3 Cara Hapus Akun Akulaku + Data Diri Permanen

Ketahui cara hapus akun Akulaku paling mudah dan anti ribet. Siapa yang tak kenal dengan Akulaku? Tidak bisa disangkal jika hadirnya aplikasi Akulaku sangat membantu bagi setiap orang yang membutuhkan perusahaan pembiayaan secara online.

Di mana hingga sekarang memang sudah jutaan orang yang mempunyai akun Akulaku dan banyak juga orang yang telah mengajukan kredit barang dengan bantuan aplikasi ini. Karena proses pengajuannya memang mudah dan sederhana.

Meskipun telah banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini dan merasa senang dengan perusahaan tersebut, tapi ternyata ada juga pengguna yang merasa suka karena beberapa alasan pribadi.

Daftar Akulaku Disini Limit Besar 10 Juta https://s.akulaku.com/0BcRM0

Jadi sangat wajar jika pengguna Akulaku memilih menghapus akun Akulaku.

Alasan Kenapa Orang Ingin Menghapus Akun Akulaku

Sebelum membahas mengenai cara hapus akun Akulaku, Anda harus tahu beberapa alasan kenapa banyak orang yang justru ingin menghapus akun Akulaku yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Sebenarnya, adanya aplikasi Akulaku memang sangat membantu bagi orang yang tidak mempunyai kartu kredit dan ingin mengajukan kredit online. Di mana setiap pengguna dapat membeli barang via situs jual beli online ini dengan cara kredit.

Seperti yang diketahui bahwa syarat mengajukan kredit Akulaku memang sangat mudah. Selain mudah, proses pengajuan kredit di aplikasi ini juga bisa dibilang sangat gampang bahkan untuk yang belum pernah menggunakan aplikasi.

Namun, ada beberapa pengguna yang justru ingin menghapus akun Akulaku. Sebenarnya, pikiran untuk menghapus akun Akulaku memang tidak ada salahnya. Karena semua itu adalah pilihan pengguna Akulaku masing-masing.

Ada banyak keuntungan kenapa pengguna harus menghapus akun Akulaku, yaitu:

  • Memberi dampak positif karena bisa saja mengurangi beban tagihan bulanan yang harus ditanggung. Karena dengan menonaktifkan akun Akulaku, keinginan untuk mengajukan kredit tidak ada.
  • Keuntungan bagi perangkat adalah tidak akan terbebani penyimpanan internalnya. Sehingga perangkat yang digunakan lebih lega dan akhirnya tidak lag saat digunakan untuk beraktivitas. Mengingat Akulaku punya ukuran file yang lumayan besar juga.
Baca juga:  15 Cara Reset Password Higgs Domino dengan Email

Cara Hapus Akun Akulaku Paling Mudah

Cara menghapus akun di Akulaku sangat mudah, bahkan tidak perlu syarat yang ribet sama sekali. Jadi, Anda yang sudah tidak ingin memakai aplikasi ini bisa langsung menghapus Akulaku.

Bagi yang masih bingung, berikut beberapa cara mudah untuk menghapus akun Akulaku:

1. Hapus Aplikasi Langsung dari Smartphone

Bisa dibilang ini adalah cara hapus akun di Akulaku yang paling mudah dan tidak ribet. Bahkan, semua pengguna Akulaku yang masih pemula dapat melakukannya dengan mudah. Jadi, untuk cara pertama ini Anda bisa menghapus aplikasinya langsung dari smartphone.

Untuk cara ini memang bersifat sementara alias tidak permanen. Karena saat mendownload aplikasi Akulaku lagi, otomatis akun yang telah terdaftar langsung dapat digunakan.

Cara hapus akun Akulaku dengan metode ini tidaklah ribet. Silahkan ikuti tutorial berikut:

  • Silahkan masuk ke Manajemen Aplikasi di perangkat terlebih dahulu.
  • Kemudian, pilih aplikasi Akulaku yang ingin dihapus.
  • Pilih Bongkar.
  • Otomatis, aplikasi Akulaku beserta data pribadi yang Anda masukkan terhapus.

Ingat, cara ini hanya bersifat sementara sehingga cocok untuk Anda yang di kemudian hari ingin menggunakan aplikasi ini lagi.

2. Hubungi Customer Service Akulaku

Selanjutnya, bagi yang ingin menonaktifkan atau menghapus akun Akulaku adalah dengan langsung menghubungi Customer Service Akulaku terlebih dahulu. Tidak sulit karena Anda cukup melakukan panggilan telepon saja.

Setelah panggilan terhubung dengan CS dari Akulaku, Anda bisa langsung masuk ke point utama untuk dibantu menghapus akun Akulaku yang sebelumnya sudah terdaftar.

Baca juga:  700 Kode Penukaran Higgs Domino 100% Berhasil

Hanya saja bagi yang menggunakan cara hapus akun Akulaku ini, biasanya Anda akan diminta beberapa pertanyaan terlebih dahulu. Silakan dijawab dengan baik dan sesuai dengan kondisi pengguna masing-masing.

Ada beberapa metode untuk menghubungi pihak customer service dari Akulaku. Berikut pilihan metode yang dapat Anda gunakan:

  • Nomor Customer Service Akulaku: 1500920
  • Email Resmi Customer Service Akulaku: [email protected]

3. Silahkan Kunjungi Langsung Kantor Akulaku Resmi 

Bagi Anda yang belum mantap dengan cara pertama dan cara kedua, ada cara alternatif lain yang dapat digunakan. Hanya saja cara ini membutuhkan waktu dan biaya yang lumayan besar. Karena Anda diminta untuk datang langsung ke kantor resmi Akulaku yang ada di Jakarta.

Hanya saja biasanya cara hapus akun Akulaku ini tidak semua orang dapat melakukannya. Pasalnya, hanya pengguna Akulaku yang berdomisili di Jabodetabek saja yang dapat melakukannya.

Sebelum pergi ke kantor Akulaku, silahkan darat alamat resmi kantornya terlebih dahulu. Berikut adalah alamat kantor resmi Akulaku pusat, yaitu:

  • Sahid Sudirman Center lantai 11.
  • Jalan Jendral Sudirman No.86, RT 10/RW 11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia.

Tapi karena Akulaku sudah membuka beberapa cabang di Indonesia, Anda dapat menemukan cabang Akulaku yang paling dekat dengan kota Anda. Misalnya di Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Keuntungan Menggunakan Akun Akulaku

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapat saat menggunakan aplikasi Akulaku. Keuntungan inilah yang membuat para pengguna aplikasi terkadang ragu untuk menghapus akun Akulaku. Biarkan aplikasi terpasang di perangkat.

Jika nanti ingin memakai aplikasi, Anda tentu tidak harus mendownload dan mendaftar ulang kembali. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menggunakan akun Akulaku:

  • Dibanding platform sejenisnya, Akulaku mempunyai interface yang tergolong lengkap dan juga sederhana sehingga dapat diakses dengan mudah oleh setiap pengguna aplikasi populer ini. Bahkan, bagi pengguna yang masih pemula sekalipun.
  • Akulaku punya metode pembayaran yang lebih lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna aplikasi. Di antaranya via rekening bank, supermarket ataupun metode pembayaran via e-wallet.
  • Bunga yang dipatok di Akulaku bisa dibilang lebih mudah dibandingkan aplikasi sejenisnya. Inilah yang membuat banyak pengguna Akulaku yang suka. Belum lagi tidak membebani kantong pengguna aplikasi Akulaku.
  • Akulaku dilengkapi dengan produk yang lengkap bagi yang tertarik ingin kredit di sini. Mulai dari barang elektronik hingga kebutuhan rumah tangga ada dan semuanya dapat dipilih sesuai keinginan.
  • Akulaku memiliki fitur dan customer service 24 jam. Jadi, jika ada masalah atau kesulitan saat mengajukan kredit, Anda tidak akan bingung.
Baca juga:  Lupa Password Akulaku? Ikuti 7 Cara Ini 100% Bisa

Dengan berbagai keuntungan yang sudah disebutkan di atas, Anda yang ingin menggunakan Akulaku bisa langsung download dan daftarkan diri dengan memakai data pribadi yang valid. Bagi yang bosan atau sudah tidak membutuhkan Akulaku, tak ada salahnya langsung menghapus akun Akulaku.

Hanya saja pastikan tidak ada tunggakan kredit sebelum akun dihapus. Jika masih ada, silahkan dilunasi terlebih dahulu. Gunakan cara hapus akun Akulaku di atas jika masih bingung. Dengan menghapus akun Akulaku, Anda sudah tidak bisa mengajukan kredit dan pinjaman online lagi.

Tapi jika ingin mengajukan pinjaman atau kredit, silakan download dan gunakan Akulaku kembali.

Baca Juga:

error: