pinjam & SPaylater Datang ke Rumah

Fintech P2P ini akan melayani pinjaman online dengan pilihan plafon kredit Rp800.000; Rp1.500.000; Rp1.600.000; dan Rp1.800.000. Bukan mingguan, tapi terdapat tenor 14 hari dengan bunga 0.8%/hari (tidak ada biaya lain).

7. Cairin

Apa Anda sudah pernah mencoba ajukan pinjaman ke Cairin? Aplikasi pinjaman online yang satu ini memberi kemudahan untuk Anda guna mendapatkan tenor atau jangka waktu pinjaman mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan.

Mengenai keamanannya, aplikasi Cairin yang bisa Anda unduh melalui playstore ini sudah diawasi OJK. Anda hanya perlu mengisi data KTP, rekening bank, nomor darurat, dan pekerjaan bisa mengajukannya.

Jika Anda hanya ingin meminjam dalam jumlah yang sedikit seperti Rp 500.000 bisa meminjamnya di aplikasi pinjaman terpercaya yang satu ini.

8. TunaiKita Pinjaman Online Cepat Cair

TunaiKita termasuk salah satu Fintech P2P yang berkembang pesat selama 1 tahun terakhir. Mulai di awal 2017, panhuman uang online ini telah memberikan pencairan kredit senilai puluhan miliar dalam jangka waktu selama 1 tahun.

Jika Anda tidak membutuhkan dana yang cukup besar, cobalah pakai Tunaiku. Uang yang bisa dipinjamkan mulai dari Rp500 ribu, Rp5 juta, Rp10 juta, sampai dengan 20 juta tanpa jaminan. Layanan aplikasi ini tersedia di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

9. RupiahCepat

Apa Anda sudah pernah mencoba meminjam aplikasi pinjaman online yang satu ini? RupiahCepat menawarkan pinjam dengan cukup agresif akhir-akhir ini. Aplikasi yang cukup populer dan aman ini, menawarkan pinjaman mulai Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan jangka waktu pelunasan selama 3 bulan.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Rupiah Cepat 10 Menit Langsung Cair

RupiahCepat mengklaim sebagai pinjaman cepat sebab hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mengajukan, dan 2 jam sampai 48 jam untuk proses persetujuan. Persyaratannya, Anda hanya perlu memiliki KTP, minimum usia 22 tahun, mempunyai nomor ponsel, serta sumber pendapatan yang stabil.

Baca juga:  Telat Bayar 30 Hari DC Kredivo Datang ke Rumah

Sesudah pengajuan, pihak Rupiah Cepat akan segera menghubungi Anda dalam satu hari kerja usai menerima pemberitahuan pengajuan.

Misalnya di aplikasi tersebut hanya ada tenor paling cepat selama sebulan, tiap minggunya Anda bisa mengumpulkan uang sendiri yang akan sangat membantu Anda kedepannya dalam meringankan beban ketika sudah waktunya pembayaran.

Saat berniat mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan, baiknya Anda harus teliti terlebih dahulu mengenai bunga dan tenor. Ini dilakukan untuk mencegah adanya penundaan pembayaran. Pastikan juga bahwa pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK agar keamanan data Anda terjaga.

Ini juga berguna untuk mencegah penipuan yang mengatasnamakan Anda. Langsung saja cari tahu di sini apakah ada aplikasi pinjaman yang bisa dibayar mingguan atau tidak. Pasalnya, sampai saat ini masih sulit menemukan aplikasi pinjaman uang bayar mingguan.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena ini justru bisa menjadi kesempatan untuk mengumpulkan uang pinjaman sendiri setiap minggu terlebih dahulu sebelum jatuh tempo.

Baca Juga:

error: Content is protected !!
close